Beginilah Cara Bug Mobil Terbang di Free Fire dengan Mudah!

in
Beginilah Cara Bug Mobil Terbang Di Free Fire Dengan Mudah! Gamedaim

Meskipun menjadi game bergenre battle royale nomor satu di Indonesia, Free Fire juga tak luput dari berbagai bug yang ada di dalam gamenya. Banyak sekali bug-bug yang ditemukan oleh para pemain Free Fire. Seperti bug mobil masuk rumah, bug lari cepat dan lainnya.

Kini bug kembali ditemukan di Free Fire, di mana mobil bisa terbang dengan sendirinya. Lalu bagaimana cara melakukan bug ini? Beginilah Cara Bug Mobil Terbang di Free Fire dengan Mudah! Cek di bawah ini.

Beginilah Cara Bug Mobil Terbang di Free Fire dengan Mudah!


Cari Mobil

Beginilah Cara Bug Mobil Terbang Di Free Fire Dengan Mudah Jongkook

Langkah pertama yang harus kalian lakukan adalah mencari sebuah mobil. Lalu cobalah jongkook dan perlahan masuk ke mobil tersebut. Setelah itu turun tiba-tiba dan langsung lakukan relogin setelahnya.


Masuk lagi ke Free Fire

Beginilah Cara Bug Mobil Terbang Di Free Fire Dengan Mudah Relogin

Setelah relogin, cobalah untuk kembali ke dalam game, setiap karaktermu masuk ke dalam mobil tadi, mobil tersebut akan langsung terbang sendiri bila dijalankan. Ini bisa terjadi meskipun teman mu yang membawakan mobilnya.


Jangan berhenti Bergerak

Beginilah Cara Bug Mobil Terbang Di Free Fire Dengan Mudah Terbang

Tahukah kamu? Mobil tersebut bisa turun kembali setelah kalian berhenti bergerak. Usahakan untuk selalu berjalan agar mobil tersebut tidak turun dengan sendirinya.


Nah, Itulah Cara Bug Mobil Terbang di Free Fire dengan Mudah. Bug ini sendiri ditemukan tepat akhir Juli lalu. Hingga saat ini, belum ada informasi lebih lanjut apakah bug ini sudah di-fix atau belum. Masih banyak sekali Tips Free Fire yang belum kami berikan. Oleh karena itu, selalu kunjungi Gamedaim ya.

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan