Tips

Bocoran Skin Collector September 2022 Mobile Legends, Untuk Hero Ini

Bocoran mengenai hero manakah yang akan mendapatkan skin Collector September 2022, sudah banyak beredar di internet. Bagi kamu yang mengikuti beritanya, tentu kamu mengetahui bahwa Natalia lah hero yang akan memperoleh skin ekslusif tersebut. Namun sayangnya rumor tersebut tidak akan terjadi.

Hal itu karena hero yang terpilih mendapat skin Collector bulan September 2022 merupakan hero lawas yang telah hadir sejak Mobile Legends dirilis. Seperti kita ketahui, bulan Agustus lalu, kita kedatangan skin Collector Sun bernama “Wicked Flames”. Lantas, bagaimana dengan bulan September?

Untuk mengetahui siapakah hero yang menjadi skin Collector September 2022 Mobile Legends dan seperti apa tampilannya. Langsung saja simak informasi yang telah Gamedaim Tips rangkum di bawah ini.

Skin Collector September 2022 Mobile Legends

Skin collector september 2022
Bocoran skin collector september 2022 mobile legends, untuk hero ini 4

Ternyata oh ternyata, hero yang berhak mendapat skin Collector di bulan September 2022 adalah Miya. Skin Miya Collector ini memiliki nama “Doom Catalyst“.

Memang sudah saatnya hero satu ini mendapatkan skin berkategori Collector. Meski bisa dikatakan sudah sangat telat, namun hal tersebut tidak menjadi masalah serius. Apalagi mengingat Miya merupakan hero yang menjadi icon dari Mobile Legends dan menjadi hero yang pertama kali dirilis.

Melihat dari tampilannya, sekilas skin Collector Miya ini memiliki tema yang mirip dengan skin Epic Irithel “Astral Wanderer”. Namun, karena ini adalah skin berkategori Collector, tentunya memiliki perbedaan, dan skin Collector menjadi series skin yang dinanti-nantikan oleh player Mobile Legends.

Miya menggunakan senjata panah yang sangat keren, dia juga mengenakan pelindung mata dengan jaket berwarna cenderung gelap yang membuatnya terlihat kece. Sudah bisa dibayangkan akan sebagus apa efek skill skin ini.

Kapan Dirilis?

Build miya tersakit mobile legends 2022: basic attack gak ada obeng!
Miya | uhdpaper

Sama seperti skin Collector sebelum-sebelumnya, skin Collector September 2022 diprediksi akan dirilis sekitar tanggal 3-7 September 2022.

Jadi, saat skinnya telah dirilis, kamu bisa langsung membelinya dengan terlebih dahulu mempersiapkan diamond yang diperlukan untuk melakukan spin.

Untuk perkiraan jumlah diamondnya, setidaknya kamu harus menyiapkan minimal 8.000 diamond. Jika kamu hoki, kamu bisa mendapatkannya dengan jumlah diamond yang lebih sedikit.


Nah, itulah barusan informasi mengenai bocoran skin Collector September 2022 Mobile Legends. Kunjungi terus Gamedaim agar selalu mendapatkan informasi terbaru seputar Skin Mobile Legends lainnya.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment