Tips

PS Team Plus Hack APK: MOD Menu Free Fire Terbaru

Akhir-akhir ini, banyak sekali bertebaran di internet aplikasi cheat Free Fire. Seperti salah satunya adalah PS Team Plus Hack APK: MOD Menu Free Fire yang sedang hangat-hangatnya diperbincangkan di komunitas game Free Fire. Tentu satu tujuan mereka ketika menggunakan cheat, yakni untuk mendapatkan booyah.

Padahal, seperti kita ketahui, penggunaan cheat atau aplikasi pihak ketiga merupakan suatu tindakan curang. Selain itu, tentu akan merugikan orang lain yang bermain dengan jujur. Namun, tetap saja karena ketidakmampuan mereka untuk bermain dengan skillnya, membuat mereka memilih mengunakan cheat.

Sebenarnya aplikasi PS Team Plus Hack ini hampir sama seperti aplikasi cheat yang telah kami beritakan sebelumnya, seperti Bellara VIP, High Hack VIP, Hack VIP Emzet, dan sebagainya. Namun, yang menjadi pertanyaan kita, apakah aplikasi cheat satu ini terbukti bekerja dan aman untuk digunakan?

Nah, untuk membuktikannya, pada kesempatan kali ini Gamedaim Tips akan memberikan sedikit pembahasan mengenai MOD Menu Free Fire terbaru ini.

Apa Itu PS Team Plus Hack APK

Ps team plus hack ff apk
Ps team plus hack apk: mod menu free fire terbaru 4

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, PS Team Plus Hack APK ini adalah sebuah aplikasi cheat Free Fire yang menawarkan beragam fitur menarik agar penggunanya dapat memenangkan sebuah pertandingan dengan sangat mudah.

Aplikasi ini telah dilengkapi dengan beberapa tombol mod menu yang bisa diaktifkan dengan sangat mudah. Aplikasi sejenis ini sudah banyak sekali bertebaran di internet, sehingga hal itu membuat banyak juga orang-orang yang tertarik untuk menggunakannya.

Setiap cheat tentu memiliki fitur-fitur di dalamnya. Nah, berikut adalah fitur yang terdapat pada PS Team Plus Hack APK yang bisa dengan mudah digunakan untuk menjadi top global:

  • Auto Headshot
  • Aim Mira
  • Aim Legit
  • ESP Fire
  • Teleport
  • Modo Moite
  • Diamond Only
  • Ghost Hack
  • Aim Bot
  • Aim Tiro
  • Antena View
  • ESP Name
  • Modo HD
  • No Scope
  • Speed 20x
  • Anti Banned

Itulah fitur-fitur yang terdapat dalam aplikasi PS Team Plush Hack APK: Mod Menu Free Fire. Namun, sudah pasti ada beberapa fitur yang tidak bisa digunakan, seperti salah satunya adalah fitur Anti Banned. Alasannya ya pasti kita semua sudah tahu.

Cara Install PS Team Plus Free Fire

Free fire
Free fire | uhdpaper

Jika kamu penasaran ingin mencoba aplikasi cheat mod menu Free Fire ini, langkah pertama yang harus kamu lakukan tentunya mendownload aplikasinya terlebih dahulu. Kamu bisa mencari situs-situs yang menyediakan link downloadnya di internet, dengan mengetikkan “Download PS Team Plus Hack APK“.

Saat proses penginstalan, dibutuhkan sebuah aplikasi bernama ZArchiver yang nantinya dibutuhkan untuk membantu mengestrak file hasil download dalam ekstensi RAR tadi. Kamu bisa mendownload di Play Store maupun App Store.

Setelah itu, barulah kita langsung masuk kepada proses menginstallnya. Jika kamu tidak mengetahui caranya, silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini:

  1. Setelah selesai mendownload, ekstrak file tersebut menggunakan aplikasi ZArchiver.
  2. Ubah nama folder com.dts.freefireth yang ada di internal android dan obb menjadi nama com.dts.freefireth1.
  3. Setelah itu, kamu harus mencopot penginstalan game Free Fire versi aslinya.
  4. Kemudian langsung install saja aplikasi PS Team Plus Hack Free Fire tadi.
  5. Lalu, ubah kembali nama folder com.dts.freefireth1 menjadi com.dts.freefireth kembali.
  6. Selesai.

Sangat mudah bukan caranya? Pastikan untuk mengikuti semua langkah-langkah di atas dengan baik dan benar. Hal ini agar saat proses penginstalan berjalan dengan lancar tanpa adanya masalah.

Apakah Aman untuk Digunakan?

Nah, sudah pasti akan banyak yang menanyakan apakah aplikasi PS Team Plus Hack: Mod Menu Free Fire ini aman untuk digunakan. Berdasarkan informasi yang telah kami sampaikan dari artikel-artikel sebelumnya, penggunaan aplikasi cheat atau aplikasi yang berasal dari pihak ketiga, sangat tidak aman untuk digunakan.

Mengingat Garena Free Fire sendiri juga sudah memperingatkan kepada para pemainnya untuk tidak berbuat curang demi kepentingan pribadinya, termasuk menggunakan cheat. Karena jika ketahuan, maka siap-siap saja kalau akun kamu akan terkena banned.

Namun, jika kamu tetap penasaran ingin menggunakannya, lebih disarankan menggunakan akun cadangan atau akun kedua ya.


Nah, itulah barusan pembahasan mengenai PS Team Plus Hack APK: Mod Menu Free Fire. Semoga informasi ini bermanfaat buat kita semua. Jangan lupa untuk terus mengunjungi Gamedaim agar selalu update artikel seputar Free Fire lainnya.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.