TipsAndroidiOSMobile

Fakta Menarik Hanzo Mobile Legends, Pembunuh Kakak Hayabusa

Hanzo diciptakan pada awal November 2018 dengan role assassin. Hanzo menjadi salah satu assassin yang sangat sulit untuk dibunuh karena kita harus mencari posisi tubuh aslinya dan itu sangat merpotkan. Selain itu, Hanzo memiliki damage yang besar sehingga bisa membunuh lawan dengan mudah.

Tidak hanya itu, ada beberapa fakta menarik Hanzo lainnya yang harus kamu tahu karena sangat menarik. Berikut ini Fakta Menarik Hanzo Mobile Legends:

BACA JUGA:

Fakta Menarik Hanzo Mobile Legends

Fakta menarik hanzo mobile legends
Fakta menarik hanzo mobile legends

1. Revamp Hanzo

Pada awalnya senjata Hanzo berbentuk Sabit namun sekarang diganti menajdi pedang Ame No Habakiri , pedang yang digunakan Susano untuk membunuh Orochi. Ultimate Hanzo pada awalnya hanya bisa balek ke tubuh asli dan sekarang bisa balik ke tubuh asli atau ke bayangan.

2. Fakta Skill Hanzo

Jika bayangan Hanzo mati, maka tubuh aslinya akan terkena stun dan jika stunnya sudah hilang maka akan terkena efek slow. Stun dan slow tidak bisa kalian hilangkan dengan spell purify tapi kalian bisa menggunakan sprint untuk menghilangkan efek slow saja.

3. Bisa menembus Tembok

Selain Pharsa, Hanzo juga merupakan salah satu hero yang bisa menembus dinding pembatas maps saat berubah jadi bayangan. Saat ini tidak banyak hero yang bisa menembuh dinding pembatas maps.

4. Punya Hubungan Dengan Hayabusa, Hanabi dan Kagura

Hanzo merupakan pengkhianat dari klan Akakage sama dengan Hanabi dan Hayabusa demi mendapat puncak ninjutsu. Kakak Hayabusa dibunuh Hanzo saat melakukan pengejaran terhadap Hanzo. Sedangkan Kagura bertekad untuk mengejar Hanzo dan ditemani oleh Hayabusa.

Nah itulah 3 fakta menarik Hanzo  Mobile Legends. Bagaimana pendapatmu mengenai Hanzo? Apakah ada fakta menarik lainnya? Tulis pendapat kamu ya dan jangan lupa terus kunjungi Gamedaim untuk mendapatkan informasi menarik seputar dunia game lainnya.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.