TipsAndroidiOSMobile

Bisakah Menghilangkan Mute Chat ML? ini Penjelasannya

Untuk meningkatkan kenyamanan saat bermain Mobile Legends, pihak Mobile Legends terus melakukan update salah satunya berkaitan dengan fitur. Devoleper berharap dengan update tersebut bisa memberikan nuansa baru dan menyelesaikan masalah. Salah satu masalah berat adalah pemain toxic, pemain jenis ini memang sangat meresahkan bagi pemain lain.

Oleh karena itu, Moonton terus mencari solusi untuk mengatasi player toxic salah satunya dengan Mute Chat saat dalam match Mobile Legends. Fitur cukup membuat kesal pemain toxic karena tidak bisa bebas lagi.

BACA JUGA:

Mute Chat Mobile Legends

Mute chat ml
Mute chat ml

Sebelum hadir fitur ini, pihak Moonton sudah melakukan cara untuk menghilangkan pemain toxic yaitu dengan menyensor kata negatif. Tapi karena kurang efektif, pihak Moonton menghadirkan fitur mute chat beberapa bulan lalu,

Fitur mute chat ini akan membuat pemain toxic tidak bisa mengirim chat tulisan pada game berikutnya. Meskipun tidak bersifat lama tahu permanen, namun tetap saja mampu memberikan pelajaran bagi pemain toxic agar menghilangkan kebiasaan toxicnya.

Fitur ini tidak bisa kalian aktifkan atau matikan karena fitur berkerja sebagai sistem. Jika kamu terdeteksi melakukan toxic atau mendapat laporan, sistem akan secara otomatis akan memberikan kamu sanksi mute.

Saat melakukan toxic, kamu tidak langsung kena mute tapi skor kredit kamu akan berkurang. Jika kamu tidak berubah, lama-lama akan mendapatkan sanksi yang lebih berat atau kena mute.

Cara Mengatasi Mute Sistem

Notifikasi mute chat
Notifikasi mute chat

Pasti banyak pemain toxic yang bertanya-tanya, apakah ada cara untuk mengatasi mute chat ini? Jawabannya ada, tapi tidak bisa kamu matikan manual karena sistem yang akan mematikannya,

Cara untuk mengatasi mute ini adalah dengan membiarkan akun kalian beberapa waktu atau dengan memainkan dan menyelesaikan satu game sehingga sistem akan menghilangkan mute. Karena durasi terkena mute hanya pada 1 game selanjutnya tapi itu juga berdasarkan seberapa parah kalian melakukan toxic.

Semoga dengan kehadiran fitur ini, kita bisa sama-sama bermain sportif dan tidak menyakiti orang lain dengan kata-kata kasat.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications