Inilah Yang Terjadi Jika Kalian Mematikan Auto Aim di Free Fire!

in
Inilah Yang Terjadi Jika Kalian Mematikan Auto Aim Di Free Fire! Gamedaim

Dalam game Free Fire, ada sebuah fitur yang mempermudah para pemainnya untuk menembak musuh mereka. Fitur ini sendiri bernama Auto Aim atau Presisi Bidik di mana arah tembakan pemain akan diarahkan secara otomatis ke musuh tersebut.

Fitur ini digunakan hampir semua pemain Free Fire, terutama untuk para pemula. Namun bagaimana jika fitur ini dimatikan oleh seorang pro? Youtuber sekaligus pro player ‘Wawan MKS’ pernah mencobanya. Penasaran dengan apa yang terjadi? Inilah Yang Terjadi Jika Kalian Mematikan Auto Aim di Free Fire! Cek di bawah ini.

Inilah Yang Terjadi Jika Kalian Mematikan Auto Aim di Free Fire!


Permainan Jadi Lebih Susah

Inilah Yang Terjadi Jika Kalian Mematikan Auto Aim Di Free Fire

Saat bermain di map Bermuda, Wawan MKS mencoba mematikan fitur auto aimnya. Di awal permainan, Wawan MKS menemukan senjata M4A1 di Bimasakti Strip. Beberapa detik setelah itu dia akhirnya bertemu musuh dan terbukti seorang pro seperti Wawan MKS kesulitan melawan musuh yang berlompat dan bergerak dengan cepat karena belum terbiasa dengan dimatikannya Auto Aim.

Inilah Yang Terjadi Jika Kalian Mematikan Auto Aim Di Free Fire AWM

Setelah baku tembak beberapa menit, akhirnya dirinya berhasil membunuh musuh tersebut. Mencapai pertengahan pertandingan, ia melihat musuh pada jarak yang cukup jauh dan menggunakan AWM untuk membunuhnya. Setelah sekian banyak menembak, hanya beberapa peluru saja yang mengenai musuh tersebut.

Inilah Yang Terjadi Jika Kalian Mematikan Auto Aim Di Free Fire 1 1

Tak hanya itu, ia juga beberapa kali bertemu dengan musuh dengan jarak dekat dan kesulitan menghabisinya karena pergerakan musuh yang lebih cepat dari kecepatan Wawan MKS karena mematikan auto aimnya. Saat musuh tersisa 7 orang saja, ia akhirnya dibunuh oleh musuh yang berada di sebuah menara penjaga. Alhasil ia gagal mendapatkan booyah seperti biasanya.


Nah, Itulah Yang Terjadi Jika Kalian Mematikan Auto Aim di Free Fire. Pemain pro sekelas Wawan MKS saja jika mematikan fitur Auto Aimnya kesulitan luar biasa. Bagaimana dengan pemain pemula? Tentu gameplay Free Fire akan jadi sangat sulit sekali nantinya. Masih banyak sekali Tips Free Fire yang belum kami berikan. Oleh karena itu, selalu kunjungi Gamedaim ya.

0/5 (0 Reviews)

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan