Tips

4 Fakta Menarik Tong Merah Free Fire

Jika kalian pemain Free Fire pasti tidak asing lagi dengan tong merah yang kalian temui di berbagai tempat. Item tersebut merupakan salah satu item yang dihadirkan Garena dalam Free Fire. Tong merah ini tidak hanya menjadi hiasan atau pelengkap saja, namun kamu juga bisa memanfaatkan tong tersebut. Ada beberapa fakta menarik mengenai tong merah Free Fire ini. Bagi kamu yang penasaran, langsung simak saja fakta menarik tong merah berikut ini.

BACA JUGA:

4 Fakta Menarik dari Tong Merah Free Fire

1. Berisikan Cairan

Tong merah memiliki HP yang akan berkurang tiap terkena tembakan dan akan meledak saat HP tong habis. Sebelum meledak, kamu akan melihat tong mengeluarkan cairan yang menandakan tong tersebut akan meledak.

2. Tidak Mudah Meledak

Meskipun tong merah bisa meledak, tapi tong tersebut tidak meledak semudah yang kamu kira. Jika kamu menabrak tong merah dengan mobil, tong tersebut tidak akan meledak meskipun kamu menabraknya berkali-kali. Jadi jangan coba untuk menghancurkannya dengan kendaraan.. Jika kamu ingin meledakkan tong ini, kamu hanya bisa meledakkannya dengan cara menembak dengan senjata api.

3. Damage Yang Besar

Tong merah memiliki damage yang besar saat meledak. Kamu bisa memanfaatkan damage ledakan untuk mebunuh lawan. Lawan yang terkena ledakan akan langsung mati. Namun jika lawan menggunakan Vest Putih dan Helmet level 3, ledakan tong merah hanya mengurangi HP bukan langsung mati.

4. Gunakan untuk Kamuflase

Selain bisa meledak, tong merah ini juga bisa kamu gunakan untuk kamuflase. Tentunya kamuflase ini akan sangat menguntungkan pemain apalagi jika memilih tempat yang tepat untuk kamuflase. Kamu bisa bersembunyi dan mengintai musuh dengan tenang namun tetap hati-hati supaya tidak ketahuan.

Itulah fakta menarik seputar Tong Merah Free Fire. Jangan lupa untuk terus update informasi game dengan mengunjungi Gamedaim atau instal aplikasinya.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications