Build Tristana Wild Rift, MM Mungil Tapi Mematikan

in
Build Tristana Wild Rift
Build Tristana Wild Rift

Tristana merupakan salah satu Yordle yang dirilis pada season 1. Champion ini memiliki role sebagai MM dan berperan penting sebagai ADC tim. Tristana memiliki skill yang membuar dia menjadi MM handal karena tidak hanya menambah attack speed tapi juga memiliki CC dan attack range yang jauh.

Sama seperti champion yordle lain, Tristana juga baru rilis di Wild Rift dan banyak yang belum tau tentang build yang cocok untuk Tristana. Dari pada kamu bingung dan salah build, mendingan ikuti saja rekomendasi build berikut ini.

Build Tristana Wild Rift

Buidl Tristana
Buidl Tristana | Gamedaim

Dengan menggunakan build ini, Tristana menjadi ADC yang handal. Tidak hanya memiliki damage dan attack speed yang tinggi, namun juga memiliki shield, dan peningkatan defense. Jadi build membuat Tristana jadi sangat sakit dan tebal. Selain itu, Build ini sangat cocok kamu pakai untuk menghadapi champion AP, dan AD.

Item Inti

Item Inti 1
Item Inti | Gamedaim

Peningkatan dari item ini sangat dibutuhkan oleh Tristana saat early game, mulai dari crtical damage, CD reduction, attack speed dan shield. Dengan keempat item ini Tristana jadi sangat sakit saat early game.

Item Situasi

Tristana vs Tank

Tristana Vs Tank
Tristana Vs Tank| Gamedaim

Meskipun damage Tristana sangat besar, tapi damage tersebut tidak akan terasa jika berhadapan dengan tank. Karena tank memiliki defense yang sangat kuat, sehingga Tristana memerlukan item armor penetration. Dengan build ini, Tristana akan mendapatkan 2 item armor penetration dan membuat tank menjadi sangat tipis.

Rune dan Spell Tristana

Rune
Rune| Gamedaim

Kamu bisa menggunakan Rune Electrocute yang akan memberikan bonus damage, Gathering Storm akan meningkatkan 2 AD atau 4 AP, Spirit walker akan membuat Tristana lebih tebal, Hunter Genius akan memberikan cooldown reduction.

Spell
Spell| Gamedaim

Tristana direkomendasikan menggunakan Flash yang berguna untuk melarikan diri atau mengejar lawan dan Heal yang akan memulihkan HP seketika serta memberikan tambahan move speed.

Combo Skill Tristana

Ada 2 combo dasar untuk tristana yaitu yaitu:

  • 2 -3 -1- ultimate : Combo ini bisa kamu gunakan saat mengejar lawan, Karena jika skikk 3 meledak akan mereset cd skill 2.
  • 2- ultimate- 3 -1 : Combo ini bisa kamu gunakan saat bertahan atau lawan menyerang. Dengan combo ini kamu dengan mudah menjaga jarak.

Cukup sekian mengenai Build Tristana Wild Riftt, ke depanya Gamedaim akan berbagi Build champion lainnya. Nah, jika kamu tidak ingin ketinggalan informasi mengenai dunia game, jangan lupa untuk update informasi dengan mengunjungi Gamedaim atau instal aplikasinya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini