Tips

Inilah Settingan Sensitivitas Menembak Call of Duty: Mobile untuk Mode Battle Royale!

Tepat pada tanggal 1 Oktober kemarin, Call of Duty Mobile resmi dirilis di Indonesia.Tentu saja game ini langsung jadi booming di Indonesia karena memiliki gameplay yang berbeda dan grafis yang lebih fantastis dibanding game battle royale lainnya seperti Free Fire ataupun PUBG Mobile.

Bahkan, dalam satu pekan perilisannya, game kompetitif pertama Activision di platform Mobile ini sudah diunduh lebih dari 100 juta kali. Berbicara mengenai hal ini, bagi kalian yang baru memainkan Call of Duty: Mobile pasti mencari settingan-settingan terbaik agar bisa memenangkan permainan.

Dalam Call of Duty terdapat dua mode yaitu Multiplayer dan Battle Royale. Nah, kali ini kami akan memberitahukan kalian settingan sensitivitas khusus mode battle royale. Terutama untuk settingan sensitivitas menembak.

Penasaran? Inilah Settingan Sensitivitas Menembak Call of Duty: Mobile untuk Mode Battle Royale! Cek di bawah ini.

Settingan Sensitivitas Menembak Call of Duty: Mobile untuk Mode Battle Royale!


Settingan sensitivitas menembak call of duty mobile mode battle royale
TPP80
Memutar (FPP)65
Optics90
Scope Tactic80
3x Tactical Scope60
4x Tactical Scope50
Scope Sniper46

Nah, Itulah Settingan Sensitivitas Menembak Call of Duty: Mobile untuk Mode Battle Royale. Kembali kami ingatkan bahwa settingan sensitivitas diatas tidak wajib kalian ikuti sepenuhnya.

Settingan diatas bisa kalian jadikan sebuah referensi untuk menemukan settingan sensitivitas COD Mobile terbaik kalian untuk mode battle royale.

Masih banyak sekali Tips Call of Duty: Mobile yang belum kami berikan untuk kalian. Oleh karena itu, selalu kunjungi Gamedaim ya.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications