TipsAndroidiOSMobile

Fakta Menarik Roger Mobile Legends, Ayah Angkat Ruby

Roger rilis di Mobile Legends pada pertengahan July 2017 dengan role fighter. Roger menjadi salah satu hero yang bisa bertransformasi jadi manusia srigala. Pada level satu Roger sudah membuka 2 skill dan itu hanya bisa dilakukan oleh hero yang bisa bertransformasi.

Tidak cukup sampai disitu saja karena ada beberapa fakta menarik lainnya mengenai Roger yang harus kalian ketahui, dijamin kalian tidak akan bosan mengikuti fakta-fakta tersebut. Berikut ini Fakta Menarik Roger Mobile Legends:

BACA JUGA:

Fakta Menarik Roger Mobile Legends

Fakta menarik roger mobile legends
Fakta menarik roger mobile legends

1. Inspirasi Roger

Design roger terinspirasi dari Graves di LOL, sedangkan perubahannya terinspirasi dari Warwik di LOL. Roger menjadi hero pertama yang bisa bertransformasi di ML dan selanjutnya diikuti oleh Selena. Karena transformasi tersebut membuat Roger bisa membuka 2 skill pada level 1.

2. Ayah Angkat Ruby

Ruby merupakan seorang gadis yang dibantu oleh Roger saat tempatnya diserang oleh kumpulan serigala. Roger sendiri merupakan manusia serigala yang ingin membalaskan dendam. Pada awalnya Roger adalah manusia biasa namun kalah saat bertarung dengan white fang dan tergigit. Bukannya mati malah roger jadi manusia srigala. Setelah membantu Ruby, Roger memberikan Ruby sabit sebagai senjata sekaligus membantu Ruby agar bisa bertumbuh dan bertarung.

3. Skill yang Unik

Selain bisa bertransformasi, Roger masih memiliki skill unik lainnya. Skill 1 roger pada mode serigala akan mengurangi cd skill jika mendapatkan kill atau assist. Sedangkan skill 2 roger pada mode srigala akan akan mengungkap lawan yang sekarat dalam rumput dan akan menambah move speed jadi terlihat seperti serigala yang sedang berburu.


Nah itulah 3 fakta menarik Roger Mobile Legends(ML). Bagaimana pendapatmu mengenai Roger ? Apakah ada fakta menarik lainnya? Tulis pendapat kamu ya dan jangan lupa terus kunjungi Gamedaim untuk mendapatkan informasi menarik seputar dunia game lainnya.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment