Tips

Sempat Diundur, Inilah Skin Collector November 2022 Mobile Legends

Skin Collector adalah salah satu dari deretan kategori skin yang ditunggu-tunggu kehadirannya oleh para pemain Mobile Legends. Pasalnya skin ini menghadirkan kualitas skin yang luar biasa, mulai dari animasi, penampilan, efek skill, dan kelebihan lainnya yang tidak bisa ditemukan pada skin lainnya.

Berbicara tentang skin Collector, skin ini selalu dirilis setiap bulannya. Namun, pada bulan Oktober 2022, skin ini tidak dirilis karena ada event skin Exorcists. Hal itu membuat skin Collector yang seharusnya dirilis pada bulan tersebut harus diundur ke bulan selanjutnya, yaitu November 2022.

Nah, sebagian besar pastinya kamu sudah mengetahui siapakah hero yang mendapatkan skin Collector November 2022. Namun, bagi kamu yang belum mengetahuinya, silahkan simak informasi yang telah Gamedaim Tips rangkum di bawah ini.

Skin Collector November 2022 Mobile Legends

Yang biasanya skin Collector dirilis setiap bulannya, ini pertama kalinya skin tersebut tidak dirilis. Hal itu karena Moonton menghadirkan event skin Exorcists yang menghadirkan skin keren Kagura dan Yu Zhong.

Berdasarkan informasi yang beredar di internet, hero yang akan mendapatkan skin Collector November 2022 adalah Cecilion dengan nama skin Crimson Wings.

Seharusnya ini menjadi skin Collector untuk bulan Oktober 2022, namun harus dibatalkan dan Moonton memutuskan untuk mengundurnya ke bulan November 2022. Sehingga Cecilion menjadi skin Collector Mobile Legends November 2022.

Melihat dari tampilannya,  sepertinya skin Collector Cecilion ini mengusung tema penyihir jahat. Terlihat Cecilion mengenakan kostum penyihir berwarna merah yang mengeluarkan aura-aura negatif dan tentunya mengerikan.

Moonton juga menyediakan beberapa pilihan skin lainnya yang bisa kamu pilih jika kamu tidak menginginkan skin Collector Cecilion, yaitu:

  • Hanabi (Riverland Phoenix)
  • Jawhead (Samurai Merch)

Kapan Dirilis?

Skin collector november 2022 cecilion
Cecilion | uhdpapper

Sama seperti skin berkategori Collector lainnya, dimana skin eksklusif Collector Cecilion akan dirilis pada awal bulan Oktober, lebih tepatnya pada tanggal 6 November 2022.

Untuk mendapatkannya kamu harus melakukan spin di event Grand Collector. Kamu harus menyiapkan diamond yang cukup banyak, karena sudah pasti harga skin ini pastinya tidak murah ya.

Dengan tambahan skin Collector ini, secara otomatis Cecilion sudah memiliki total 5 skin. Setelah sebelumnya telah dirilis skin Wisteria Count, The Illusionist, Phantom Count, dan Stargazer.

Bagaimana pendapat kamu mengenai skin Collector Cecilion ini? Meski baru dirilis wallpapernya saja, apakah worth it untuk dimiliki?


Nah, itulah barusan informasi mengenai skin Collector November 2022 Mobile Legends yang diberikan untuk hero Cecilion. Kunjungi terus Gamedaim agar selalu mendapatkan informasi menarik seputar Skin Mobile Legends lainnya.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.