Cara Membuka Secret Ending Pada Story Hitman 3

in
Cara Membuka Secret Ending Pada Story Hitman 3 | Hollow
Cara Membuka Secret Ending Pada Story Hitman 3 | Hollow

Secret ending memang sedang marak menjadi pilihan para Deveoper untuk membuat cerita game buatanya lebih menarik. Beberapa game Modern yang kita mainkan kerap memiliki Secret ending. Tak terkecuali untuk game buatan IO Interactive yang satu ini. Hitman 3 ternyata juga memiliki Secret ending yang tidak kita ketahui. Pada kesempatan kali ini kita akan membahas cara membuka Secret Ending pada game Hitman 3. Ayo simak di bawah ini.

Jika kalian tidak tahu, Hitman 3 ini adalah seri penutupan dari Franchise game stealth yang kita kenal. Oleh karena itu, Developer siap memberikan cerita baru yang tak kalah menegangkan dari pada seri sebelumnya. Bercerita kembali tentang petualangan Agent 47 dalam memberantas ICA (International Contract Agency). Kini kalian mendapatkan tugas baru untuk membunuh sang Leader Providence.

Punya kisah yang kompleks namun memiliki banyak Twist, Hitman 3 kini mendapatkan respon positif dari para fans baru maupun yang lama. Dari seluruh franchise game Hitman, seri yang satu ini adalah yang pertama kalinya menghadirkan Secret Ending. Uniknya untuk mendapatkan Secret ending ini kalian hanya perlu memilih satu pilihan saja saat mendekati Ending dari Main Story Hitman 3. Jika kalian penasaran, berikut adalah cara membuka Secret Ending Hitman 3.

Membuka Secret Ending Pada Hitman 3

Membuka Secret Ending Pada Hitman 3 | Kaskus
Membuka Secret Ending Pada Hitman 3 | Kaskus

Untuk membuka Secret Ending ini faktanya tidaklah sulit. Yang perlu kalian lakukan adalah mengikuti tutorial yang kita berikan secara perlahan. Namun hal pertama yang perlu kalian lakukan terlebih dahulu adalah menyelesaikan seluruh misi pada cerita Hitman 3 sampai pada Level terakhir. Nantinya misi terakhir yang akan kalian temukan pada ending permainan memiliki nama “The Carpathian Mountain Mission” Romania. Jadi pastikan dahulu kalian sudah menyelesaikan misi-misi sebelumnya.

Saat memulai misi pada Level Romania kalian nantinya akan mereka beri tugas, yaitu mengambil Koper berisi Serum. Koper tersebut dapat kalian temukan pada atas meja ruangan yang telah memiliki petunjuk. Selanjutnya ikuti tips berikut ini. Jika kalian sudah mengambil koper tersebut maka jangan bergerak sama sekali alias AFK. Kira-kira selama total 1 menit Arthur Edwards akan menanyakan kalian sesuatu yaitu untuk menanyakan ide kalian selanjutnya.

Pemilihan Ending Cerita di Level Akhir

Pada fase ini kalian akan memiliki 2 pilihan yaitu menyuntikkan diri kalian menggunakan serum atau memilih menyuntikannya pada tubuh Arthur. Selanjutnya Secret ending ini dapat kalian peroleh jika memilih untuk menyuntikannya pada diri sendiri. Cukup mudah bukan? Jika sudah maka kalian akan masuk ke dalam cutscene Agent 47 terbangun dari pingsan pada peti mati. Pada akhirnya kalian akan mendapatkan sebuah Achievement bernama ‘A New Father’ trophy.

Untuk membuka Normal ending maka kalian hanya perlu melakukan hal sebaliknya yaitu memilih untuk menyuntikan serum tersebut pada Arthur Edwards. Saat kalian suntikkan, maka Arthur akan meninggal sesaat dan membuka Cutscene baru. Nantinya pada Cutscene tersebut kita dapat melihat Agent 47 dan Diana memulai petualangan baru untuk menghabisi seluruh masalah yang talah mereka lewati. Untuk mencapai 100% game maka kalian harus membuka kedua ending tersebut.

Itu saja Tips dari kami tentang cara membuka Secret Ending pada level akhir Hitman 3. Semoga tips ini bermanfaat bagi kalian yang mungkin penasaran dengan detail cerita game ini. Jika kalian tertarik, kalian dapat memainkan game Hitman 3 pada platform PC, PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series, dan Nintendo Switch. Bagi kalian pengguna PC, kalian dapat membeli game ini pada platform Digital Epic Games Store secara Exclusive.

Berikan Nilaimu untuk konten ini