Cara Menyembunyikan Tubuh Musuh di Hitman 3

in
Cara Menyembunyikan Tubuh Musuh di Hitman 3 | Game Center
Cara Menyembunyikan Tubuh Musuh di Hitman 3 | Game Center

Hitman 3 adalah game Stealth yang cukup berbeda dari game lainnya. Kita sebagai player dapat melakukan aksi apapun untuk melakukan pembunuhan secara sempurna. Seperti yang kita tahu, AI pada game ini memiliki banyak kemampuan untuk mendeteksi mulai dari mendengar suara aneh dan melakukan Investigasi setiap sudut. Itulah mengapa kita akan membahas salah satu elemen penting pada game ini. Berikut adalah cara menyembunyikan tubuh musuh pada game Hitman 3.

Hitman 3 menghadirkan berbagai konten pada gamenya untuk membantu kita melakukan eksekusi dan planning. Kita sebagai player akan dipaksa untuk menemukan target yang siap kita bunuh namun secara diam-diam. Seperti game Stealth pada umumnya, sang target memiliki penjagaan ketat pada sekelilingnya. Sang karakter utama bernama Agent 47 dapat melakukan apapun mulai dari menyamar, membuat jebakan, bahkan melakukan pembunuhan tanpa suara.

Membunuh tanpa terdeteksi adalah tujuan utama dari seluruh cerita Hitman. Kita dapat mengambil pakaian sang musuh yang telah kita bunuh dan memasuki area-area berbahaya. Namun kita juga harus mementingkan wilayah sekitar kita sebelum akhirnya melakukan pembunuhan. Layaknya menyembunyikan senjata Illegal, kita ternyata juga bisa menyembunyikan tubuh seseorang yang sudah kita bunuh pada game ini. Namun bagaimanakah caranya?

Spot Untuk Meletakan Tubuh Sang Musuh

Setiap kalian membunuh seseorang di Hitman 3, tubuh sang musuh yang kita bunuh akan tergeletak di tanah. Jika kalian tidak memindahkan tubuh tersebut, maka ada kemungkinan bisa terdeteksi oleh penjaga. Saat sang penjaga melakukan Investigasi, maka seluruh penjaga lain yang berada pada area bangunan ikut berwaspada dan mulai mencari sang pelaku pembunuhan. Jika kalian terlihat mencurigakan maka mereka akan mulai menembaki sang karakter utama.

Untuk menghindari kejadian tersebut kalian dapat membawa tubuh musuh dan mulai menyembunyikannya. Ada berbagai spot yang dapat kalian manfaatkan untuk menyembunyikan tubuh musuh. Berbagai spot tersebut bisa berupa peti, lemari, atau ruangan toilet. Namun sebelum melakukan hal tersebut, pastikan dahulu area spot persembunyian ini tidak memiliki penjaga di sekitarnya. Jika kalian masih bingung kalian dapat menekan tombol B pada keyboard untuk melakukan Drag Body.

Berikut Cara Menyembunyikan Tubuh Musuh Pada Area Level Hitman 3

Saat kalian melakukan Drag, akan muncul spot berwarna kuning yang dapat kalian manfaatkan untuk meletakan tubuh. Selanjutnya yang perlu kalian lakukan adalah memasukkan tubuh tersebut pada kontainer yang sudah mereka sediakan. Atau jika kalian merasa kesulitan menemukan spot, kalian juga dapat menjatuhkan tubuh sang musuh lewat Balkon bangunan yang tinggi. Meskipun cukup beresiko, cara ini cukup bermanfaat saat kalian ingin kabur dari area pembunuhan

Itu saja tips dari kita tentang cara menyembunyikan tubuh musuh pada game Hitman 3. Semoga tips ini dapat bermanfaat bagi kalian yang mungkin baru pertama kalinya mencoba game Hitman 3. Jika kalian tertarik, kalian dapat memainkan game Hitman 3 pada platform PC, PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series, dan Nintendo Switch. Bagi kalian pengguna PC, kalian dapat membeli game ini pada platform Digital Epic Games Store secara Exclusive.

Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube

Tinggalkan Balasan