TipsAndroidiOSMobilePCPlaystationPS4PS5

Lokasi Horsetail di Genshin Impact

Siapa yang tidak kenal dengan Genshin Impact? Sebuah game RPG yang dikembangkan oleh miHoYo ini berhasil menyita banyak sekali gamer di seluruh dunia. Kepopuleran dari Genshin Impact ini memang cukup masuk akal. Sebab, miHoYo menghadirkan grafis yang begitu memukau untuk sebuah game gratis. Berbicara soal Genshin Impact, Gamedaim Tips kali ini akan membagikan beberapa lokasi dari Horsetail.

Tentu, Traveler pasti bertanya-tanya mengenai apa itu Horsetail. Guna menjawab rasa pertanyaan kamu, yuk simak artikel berikut ini sampai habis. Jika kalian ada pertanyaan atau apapun itu, silahkan tulis di kolom komentar nantinya.


Lokasi Horsetail di Genshin Impact

Horsetail
Horsetail

Bagi kamu yang tidak tahu, Horsetail sendiri merupakan sebuah tanaman dengan bentuk layaknya padi. Walau begitu, tanaman ini sendiri memiliki warna Ungu dan terlihat mirip dengan Engulfing Lightning.

Tercatat, ada sekitar 29 Horsetail yang tersebar di sekitar Liyue. Namun, tanaman ini sendiri hanya bisa kamu temukan di sekitar Dihua Marsh. Ini merupakan tempat di mana Mondstadt dan Liyue berdampingan. Secara garis besar, ini bukanlah tanaman khas dari Liyue mengingat pemain bisa menemukan Horsetail di Genshin Impact melalui beberapa daerah.

Walau begitu, jumlah dari Horsetail memang cukup banyak kalian temui di sekitar Liyue saja. Selain menemukannya di Liyue, pemain juga bisa mendapatkan Horsetail di Serenitea Pot juga loh. Kamu hanya perlu menanamannya saja di lokasi yang telah ada. Dengan begitu, kalian tidak perlu mencarinya di Liyue.

Namun, kalian setidaknya harus menunggu selama 2 hari untuk bisa mendapatkan Horsetail ini di Genshin Impact. Sebab, ini adalah salah satu syarat dari Serenitea Pot yang mengharuskan pemain menunggu beberapa hari terlebih dahulu.


Kegunaan Horsetail

Genshin impact v2. 1
Genshin impact v2. 1

Merujuk informasi yang ada, Horsetail saat ini berguna untuk beberapa hal. Salah satunya adalah digunakan sebagai bahan makanan untuk Jueyun Gouba dan Rice Buns. Walau begitu, Horsetail sendiri berguna untuk dijadikan bahan Fake Fly Bait. Ini adalah umpan untuk mendapatkan ikan di Inazuma.


Nah, itulah beberapa lokasi dari Horsetail di Genshin Impact. Jika kalian ada pertanyaan atau apapun itu, jangan sungkan utnuk menuliskannya di kolom yang telah kami sediakan yah Traveler.

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications