TipsAndroidiOSMobile

Fakta Menarik Alucard Mobile Legends, Pemburu Iblis

Alucard sudah ada di Mobile Legends sejak masih versi beta dengan nama Dante dan role fighter-assassin. Alucard pernah menjadi hero yang sangat populer dan ditakuti pada masanya karena lifesteal yang besar. Apalagi dulu tidak ada item atau hero anti lifesteal seperti sekarang, jadi untuk menghentikan Alucard paling dengan CC.

Selain itu, ada beberapa fakta menarik mengenai alucard yang harus kamu ketahui dan pastinya fakta tersebut sangat menarik. Berikut ini faktanya:

BACA JUGA:

Fakta Menarik Alucard Mobile Legends

Alucard mobile legends hero
Alucard mobile legends hero

1. Inspirasi Alucard

Alucard terinspirasi dari Dante di Devil May Cry dan sangat mirip. Nama alucard sendiri diambil dari nama nama vampir yaitu Count Alucard dan itu sesuai dengan skill Alucard yang berhubungan sama lifesteal. Pada awalnya Alucard memiliki skill yang sangat mirip dengan riven di LOL. Namun saat dirilis secara global, Alucard mendapat banyak perubahan.

2. Kisah yang Tragis

Pada waktu masih berusia sangat mudah sekali, Alucard sudah menjadi seorang Yatim Piatu karena insiden pembantaian oleh iblis. Oleh karena itu Alucard memiliki dendam pada iblis dan bertekad menjadi pemburu iblis. Setelah mendapatkan berbagai pelatihan dari para demon hunter senior, alucard kian bertambah kuat dan sudah menjadi pemburu iblis.

3. Memiliki Hubungan Dengan Harith

Setelah menjadi demon hunter, Alucard mengembara ke berbagai tempat untuk menuntaskan balas dendamnya. Namun pada suatu hari Alucard ke desa harith yang diporak porandakan oleh iblis. Pada awalnya Harith yang masih lemah mencoba melawan tapi terluka parah, namun alucard mampu membantai semua iblis. Namun sayangnya setelah pembantain itu hanya harith yang tersisa dan alucard menolong harith.

Nah itulah 3 fakta menarik Alucard Mobile Legends. Bagaimana pendapatmu mengenai Alucard? Apakah ada fakta menarik lainnya? Tulis pendapat kamu ya dan jangan lupa terus kunjungi Gamedaim untuk mendapatkan informasi menarik seputar dunia game lainnya.

Related Posts

Leave Comment
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications