TipsAndroidiOSMobile

Fakta Menarik Aurora Mobile Legends, Ratu Yang Menyedihkan

Aurora pertama kali rilis ke Mobile Legends pada awal Mei 2017 dengan role mage. Sebenarnya Aurora cukup OP karena memiliki damage yang besar serta cc area yang menyebalkan. Tapi tetap saja saat ini Aurora sangat jarang dipakai karena kalah dengan hero meta saat ini.

Namun tahukan kamu ada beberapa fakta menarik dari Aurora yang harus kamu tahu apalagi jika kamu user Aurora maka harus tahu fakta tersebut. Berikut ini fakta menarik Aurora Mobile Legends:

BACA JUGA:

Fakta Menarik Aurora Mobile Legends

Fakta menarik aurora mobile legends
Fakta menarik aurora mobile legends

1. Inspirasi Aurora

Skill pasif aurora terinspirasi dari pasif annie di LOL, sedangkan CC freezenya terinspirasi dari cc miya old. Pada awal perilisanya ada gosip yang beredar jika Aurora juga terinspirasi dari Elsa di Frozen yang mana sama-sama berhubungan dengan salju dan es. Salah satu skin Aurora yang bernama Heartbreak Empress terinspirasi dari Queen of hearths dari Alice in a Wonderland.

2. Initiator Yang Mematikan

Meskipun Aurora tidak memiliki skill escape tapi Aurora sangat handal untuk menjadi initiator. Skill CC bisa bersifat area sehingga akan sangat mengganggu saat war atau memulai war. CC freeze ini juga akan bisa mencounter hero-hero gesit beberapa saat.

3. Kisah Yang Memilukan

Aurora merupakan seorang ratu di Nost Gal dan menjadikan aurora sebagai penguasa lautan beku utara dan juga mempunyai tanggung jawab menjaga perdamaian land of dawn. Suatu hari terjadilah perang hebat dan menyebabkan aurora kehilangan satu tangan dan kesatria pelindungnya yaitu kekasihnya sendiri.

Makanya di mobile legends satu tangan aurora terbuat dari es dan kursi yang menyerupai kekasihnya. sejak saat itu aurora hidup dalam kesedihan dan duka yang mendalam. Dia pun memutuskan untuk berkelana ditemani salju dan es.


Nah itulah 3 fakta menarik Aurora Mobile Legends. Bagaimana pendapatmu mengenai Angela? Apakah ada fakta menarik lainnya? Tulis pendapat kamu ya dan jangan lupa terus kunjungi Gamedaim untuk mendapatkan informasi menarik seputar dunia game lainnya.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment