Tips

Build Layla Tersakit Mobile Legends 2022, Damagenya Mematikan!

Build Layla tersakit 2022 di Mobile Legends ini di update pada Bulan Juni 2022. Jadi bisa dibilang Build ini masih sangat fresh untuk digunakan.


Layla adalah hero Mobile Legends yang menempati role Marksman dengan spesialisasi Reap/Damage. Seperti diketahui, Layla adalah hero Mobile Legends yang telah ada sejak Mobile Legends dirilis pertama kali. Sehingga Layla cukup sering mendapatkan buff, nerf, bahkan revamp. Oleh karena itu, kamu harus tahu apa saja build Layla tersakit.

Meskipun mendapatkan buff, namun popularitas Layla di kalangan pemain Mobile Legends masihlah sedikit. Pasalnya hero Marksman satu ini memiliki banyak kekurangan yang tidak efektif digunakan di Season kali ini. Misalnya seperti darah tipis, tidak memiliki skill kabur, dan mudah dibunuh.

Akan tetapi, Layla sangat berguna sekali saat permainan telah memasuki late game. Apalagi dengan jangkauan Basic Attack nya yang cukup jauh. Sehingga tim yang awalnya selalu ditekan, bisa melakukan epick comeback. Yang terpenting adalah Layla harus di-cover, dan biarkan dia memberikan Damage dengan leluasa.

Nah, sebelum membahas rekomendasi build Layla tersakit 2022, ada baiknya kamu menyimak penjelasan yang telah kami sediakan di bawah ini.

Penjelasan Skill Layla Mobile Legends

Kisah layla mobile legends petualangan layla pemilik senjata laser
Build layla tersakit | uhdpaper

Perlu diketahui, Layla adalah hero yang sangat lemah ketika early game. Dia harus melakukan farming terlebih dahulu untuk mengumpulkan item-itemnya. Jadi, jika kamu bermain sebagai Support atau Tank, usahakan untuk membantu Layla melakukan farming.

Penggunaan skill Layla di Mobile Legends sangatlah sederhana. Semua skillnya juga dapat dikombokan, sehingga dapat dengan mudah membunuh musuh yang memiliki jangkauan skill pendek. Layla sangat enak berhadapan dengan hero Marksman lainnya, seperti Wanwan, Miya, Hanabi, dan mungkin Beatrix.

Nah, agar dapat memahami bagaimana penggunaan skillnya dan dapat dikombinasikan dengan build Layla tersakit. Ada baiknya kamu menyimak penjelasan di bawah ini:

Skill Pasif (Malefic Gun)

Damage dari Basic Attack dan skill Layla akan meningkat seiring dengan jarak antara dia dan lawan dari 100% hingga 140% (mencapai maksimum pada 6 Yard).

Skill 1 (Malefic Bomb)

Layla menembakkan Malefic Energy Bomb ke depan, memberikan 200 (+80% Total Physical Attack) Physical Damage kepada lawan pertama yang dikenainya. (Damage ini dapat Critical).

Saat mengenai lawan, jarak Basic Attack Layla akan meningkat selama 3 detik, dan Movement Speed-nya akan meningkat sebesar 60% yang akan semakin berkurang dalam 1,2 detik berikutnya. (Setelah mengenai hero lawan, durasi dari perolehan Movement Speed akan berlipat ganda).

Skill 2 (Void Projectile)

Layla menembakkan bola energi yang meledak, memberikan 170 (+65% Total Physical Attack) Physical Damage kepada target dan lawan dalam jarak tertentu, menyebabkan efek Slow kepada mereka sebesar 30% selama 1,2 detik.

Dia akan meninggalkan Magic Marks kepada lawan-lawan yang dikenainya. Ketika Layla mengenai lawan dengan Magic Mark, dia akan memberikan 100 (+35% Total Physical Attack) Physical Damage kepada lawan terdekat dan menyebabkan efek Slow kepada mereka sebesar 30% selama 1,2 detik.

Skill 3 (Destruction Rush)

Pasif: Meningkatkan jarak dari Void Projectile dan Basic Attack sebesar 0,6 Yard. Sedikit meningkatkan jarak pandang Layla setelah setiap Level Up skill.

Aktif: Layla menembakkan Energy Blast, memberikan 500 (+150% Total Physical Attack) Physical Damage kepada lawan yang berada di jalurnya.

Combo Skill Layla Terbaik

Seperti yang telah disebutkan di atas, Layla dapat melakukan kombo skill untuk membunuh musuhnya. Kamu bisa menggunakan skill 1 untuk memberi Damage dan Movement Speed. Setelah itu, kamu bisa memberi Damage dengan Basic Attack atau skill 2 untuk memberi efek Slow. Dan diakhiri dengan skill Ultimate, jika musuh berada jauh dari jangkauan.

Rekomendasi Build Layla Tersakit 2022

9 daftar skin layla mobile legends terbaik saat ini
Build layla tersakit | uhdpaper

Setiap pemain tentunya memiliki pilihan build itemnya masing-masing. Apalagi pemilihan item tersebut juga tergantung dari situasi kondisi dan musuh yang dihadapi di dalam permainan. Jika kamu ingin mencoba rekomendasi build Layla tersakit 2022 dari Gamedaim Tips, berikut informasinya:

1. Swift Boots

Build zhask tersakit swift boots
Build layla tersakit mobile legends 2022, damagenya mematikan! 10

Rekomendasi build Layla tersakit yang pertama adalah Swift Boots. Item ini akan menambahkan +40 Movement Speed dan +15% Attack Speed. Karena Layla merupakan hero yang mengandalkan Attack Speed, maka item sepatu ini sangat cocok untuk Layla.

2. Build Layla Tersakit Windtalker

Build argus tersakit windtalker
Build layla tersakit mobile legends 2022, damagenya mematikan! 11

Item Attack yang wajib pertama kali dibeli ketika menggunakan Layla adalah Windtalker. Karena item ini akan menambah +40% Attack Speed, +20 Movement Speed, +10% Critical Chance.

Pasif unik – Typhoon: Setiap 5-3 detik, Basic Attack berikutnya akan mengenai hingga 3 unit lawan dan memberikan 362 Magic Damage. Serangan ini dapat menjadi Critical dan memberikan 200% Damage kepada minion.

Selain itu, ada juga efek pasif unik – Activate: Setiap kali Thypoon dikeluarkan, Movement Speed akan meningkat sebesar 5% dalam waktu singkat.

3. Scarlett Phantom

Scarlet phantom
Build layla tersakit mobile legends 2022, damagenya mematikan! 12

Item Scarlet Phantom sangat bagus untuk meningkatkan +30% Physical Attack, +20% Attack Speed, dan +25% Critical Chance. Sehingga setelah menggunakan item ini, Layla akan memiliki Damage yang sakit.

Pasif Unik – Frenzy – Critical Hit meningkatkan Attack Speed hero sebesar 30% dan Critical Chance sebesar 5%. Berlangsung selama 2 detik.

4. Berseker’s Fury

Berseker's fury
Build layla tersakit mobile legends 2022, damagenya mematikan! 13

Karena MashaLayla memiliki Damage Critical yang tinggi, jadi item Berseker’s Fury layak masuk dalam rekomendasi build Layla tersakit. Item ini akan menambah +65 Physical Attack, +25% Critical Chance, dan +40% Cricital Damage.

Pasif Unik – Doom: Critical Hit akan menambah Physical Attack hero sebesar 5% selama 2 detik.

5. Build Layla Tersakit Wind of Nature

Wind of nature
Build layla tersakit mobile legends 2022, damagenya mematikan! 14

Sebagai hero Marksman, Layla sangat rentan diserang oleh hero-hero Physical. Untuk mengatasinya, kamu bisa menggunakan item Wind of Nature. Karena item ini akan menambah +30 Physical Attack, +20% Attack Speed, dan +10% Physical Lifesteal.

Skill Aktif – Wind Chant: Immune terhadap seluruh Physical Damage. Berlangsung selama 2 detik (Durasi berkurang sengah jika digunakan oleh hero non-Marksman). Memiliki Cooldown 70 detik.

6. Malefic Roar

Malefic roar
Build layla tersakit mobile legends 2022, damagenya mematikan! 15

Rekomendasi build Layla tersakit yang terakhir adalah Malefic Roar. Item ini sangat cocok digunakan oleh Layla untuk meningkatkan Physical Penetration Layla. Dengan tambahan +60 Physical Attack, Damage dari Layla akan sangat terasa walau melawan hero yang memiliki darah tebal.

Pasif Unik – Armor Buster: Setiap Physical Defense yang dimiliki lawan akan meningkatkan Physical Penetration sebesar 0,05% saat memberikan Damage padanya, dibatasi hingga 20%.

Set Emblem Layla Terbaik

Untuk rekomendasi set emblem Layla terbaik bisa menggunakan Custom Marksman Emblem. Dengan susunan Fatal (Critical Chance +3.60%), Doom (Critical Damage +13.50%), dan talent Weapon Master (Meningkatkan Physical Attack yang diperoleh dari Equipment dan Emblem sebesar 15%).

Battle Spell Layla Terbaik

Sementara itu, untuk pilihan battle spell Layla terbaik adalah antara Flicker, Aegis, atau Inspire. Spell Flicker berguna untuk mengejar dan kabur dari musuh, kemudian spell Aegis untuk memberikan Shield tambahan, dan Inspire untuk meningkatkan Basic Attack Layla.


Nah, itulah barusan informasi mengenai rekomendasi build Layla tersakit 2022 di Mobile Legends yang bisa kamu coba. Kunjungi terus Gamedaim agar selalu mendapatkan informasi terbaru seputar Skin Hero Mobile Legends lainnya.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.