Tips

Build Meryl Tower of Fantasy

Bagi yang sudah memainkan Tower of Fantasy sejak rilis, tentu sudah tidak asing lagi dengan salah satu Simulacra bernama Meryl. Yap, Meryl merupakan salah satu Shield Breaker yang sangat kuat selain King dan Huma. Berbicara soal Simulacra ini, berikut build Meryl yang bisa kalian coba.

Namun sebelum itu, kalian harus tahu dulu bahwa build sebuah Simulacra itu terbilang cukup mudah dan tidak terlalu susah. Walau begitu, ada beberapa hal dasar yang mesti kamu ketahui.


Apa yang Membuat Wanderer Sulit untuk Build Sebuah Simulacra?

Tower of fantasy 7
Tower of fantasy 7

Pada dasarnya, untuk nge-build sebuah Simulacra itu sangatlah simpel. Sebab, sebuah Simulacra hanya memerlukan Matrix saja untuk meningkatkan Combat Score dari akun Wanderer.

Walau begitu, untuk mendapatkan Matrix yang sesuai dengan Simulacra sangatlah sulit. Wanderer harus menggunakan Vitality untuk bisa masuk ke tantangan seperti Join Operation dan lain-lain.

Selain itu, Wanderer juga bisa menggunakan mata uang tertentu untuk bisa mendapatkan Matrix yang mereka inginkan. Tidak heran jika banyak Simulacra yang saat ini menggunakan Matrix tidak sesuai dengan rekomendasi


Build Meryl, Matrix Apa Saja yang Cocok?

Build meryl
Build meryl

Secara garis besar, Meryl merupakan karakter yang memiliki role sebagai Shield Breaker. Ia juga merupakan Simulacra yang memanfaatkan HP% untuk meningkatkan DMG dan juga Defense yang ia miliki.

Untuk itu, ada beberapa Matrix yang bisa kamu coba ke Meryl. Apa saja itu?

  • Pure White Guardian: Meryl (SSR)

Ini merupakan Signature Matrix milik Meryl. Untuk bisa mendapatkan Matrix ini, Wanderer harus melakukan gacha atau menyelesaikan Joint Operation yang ada di bagian tantangan Tower of Fantasy.

  • Incredible Connection: Zero (SSR)

Pada dasarnya, ini merupakan Matrix milik Zero, salah satu Simulacra dengan role Healer atau Support. Berhubung Meryl bisa menjadi seorang Support, maka Matrix ini sangat cocok untuk kamu gunakan.

  • Double Nightmares: Barbarossa (SR)

Untuk mendapatkan Matrix Barbarossa terbilang cukup mudah. Selain itu, ini merupakan Matrix yang sangat cocok kamu gunakan ke Meryl loh.


Nah, itulah pembahasan mengenai build Meryl. Jika kalian ada pertanyaan atau apapun itu, jangan sungkan untuk menuliskannya di kolom yang telah kami sediakan yah. Bagikan juga artikel ini ke rekan kamu.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment