Inilah 3 Kelebihan PUBG Mobile Lite untuk HP Kentang!

in
Inilah 3 Kelebihan PUBG Mobile Lite Untuk HP Kentang! Gamedaim

PUBG Mobile Lite resmi dirilis oleh Tencent belum lama ini. Kehadirannya membuat para gamer dengan HP Kentang akhirnya bisa bermain PUBG meskipun grafis yang dimiliki tak sebagus PUBG Mobile sendiri. Spesifikasi yang dibutuhkan oleh PUBG Mobile Lite ini tentu sangatlah ringan.

Tak hanya itu, PUBG Mobile Lite juga memiliki kelebihan lain selain memiliki spesifikasi yang ringan. Penasaran? Inilah 3 Kelebihan PUBG Mobile Lite untuk HP Kentang! Cek di bawah ini.

Inilah 3 Kelebihan PUBG Mobile Lite untuk HP Kentang!


Permainan lebih halus

Inilah 3 Kelebihan PUBG Mobile Lite Untuk HP Kentang

Pada versi lite ini, dijamin permainannya akan lebih halus lagi dari versi originalnya. Kalian tidak perlu lagi khawatir seperti yang sering terjadi seperti lag, force close dan lainnya.


Permainan yang lebih cepat

Inilah 3 Kelebihan PUBG Mobile Lite Untuk HP Kentang Mulus

Map yang dimiliki oleh PUBG Mobile Lite mirip seperti Erangel, namun memiliki ukuran lebih kecil dan bisa dibilang seukuran Sanhok. Tak hanya itu, jumlah pemain yang dapat bermain dalam satu permainan pun hanya 60 orang saja. Tetapi, dengan map yang lebih kecil dan jumlah pemain yang lebih sedikit, setiap pertandingan akan berjalan lebih cepat dan mulus.


Hemat Memori

Inilah 3 Kelebihan PUBG Mobile Lite Untuk HP Kentang 60 Player

Memori yang dibutuhkan oleh PUBG Mobile Lite tidaklah besar. PUBG Mobile membutuhkan ruang memori sebesar 1.8 GB, sementara PUBG Mobile Lite hanya membutuhkan sekitar 300 MB. Dengan begini, smartphone kalian akan bisa menampung lebih banyak aplikasi.


Nah, Itulah 3 Kelebihan PUBG Mobile Lite untuk HP Kentang. Saat ini kalian sudha bisa memainkan PUBG Mobile Lite di Google Play Indonesia. Tentu saja versi Lite ini bisa kalian mainkan secara gratis dan tidak berbeda jauh dari versi originalnya. Masih banyak sekali Tips PUBG Mobile Lite yang belum kami berikan. Oleh karena itu, selalu kunjungi Gamedaim ya.

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan