TipsAndroidiOSMobile

Fakta Menarik Xborg Mobile Legends, Fighter OP Pada Masanya

Xborg pertama kali rilis pada awal Agustus 2019 dengan role Fighter. XBorg pernah masuk meta pada awal perilisannya karena memiliki damage yang besar, durabiliti yang tinggi serta cooldown yang singkat. Kian lama popularitas Xborg makin turun tapi masuk meta lagi semenjak perilisan item war axe yang membuat xborg jadi langganan ban.

Karena XBorg terbilang udah cukup lama yang pasti tidak hanya itu saja info dari Xborg, karena ada beberapa fakta Xborg yang harus kalian ketahui karena fakta-fakta tersebut sangat menarik.

BACA JUGA:

Fakta Menarik xborg Mobile Legends

Fakta menarik xborg mobile legends
Fakta menarik xborg mobile legends

1. Inspirasi XBorg

Untuk design dari Xborg terinspirasi dari Vi di LOL. Untuk skill 1 dan skill 2 terinspirasi dari skill 1 dan ultimate Rumble di LOL. Sedangkan pasifnya terinspirasi dari Kled di LOL. Karena pasif ini Xborg menjadi hero pertama di Mobile Legends yang memiliki HP tambahan.

2. Bisa lepas Dari CC Supress

Xbrog menjadi salah satu hero yang bisa melepaskan dari CC supres, Saat HP tambahan maka Xborg akan terlepas dari berbagai CC dan itu sangat menguntungkan. Tidak hanya itu, jika menggunakan imortal dan saat hidup kembali HP tambahan tetap muncul.

3. Perilisan Xborg Mobile Legends dan Mobile Legends adventure

Perilisan Xborg pada dua game tersebut pada waktu yang sama tapi ada sebuah perbedaan. Jika Xborg ML saat menggunakan ulti menggunakan topeng tapi pada Xborg MLA tidak menggunakan topeng.

Nah itulah 3 fakta menarik xborg Mobile Legends. Bagaimana pendapatmu mengenai xborg? Apakah ada fakta menarik lainnya? Tulis pendapat kamu ya dan jangan lupa terus kunjungi Gamedaim untuk mendapatkan informasi menarik seputar dunia game lainnya.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.