Tips

Panduan Untuk Semua Jenis Mata Uang di Game Lost Ark

Lost Ark adalah RPG Aksi MMO gratis yang baru untuk dimainkan. Ini menjadi salah satu game yang paling banyak dimainkan di Steam meskipun baru dirilis beberapa hari yang lalu.

Sementara Lost Ark telah keluar untuk sementara waktu di Asia, permainan akhirnya datang ke Amerika Utara dan Eropa setelah begitu banyak permintaan. Dengan masuknya pemain baru, banyak dari mereka mencari panduan untuk membantu mereka mempelajari permainan.

Nah, panduan ini akan membantu Anda mempelajari semua jenis mata uang Lost ARK. Masing-masing memiliki kegunaan yang berbeda dan banyak cara untuk mendapatkannya. Langsung saja yuk, agar kamu bisa kembali bermain Lost Ark.

Perak

Perak adalah mata uang umum dan merupakan mata uang dasar di Lost Ark. Karena Perak sangat umum, digunakan untuk banyak hal dalam permainan. Silver digunakan untuk membeli material umum, perlengkapan perbaikan, perjalanan cepat, peningkatan item, pembelian item ARK yang Hilang, dan banyak lagi. Memiliki persediaan Perak yang bagus akan membuat segalanya berjalan lebih lancar.

Cara Memperoleh: Gameplay dasar seperti pertempuran, pencarian, ruang bawah tanah, dan aktivitas lainnya.

Emas

Emas ARK yang hilang lebih berharga daripada Perak dan jauh lebih sulit diperoleh. Emas digunakan untuk membeli barang dari Rumah Lelang. Itu juga digunakan untuk menempa ulang peralatan, membeli peralatan, dan barang-barang habis pakai.

Cara Memperoleh: Menyelesaikan quest, dungeon, dan raid tertentu. Dibeli dari toko dalam game dengan uang sungguhan atau Royal Crystals.

Kristal Biru

Kristal Biru atau Kristal sangat langka di Lost Ark. Ini digunakan untuk membeli item ARK yang Hilang dari in-game store atau Mari’s Secret Store; toko dalam game termasuk kosmetik eksklusif, barang habis pakai, dan emas.

Cara Memperoleh: Menyelesaikan quest dan pencapaian tertentu. Dapat dibeli dengan Royal Crystals di toko dalam game. Kristal Biru juga diperoleh dengan menukar Emas dengan menggunakan sistem Penukaran Mata Uang game.

Kristal Kerajaan

Royal Crystal adalah mata uang premium/berbayar utama. Ini digunakan untuk membeli Paket Kristal atau kosmetik, hewan peliharaan, dan item ARK Hilang lainnya dari toko dalam game.

Cara Memperoleh: Harus dibayar dengan uang dunia nyata.

Bulu

Kebangkitan Bulu atau Bulu digunakan untuk satu hal: membangkitkan karakter Anda di lokasi di mana mereka mati dalam pertempuran. Ini cukup umum untuk diperoleh, jadi Anda tidak perlu khawatir tidak memiliki cukup uang.

Cara Memperoleh: Menyelesaikan berbagai aktivitas seperti quest, dungeon, dan raid.

Pheon

Ini digunakan di Rumah Lelang untuk membeli item ARK Hilang yang langka, bersama dengan emas. Jika Anda berencana untuk sering menggunakan Rumah Lelang, Pheons akan menjadi mata uang pilihan Anda.

Cara Memperoleh: Menggunakan Kristal di toko dalam game.

Pecahan

Ada 3 pecahan berbeda: Harmoni, Kehidupan, dan Kehormatan. Pecahan ini digunakan untuk meningkatkan peralatan Anda.

Cara Memperoleh: Menyelesaikan misi khusus dan konten akhir game.

Rift Shard

Rift Shards biasanya ditukar dengan item yang akan memberi Anda akses ke dungeon tertentu.

Cara Memperoleh: Menyelesaikan Chaos Gates.

Carnelian / Batu Providence

Carnelians dan Providence Stones adalah jenis mata uang yang digunakan di Lost Ark. Anda kemudian dapat menggunakannya untuk membeli kotak afinitas atau kotak kosmetik, yang memungkinkan Anda untuk meningkatkan hubungan Anda dengan NPC atau hanya mengubah penampilan Anda.

Cara Memperoleh: Quest Harian dan membunuh monster tertentu.

Kristal Sylmael

Ini adalah mata uang guild yang dapat ditukar dengan banyak item dan material Lost ARK yang berbeda di toko eksklusif guild.

Cara Memperoleh: Menyelesaikan guild war, quest, dungeon, dan aktivitas lainnya.

Koin Bajak Laut

Koin Bajak Laut adalah mata uang utama para petualang angkatan laut. Ini digunakan untuk meningkatkan kapal Anda, merekrut pelaut baru, membeli emotes baru, barang habis pakai, atau bahkan mengirim misi angkatan laut dari benteng Anda. Ini penting jika Anda ingin mengembangkan kru dan membuka tantangan yang khusus untuk kapal Anda.

Cara Memperoleh: Menyelesaikan perjalanan dan acara dengan kapal Anda.

Token Keberanian/Token Keberanian

Token Keberanian/Token Keberanian adalah mata uang utama untuk apa pun yang terkait dengan PvP di Lost Ark. Mereka digunakan untuk membeli berbagai barang dari vendor pertukaran PvP yang dapat ditemukan di kota-kota besar, termasuk komponen kerajinan, tunggangan, dan gelar.

Cara Memperoleh: Berkompetisi dalam aktivitas PvP.

Kesimpulan

Singkatnya, mempertahankan semua mata uang ini mungkin tampak seperti tugas yang menakutkan, tetapi seiring berjalannya waktu, mengetahui apa semua ini akan menjadi kebiasaan. Mata uang ARK yang hilang tidak dilemparkan pada Anda semua pada saat yang sama, permainan secara bertahap akan memudahkan Anda ke dalamnya. Nantikan lebih banyak berita dan panduan Lost Ark di masa mendatang.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment