TipsAndroidiOSMobile

Kapan Reset Season 25 Mobile Legends? Ini Tanggalnya

Kapan reset season 25 Mobile Legends menjadi pertanyaan yang sering kali ditanyakan terutama bagi para pemain Mobile Legends.

Reset season Mobile Legends merupakan hal yang akan dilakukan oleh Moonton pada akhir season. Setiap season berlangsung selama 3 bulan dan pemain bisa menaikkan rank setinggi mungkin selama 3 bulan tersebut.

Saat ini Mobile Legends telah memasuki pertengahan season 25 dan telah memasuki bulan terakhir yaitu bulan ke 3. Artinya dalam waktu dekat, Moonton akan segera melakukan reset season, untuk tanggalnya telah dikonfirmasi akan terjadi di tanggal 24 September 2022.

Setelah reset season, semua pemain yang telah menaikkan rank ke Legend dan Mythic akan turun kembali ke rank Epic.

Kapan Reset Season 25 Mobile Legends?

Kapan reset season 25
Kapan reset season 25

Reset Season 25 Mobile Legends telah dikonfirmasi akan dilakukan pada tanggal 24 September 2022 bersamaan dengan update besar-besaran. Hadiah skin season 25 jatuh kepada hero Uranus yang bernama Earthen Relic.

Dalam game Mobile Legends, Ranked merupakan mode permainan musiman kompetitif yang berlangsung selama 3 bulan. Setelah reset season, semua pemain yang telah mencapai rank Legend dan Mythic akan kembali ke Epic.

Tanggal reset season bisa saja ditunda jika ada keputusan tertentu dari pihak Moonton, masih ada waktu tersisa yang bisa kamu manfaatkan untuk push rank. Ayo push rank setinggi mungkin agar saat penuruan rank, kamu tidak turun terlalu jauh.

Baca juga: Mobile Legends Jadi Dead Game di Jepang, Kok Bisa?

Hadiah Skin Season 25 Mobile Legends

Kapan reset season 25
Kapan reset season 25 mobile legends? Ini tanggalnya 4

Hadiah skin season 25 kali ini jatuh kepada Uranus yang bernama Earthen Relic dengan Tema yang berkaitan erat dengan Peradaban Kuno. Hal ini bisa dilihat dari tampilannya yang mempunyai corak khusus khas peradaban kuno.


Demikianlah informasi seputar kapan reset Season 25 Mobile Legends. Gimana menurut kamu?Follow terus Gamedaim untuk mendapatkan informasi dan tips bermanfaat lainnya seputar game ya teman-teman.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment