Tips

12 Kata-kata Jawhead Mobile Legends Keren dan Terbaru

Setiap hero di Mobile Legends pastinya memiliki kata-kata atau suara yang ia ucapkan selama permainan. Dan pada kesempatan kali ini Gamedaim Tips akan memberikan informasi mengenai kata-kata yang diucapkan oleh Jawhead Mobile Legends.

Jawhead merupakan hero yang sama efektifnya saat digunakan sebagai offlaner maupun tanker. Pertimbangan itulah yang membuat Jawhead sangat laku dimainkan oleh para pemain Mobile Legends di Ranked dan Turnamen.

Karena merupakan seorang robot, jadi tidak ada yang mengetahui jenis kelamin dari hero ini. Namun, berdasarkan suaranya malah mirip seperti suara laki-laki. Jawhead memiliki sahabat kecil bernama Alice yang selalu menemaninya, karena itulah ia akan selalu melindunginya. Mereka berdua sama-sama melakukan perjalanan di Land of Dawn untuk menemukan orang yang telah menciptakannya sekaligus orangtua dari Alice.

Sebelum mengetahui apa saja kata-kata atau quotes Jawhead, ada baiknya untuk kamu menyimak kisah menarik dari hero ini di bawah ini.

Kisah Jawhead Mobile Legends

Jawhead mobile legends
Jawhead mobile legends | uhdpaper

Jawhead merupakan sebuah robot yang diciptakan oeh seorang profesor bernama Henry. Bersama dengan istrinya, Profesor Henry sudah banyak menciptakan berbagai macam teknologi yang selalu berguna untuk pemerintah dan masyarakat sekitar.

Pada suatu hari, Profesor Henry berhasil menciptakan sebuah teknologi yang sangat hebat, bahkan melebihi semua yang ia ciptakan sebelumnya. Mengetahui hal tersebut, pemerintah meminta agar Profesor Henry menyerahkan teknologinya ke pemerintah untuk diproduksi masal sebelum menjadi alat tempur.

Karena Profesor Henry tidak ingin teknologi ciptaannya disalahgunakan, ia pun menolak permintaan pemerintah. Hal itu membuat pemerintah menjadi murka dan memerintahkan bawahannya untuk menghancurkan laboratorium dan penelitian Profesor Henry.

Sejak saat itu, keluarga Profesor Henry menghilang secara misterius. Yang ditinggalkan hanyalah seorang putri kecil bernama Alice dan sebuah robot bernama Jawhead.

Lantas, apa yang akan terjadi selanjutnya? Kalau kamu penasaran, kamu bisa membaca kisah lengkapnya pada link berikut: Kisah Jawhead Mobile Legends: Perjalanan Robot Pintar dan Gadis Kecil.

Kata-kata Jawhead Mobile Legends

Hero jawhead
Hero jawhead | uhdpaper

Baik Jawhead dan Alice memiliki kata-kata sendiri yang mereka ucapkan. Dan kata-kata tersebut terucap saat pemilihan hero, berjalan, mengeluarkan skill, dan mati. Daripada berlama-lama, berikut adalah 12 kata-kata Jawhead Mobile Legends.

Pemilihan Hero Artinya
Hop aboard. Well, it’s my job to protect honey bear Naiklah ke atas. Nah, itu tugasku untuk melindungi beruang madu
AliceArtinya
*laughs* Is Jawhead too strong for you?*tertawa* Apakah Jawhead terlalu kuat untukmu?
Can-can Jawhead get hurt?Bisakah-bisakah Jawhead terluka?
*sobs* Where’s my mommy and daddy?*terisak* Dimana mama dan papaku?
Huh? Why are there so many bad guys?Hah? Mengapa ada begitu banyak orang jahat?
JawheadArtinya
Soon, no one can hurt my honey bearSbentar lagi, tidak ada yang bisa menyakiti beruang maduku
Sit tight honey bear, here we goDuduk manis beruang madu, ini dia
Soon, they will be all back, AliceSebentar lagi, mereka semua akan kembali, Alice
Soon, I will beat all bad guysSebentar, aku akan mengalahkan semua orang jahat
Hero MatiArtinya
Honey… Bear.Beruang Madu..
Get out there, get out!Keluar dari sana, keluar!
Ahhh..Ahhh…

Nah, itulah barusan informasi mengenai kata-kata yang diucapkan oleh Jawhead dalam game Mobile Legends. Kunjungi terus Gamedaim agar selalu mendapatkan informasi seputar Kata-kata Hero Mobile Legends lainnya.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications