Tips

Bocoran Skin Starlight September 2022 Mobile Legends, Untuk Hero Apa?

Skin Starlight adalah salah satu jenis skin yang selalu dinanti-nantikan oleh para pemain Mobile Legends. Pasalnya skin ini dirilis secara rutin setiap bulannya dan memiliki kualitas yang cukup keren.

Meski masih berada di bulan Agustus, tidak sedikit para pemain yang penasaran hero apakah yang akan mendapatkan skin Starlight September 2022. Seperti kita ketahui, Captain Chrono milik Natan menjadi skin eksklusif Starlight bulan Agustus 2022. Dan rumor mengenai skin Starlight di bulan selanjutnya pun banyak beredar di internet.

Nah, penasaran dengan hero siapakah yang mendapatkan skin Stlaright September 2022? Langsung saja simak informasi yang telah Gamedaim Tips rangkum di bawah ini.

Skin Starlight September 2022

Skin starlight atlas
Bocoran skin starlight september 2022 mobile legends, untuk hero apa? 4

Seperti yang telah dibocorkan oleh para leaker Mobile Legends, bahwa hero yang akan mendapatkan skin Starlight September 2022 adalah Atlas dengan nama skin “Space Mech“.

Di Mobile legends Season 25 sekarang, Atlas menjadi salah satu hero Tank yang cukup populer digunakan oleh para pemain Mobile Legends. Hal itu tak terlepas dari kemampuan unik yang dimilikinya, yaitu dapat memberi efek Stun dan membanting hingga semua musuh.

Dari tampilannya, skin Atlas satu ini mengusung tema luar angkasa. Dimana Atlas dirubah menjadi tampilan robot luar angkasa. Dia akan mengenakan kostum robot perpaduan warna biru dan perak.

Jika kamu pernah menonton film Toy Story dan mengetahui karakter Buzz Lightlayer, skin ini cukup mirip dengan karakter tersebut.

Apalagi Atlas sebelumnya mendapatkan buff oleh Moonton, ditambah mendapat skin terbaru. Tentu popularitas Atlas akan meningkat cukup pesat. Sehingga kita harus bersiap-siap bertemu dengan para player Atlas yang jago-jago.

Kapan Dirilis?

Atlas
Atlas | uhdpaper

Sama seperti skin Starlight pada umumnya, dimana skin Starlight September 2022 ini akan dirilis pada tanggal 1 September 2022. Kamu tidak perlu melakukan spin, cukup siapkan Diamond dan pergi ke menu Starlight dan beli skinnya.

Dengan membeli Starlight Member, kamu akan mendapatkan banyak sekali keuntungan, seperti hadiah skin, hero, emblem, dan masih banyak lainnya. Jika kamu tidak ingin memilih skin Atlas, kamu juga bisa memilih mendapatkan skin hero lainnya sebagai hadiah utama.


Nah, itulah barusan informasi mengenai bocoran skin Starlight September 2022 Mobile Legends. Kunjungi terus Gamedaim agar selalu mendapatkan informasi terbaru seputar skin Mobile Legends lainnya.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment