Tips

Counter Ashe Wild Rift, Bungkam Sang Mata-Mata

Ashe merupakan champion yang sangat cocok untuk pemula karena mempunyai tingkat kesulitan rendah dan skill yang mudah dipahami. Meskipun tingkat kesulitan rendah, Ashe tidak bisa diremehkan begitu saja karena Ashe memiliki damage dan skill yang sangat mematikan.

Selain itu, Ashe juga memiliki skill dengan range yang sangat jauh serta memiliki CC. Ashe juga bisa digunakan sebagai role support yang sangat mumpuni terlebih dengan skill 3 yang akan memberikan vision daerah musuh. Untuk melawan Ashe kamu membutuhkan champion yang tepat. Berikut ini daftar champion counter Ashe.

BACA JUGA :

Kelebihan dan Kelemahan Ashe

Kelebihan

  • Memiliki CC basic attack dan skill
  • Dapat membuka vision daerah lawan
  • Range skill yang jauh
  • Damage yang besar

Kekurangan

  • Defense rendah
  • Tidak ada escape skill

Counter Ashe Wild Rift

Ziggs

Ziggs
Ziggs | gamedaim

Champion ini memiliki damage yang besar serta range skill yang jauh. Hal ini menjadi keunggulan saat berhadapan dengan Ashe yang juga memiliki range yang jauh. Dengan range yang jauh ini, Ziggs dengan mudah menyerang Ashe dan menghindari skillnya. Selain itu, Ziggs juga memiliki skill yang yang dapat mendorong musuh dan bisa digunakan saat kabur.

Draven

Draven
Draven| gamedaim

Champion yang satu ini selain memiliki damage yang besar, dia juga memiliki skill range yang sangat mengganggu apalagi saat early game. Selain itu, Draven juga memiliki skill yang akan menambah move speed dan attack speed sehingga bisa mengejar atau menghindar skill Ashe. Ashe akan sangat kewalahan menghadapi Draven.

Miss Fortune

Miss fortune
Miss fortune| gamedaim

Untuk menghadapi Ashe, kamu tidak hanya membutuhkan damage yang besar tapi juga membutuhkan skill yang memiliki range jauh. Kedua hal itu juga ada pada Miss Fortune, skillnya memiliki range serta area damage yang besar. Tentunya itu saat berguna saat war atau menghadapi Ashe.

Cukup sekian informasi tentang counter Ashe Wild Rift, ke depannya Gamedaim akan berbagi counter champion lainnya. Nah, jika kamu tidak ingin ketinggalan informasi mengenai dunia game, jangan lupa untuk update informasi dengan mengunjungi Gamedaim atau instal aplikasinya.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment