Tips

Apakah C6 Bennett Memang Seburuk yang Traveler Katakan?

Genshin Impact merupakan salah satu game yang memiliki susunan party beragam. Ini membuat beberapa Traveler bisa mengatur susunan party mereka. Namun, rupanya adalah salah satu hal yang sering mengganggu Traveler. Yap, itu adalah C6 Bennett yang sampai sekarang masih dikeluhkan oleh pemain lain.

Lantas, apakah C6 dari Bennett memang seburuk yang Traveler katakan? Yuk simak ulasan dari Gamedaim berikut ini.


C6 Bennett, Apakah Worth It?

Berbeda dengan kebanyakan karakter lain, Traveler pasti tidak ingin mengaktifkan C6 dari Bennett. Sebab, Konstelasi dari Bennett sendiri memang cukup meresahkan bagi sebagian Traveler. Bagaimana tidak, C6 Bennett sendiri akan memberikan Pyro Infusion untuuk Normal Attack dan Charged Attack.

Tentu, ini akan sangat membuat Bennett tidak cocok dengan tim yang mengandalkan Physical DMG seperti Eula atau Razor dan juga Keqing. Tidak heran cukup banyak Traveler yang berharap bahwa ada perubahan terhadap C6 dari Bennett.

Selain itu, C6 dari Bennett sendiri membuat karakter pengguna Claymore, Sword, dan Polearm tidak bisa mengeluarkan potensinya. Jadi, kalian yang tidak ingin hal tersebut terjadi bisa membuat Bennett hanya berada di C5.


Masih Memiliki Manfaat

C6 bennet
Bennett

Percaya atau tidak, C6 dari Bennett sendiri memiliki beberapa manfaat loh. Salah satunya adalah dapat meningkatkan DMG dari karakter Pyro seperti Hu Tao. Sebab, Pyro Infusion milik Hu Tao tidak akan terganggu dan juga ia bisa mendapatkan 15% Pyro DMG Bonus.

Walau begitu, potensi Bennett sebagai Support memang tidak begitu baik jika ia berada di Konstelasi 6. Jadi, kalian harus pikirkan matang-matang apakah ingin mengaktifkan C6 atau tidak.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.