TipsAndroidiOSMobile

Moonlight Seeker Genshin Impact Guide, 100% Exploration

Bagi kamu yang tengah mengikuti event terbaru di Genshin Impact bernama Moonlight Seeker, tentu pasti bertanya-tanya bagaimana sih cara supayah bisa 100% exploration. Tentunya, ada beberapa hal yang wajib kalian ketahui untuk bisa meningkatkan exploration dari event ini.

Sebelum itu, pastikan kamu menyimak artikel berikut sampai habis yah. Soalnya, akan ada banyak informasi yang bisa kamu dapatkan nantinya.


Moonlight Seeker Genshin Impact

Moonlight seeker genshin impact
Moonlight merriment

Event ini sendiri mulai berlangsung pada tanggal 27 September sampai 11 Oktober 2021. Menariknya, miHoYo selaku developer telah menyiapkan berbagai hadiah seperti claymore terbaru, Luxurious Sea Lord. Namun, untuk mendapatkan senjata ini pemain harus mencapai 100% exploration di Moonlight Seeker.

Setidaknya, kalian harus mencapai Adventure Rank 28 atau lebih tinggi untuk bisa mengikuti event ini. Selain itu, mereka juga harus menyelesaikan Chapter 1: Act 3 – A new Star Approaches’ dan ‘Trulla Chapter: Act 1 – Mondstadt Gastronomy Trip.

Setelah itu, kalian bisa menjalankan quest ‘Moonlight Merriment: Part 1’ dan ‘The Many Matters of the Moonchase Festival dan berbicara dengan Linyang, salah satu NPC di Liyue Harbor.


Cara Meningkatan Exploration

Untuk meningkatan exploration di Moonlight Seeker Genshin Impact, kalian harus mengumpulkan Moonchase Charm dan Mystmoon Chest di area yang telah ditentukan. Sejatinya, ada sekitar 3 jalur yang tersedia namun hanya satu yang terbuka.

Agar lebih mudah, kalian bisa berbicara dengan Linyang dan ia akan memberikan lokasi dari beberapa peti. Tentu saja, kamu juga bisa menggunakan peta interaktif yang telah miHoYo siapkan kok.


Nah, itulah beberapa informasi mengenai Moonlight Seeker. Jika kalian ada pertanyaan atau apapun itu, jangan sungkan untuk bertanya di kolom yang telah kami sediakan.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications