Tips

The Still Water’s Flow Quest Guide Enkanomiya

Bagi kamu yang tidak tahu, The Still Water’s Flow merupakan quest di Genshin Impact atau lebih tepatnya quest untuk membuka Enkanomiya. Setelah menjalankan quest ini, pemain bisa menjelajahi wilayah bawah laut ini.

Menariknya, quest ini tidaklah terlalu sulit seperti quest pada umumnya. Kalian tidak membutuhkan waktu yang cukup lama untuk bisa menyelesaikan quest satu ini. Lantas, bagaimana sih cara agar bisa memasuki Enkanomiya? Berikut panduannya untuk kalian.


Guide The Still Water’s Flow

The still water's flow
The still water’s

Untuk mengakses Enkanomiya di Genshin Impact v2.4, Traveler setidaknya harus menyelesaikan berbagai quest terbaru di Inazuma. Nah, salah satu quest yang harus kalian kerjakan datang dari seorang gadis kuil Enkanomiya.

Untuk menyelesaikan quest ini tidaklah membutuhkan waktu yang sangat lama. Sebab, ada beberapa langkah yang bisa kalian ikuti untuk menyelesaikan quest The Still Water’s Flow ini.


  • Bicaralah dengan Tsuyuko

Untuk memulai misi ini, kalian harus berbicara dengan salah satu gadis kuild yang ada di Watatsumi Island bernama Tsuyuko. Nantinya, kamu akan diberi tugas untuk membuka Enkanomiya dengan menyelesaikan beberapa pekerjaan.

  • Pelajari Tentang Sigil

Tsuyuko akan menjelaskan kepada kalian mengenai rahasia Enkanomiya. Selain itu, Tsuyuko juga akan memberitahukan kalian tentang Key Sigil yang memang menjadi fitur paling penting di Enkanomiya.

  • Cari Sigil yang Tersisa

Salah satu bagian yang cukup sulit dari quest ini adalah mencari Key Sigil tersisa. Sekedar informasi saja, Key Sigil yang tersisa tersebar di Watatsumi Island. Traveler dapat melihat petunjuk mengenai lokasi mereka di quest The Still Water’s Flow ini.

Untungnya, meskipun agak tersembunyi, Key Sigil mudah dikenali dan dapat diambil tanpa menyelesaikan teka-teki apa pun. Sigil pertama tersembunyi di Fin of Watatsumi , sedangkan yang kedua terletak di Heart of Watatsumi.

  • Aktifkan Semua Altar

Tsuyuko akan menginstruksikan pemain tentang cara mengaktifkan altar dengan Key Sigil. Jadi, ikuti saja instruksi yang ia berikan dan kalian bisa mengakses Enkanomiya. Setelahnya, kalian akan bisa membuka Enkanomiya.


Akhir Kata

Nah, itulah cara menyelesaikan quest The Still Water’s Flow di Watatsumi Island. Jika kalian ada pertanyaan atau apapun itu, jangan sungkan untuk menuliskannya di kolom yang telah kami sediakan yah.

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications