TipsCheat

Cheat Prince of Persia: The Two Thrones PS2 Bahasa Indonesia

Prince of Persia merupakan salah satu game kebanggaan Ubisoft pada masanya. Nama Ubisoft semakin dikenal berkat franchise Prince of Persia yang mereka luncurkan satu dekade silam. Nama Prince of Persia memang sangat populer sejak dulu. Bahkan, dalam waktu dekat ini Ubisoft akan kembali membawa franchise tersebut ke permukaan.

Seperti yang kamu ketahui, pada tahun depan Ubisoft akan kembali dengan Prince of Persia: The Sands of Time remake. Namun apakah kamu tahu bahwa, ada seri lainnya selain The Sands of Time.

Pada tahun 2005 lalu, Ubisoft juga menghadirkan Prince of Persia: The Two Thrones. Bisa dikatakan bahwa ini adalah seri kedua dari franchise lawas ini setelah The Sands of Time Ubisoft rilis di tahun 2003 silam.

Sama seperti seri pertamanya, The Two Thrones juga memiliki berbagai kode cheat di dalamnya. Kode ini memungkinkan pemain untuk membuka fitur premium dalam game tersebut.

Pada tulisan kali ini, kami akan memberitahukan kamu kumpulan kode cheat untuk Prince of Persia: The Two Thrones di PlayStation 2. Penasaran? Cheat Prince of Persia: The Two Thrones PS2 Bahasa Indonesia! Cek di bawah ini.

Cheat Prince of Persia: Two Thrones PS2 Bahasa Indonesia


KODE CHEATEFEK CHEAT
Atas, Atas, Bawah, Bawah, Kiri, Kanan, Kiri, Kanan, Lingkaran, Kotak, Lingkaran, KotakSenjata kedua menjadi gergaji mesin
Kiri, kiri, Kanan, Kanan, Lingkaran, Kotak, Kotak, Lingkaran, Atas, BawahMembuka Beby Toy Hammer
Kanan, Kiri, Kanan, kiri, Bawah, Bawah, Atas, Atas, Lingkaran, Kotak, Lingkaran, lingkaran, Kotak, kotakMembuka Telepon Kesedihan
Atas, Bawah, Atas, Bawah, Kiri, Kanan, kiri, kanan, Lingkaran, kotak, lingkaran, KotakMembuka Senjata Swordfish

Nah, Itulah Cheat Prince of Persia: The Two Thrones PS2 Bahasa Indonesia. Selain kode cheat, ada berbagai tips dan trik dalam bermain Prince of Persia, kemungkinan besar akan Gamedaim beritahukan kepada kamu di tulisan berikutnya.

source: IDCheat

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment