Tips

5 Mage ML Early Game Terkuat

Secara umum waktu bermain Mobile Legends dibagi 3 yaitu early game (1 sampai 5 menit), Mid game (5 hingga 12 menit), dan Late game (menit 12 keatas). Nah pada menit-menit awal seluruh pemain berhati-hati dalam farming dan lain-lain karena belum ada item jadi hero jadi mudah terbunuh.

Namun ada beberapa hero yang bisa kamu gunakan bar-bar bahkan dari early game. Nah, Gamedaim akan membagikan hero preman tiap rolenya. Pada artikel kali ini, Gamedaim akan memberikan preman untuk role Mage.

BACA JUGA:

Mage ML Early Game

1. Luo Yi

Luo yi
Luo Yi | Gamedaim

Jika kalian pernah melawan hero ini pasti kalian mengetahui seberapa mengesalkan hero ini. Combo skill 1 dan 2 nya sangat kuat saat early game bahkan saat late game pun damage dari Luo Yi sangat besar.

2. Esmeralda

Mage ml early game esmeralda
Esmeralda | Gamedaim

Hero yang satu ini memang terkenal menjadi preman di lane. Berkat skillnya, Esmeralda menjadi sangat kuat dan tebal saat early game. Untuk membunuh Esmeralda dengan mudah kalian harus menggunakan item dengan yang bisa mengurangi regen dan shield.

3. Kagura

Mage ml early game kagura
Kagura | Gamedaim

Mage yang satu ini juga sangat sakit saat early game dan range serangan yang cukup jauh. Tidak hanya itu, kagura juga terkenal lincah dan susah dibunuh. Namun Kagura bisa dengan mudah membunuh kalian dengan combonya.

4. Selena

Mage ml early game selena
Hero Selena | Gamedaim

Selena juga sangat kuat saat early game, combo skillnya saat early game mampu memberikan damage yang besar. Tapi sayangnya, penggunaan abyssal arrow (Lele) cukup susah, jika gagal maka damage yang kalian hasilkan tidak maksimal.

5. Eudora

Eudora diban
Eudora | Gamedaim

Hero yang sempat menjadi lanngganan ban pada season lalu ini memang masih pantas menjadi preman sampai saat ini. Meskipun sudah mendapatkan nerf, damage combo Eudora masih besar bahkan saat early game.

Nah itulah daftar Mage ML Terkuat Saat Early Game, bagaimana pendapatmu? Atau kamu punya rekom hero lain? Tulis pendapatmu pada kolom komentar ya! dan jangan lupa terus kunjungi Gamedaim agar mendapat update informasi game menarik lainnya.

Related Posts

Leave Comment