Tips

Skin Starlight November 2022 Mobile Legends, Untuk Hero Ini

Skin Starlight adalah skin yang dinantikan oleh para pemain Mobile Legends di setiap bulannya. Pasalnya skin ini menawarkan kualitas yang cukup bagus dengan harga yang tidak mahal. Meski masih di bulan Oktober, namun sudah banyak beredar bocoran mengenai informasi skin Starlight November 2022.

Seperti diketahui, dengan berlangganan Starlight Member, kita akan mendapatkan berbagai keuntungan luar biasa. Jadi, kamu tidak akan memperoleh skin eksklusifnya saja, namun juga hadiah keren yang menyertainya. Pokoknya kamu nggak bakal rugi membeli Starlight Member ini.

Nah, pada kesempatan kali ini Gamedaim Tips akan memberikan informasi mengenai skin Starlight November 2022. Sudah penasaran hero apakah yang mendapatkan skin eksklusifnya? Langsung saja simak informasi di bawah ini.

Skin Starlight November 2022 Mobile Legends

Setelah di bulan Oktober 2022 kita kedatangan skin hero Eudora (Cosmic Voyage). Pada bulan November 2022, hero yang akan mendapatkan skin ekslusif Starlight bulan ini adalah Popol & Kupa dengan nama Trouble Makers.

Skin starligh popol kupa
Skin Starligh Popol & Kupa | Joni Gamerz

Jika diartikan ke dalam bahasa Indonesia Trouble Makers adalah pembuat masalah. Sehingga sudah bisa disimpulkan, bahwa tema skin ini adalah bocah tengik yang sering membuat masalah bersama dengan serigala temannya.

Menurut leaker Joni Gamers, sebenarnya skin Starlight Popol & Kupa ini akan dirilis pada bulan Oktober 2022. Namun, pada akhirnya tanggal perilisannya harus diundur ke bulan November 2022.

Dilihat dari tampilannya, Popol terlihat seperti bocah yang suka berpetualang dan berburu di hutan. Dengan senjata anak panah beserta kostum yang digunakannya, Popol sudah siap berburu bersama teman baiknya Kupa.

Kapan Dirilis?

Rekomendasi build popol dan kupa tersakit mobile legends 2022, kemarahan sepasang sahabat!
Popol & kupa | uhdpaper

Sama seperti skin Starlight sebelumnya, skin Starlight November 2022 untuk hero Popol & Kupa ini akan dirilis pada tanggal 1 November 2022 pukul 15.00 WIB.

Untuk mendapatkan skin hero ini, kamu harus menyiapkan diamond setidaknya sejumlah 550 diamond untuk membeli Starlight Member biasa. Sementara itu, untuk Starlight Member Plus adalah sebanyak 1100 diamond.

Jika kamu tidak ingin memiliki skin Starlight Popol & Kupa, kamu bisa memilih skin hero lainnya. Hal itu karena Moonton menyediakan beberapa pilihan skin Starlight lainnya yang bisa dipilih, yaitu:

  • Luo Yi (Siren Priesstess)
  • Martis (Searing Maw)
  • Khufra (Deadly Clown)
  • Fanny (Royal Cavarly)

Nah, itulah barusan informasi mengenai skin Starlight November 2022 Mobile Legends yang diberikan untuk hero Popol & Kupa. Kunjungi terus Gamedaim agar selalu mendapatkan informasi menarik seputar Skin Mobile Legends lainnya.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.