Tips

Rekomendasi Build Jawhead Mobile Legends Terkuat 2021

Jawhead adalah salah satu hero Mobile Legends yang sangat sering digunakan oleh pemain, baik itu di Ranked maupun Tournament. Hal itu tak lepas dari damage-nya yang sakit dan durability-nya yang tinggi saat dimainkan. Apalagi jika menggunakan rekomendasi build terkuat, dijamin Jawhead akan menjadi pembeda dalam sebuah pertandingan Mobile Legends.

Terdapat banyak kelebihan yang dimiliki oleh hero ini, seperti dapat membunuh musuh hanya dengan satu kali combo saja. Berkat skillnya juga, Jawhead dapat melakukan roaming dan menjadi hero perusuh saat core musuh melakukan farming. Selain itu, Jawhead juga sering diandalkan sebagai initiator saat akan membuka war.

Nah, sebelum membahas lebih jauh mengenai rekomendasi build Jawhead Mobile Legends terkuat, tidak ada salahnya untuk kamu mengetahui penjelasan dari hero robot yang dikendalikan oleh seorang gadis kecil ini.

Penjelasan Skill Jawhead Mobile Legends

Jawhead ml
Jawhead | uhdpaper

Jawhead bisa dikatakan hero yang memiliki mekanik tidak terlalu mudah. Karena itu, sangat mudah bagi siapa pun untuk memainkan hero ini. Namun, hal yang paling penting saat menggunakan Jawhead adalah penggunaan skillnya. Kita harus tahu kapan harus menggunakan skill 1, skill 2, dan skill ultimate.

Yang tak kalah pentingnya juga saat menggunakan Jawhead adalah penguasaan map. Karena Jawhead termasuk ke tipe hero instant kill, kita harus menguasai map dengan baik. Tahu dimana dan kapan harus bersembunyi dan membuka map.

Daripada makin puyeng, berikut adalah penjelasan setiap skill hero Jawhead Mobile Legends yang kami kutip dari in-game Mobile Legends nya langsung.

Skill Pasif (Mecha Supression)

Setiap kali Jawhead memberikan damage pada target, dia meninggalkan 1 Stack Compression kepada target selama 3 detik (stack hingga 10 kali). Setiap Stack Compression meningkatkan jumlah dari damage Basic Attack Jahead yang diberikan kepada target sebesar 8%.

Skill 1 (Smart Missiles)

Jawhead memasuki mode Launch selama 5 detik, menembakkan hingga 12 missile pada target di sekitar secara acak. Setiap serangan memberikan 125 (+20% total Physical Attack) Physical Damage.

Skill 2 (Ejector)

Jawhead memasuki mode Fling, memperoleh 30% Movement Speed dan shield yang menyerap hingga 250 (+180% total Physical Attack) Damage selama 5 detik.

Menggunakan skill ini kembali akan melempar target terdekatnya ke lokasi yang ditentukan, memberikan 300 (+80% total Physical Attack) Physical Damage dan menyebabkan efek stun kepada target dan lawan di dalam area selama 0,5 detik. (Memprioritaskan hero. Dapat digunakan pada teman satu tim, tetapi mereka tidak akan menerima damage).

Skill 3 (Unstoppable Force)

Jawhead mengunci ke hero lawan, melakukan charge kepada mereka dan menyebabkan efek stun yang singkat, sementara itu menyebabkan efek knockback kepada unit lawan di sekitar target. Memberikan 400 (+100% total Physical Attack) Physical Damage pada target utama dan unit di sekitar mereka.

Combo Skill Jawhead Terbaik

Terdapat berbagai macam combo skill yang bisa kamu gunakan saat menggunakan Jawhead. Mulai dari yang pertama yaitu menggunakan skill 3 untuk mengejar musuh dan memberikan efek knockback, kemudian skill 1 untuk memberikan damage tambahan, dan terakhir skill 2 untuk memberikan efek stun. Sering juga kita temui combo skill 2 + Flicker yang harus kamu coba.

Karena skill Jawhead memiiki cooldown yang cukup cepat, kamu bisa meng-combo kan semua skillnya. Dan itu tergantung situasi kondisi di dalam pertandingan. Usahakan untuk menggunakan skill seefektif dan seefisien mungkin agar musuh dapat dikalahkan dengan lebih mudah.

Rekomendasi Build Jawhead Terkuat Mobile Legends

Jawhead mobile legends
Jawhead | uhdpaper

Karena di meta sekarang Jawhead lebih sering digunakan sebagai role tanker, maka dari itu pada kesempatan kali ini Gamedaim Tips akan memberikan rekomendasi build Jawhead tanker terkuat yang susah mati. Bagi kamu yang ingin mencobanya, silahkan simak pembahasan di bawah ini.

1. Tough Boots – Encourage

Build jawhead terkuat tough boots encourage
Rekomendasi build jawhead mobile legends terkuat 2021 10

Untuk sepatu kamu bisa menggunakan Tough Boots. Karena item ini akan menambahkan +40 Movement Spped dan +22 Magical Defense. Tapi, jika musuh lebih banyak mengandalkan damage physical, kamu bisa menggunakan Warrior Boots. Skill pasifnya dapat mengurangi efek Crowd Control yang diterima berkurang sebesar 30%.

Karena bermain sebagai Tank, Jawhead wajib membeli item Roaming. Dan item Roaming yang cocok untuk Jawhead adalah Encourage.

Pasif unik-Devotion: Dalam 9 menit pertama, menghilangkan hadiah EXP dan Gold yang diperoleh dari minion dan creep untuk menghapus pengurangan bagi teman satu tim di sekitar.

Pasif unik-Thriving: Memperoleh 25% EXP dan Gold tambahan dari assist. Unik dalam tim: Memberikan 8/Gold/20 EXP kepada teman satu tim dengan Gold/EXP terendah setiap 5 detik. Memberikan 25% lebih banyak jika Gold/EXP kamu paling rendah.

Pasif unik-Blessing: Setelah total jumlah Gold yang diperoleh dari Thriving mencapai 500, sebuah skill akan diberikan. Gold dapat terus diperoleh dari Thriving untuk memperkuat skill ini.

2. Dominance Ice

Dominance ice
Rekomendasi build jawhead mobile legends terkuat 2021 11

Rekomendasi build Jawhead selanjutnya adalah Dominance Ice. Item ini sangat efektif digunakan jika berhadapan dengan hero-hero yang mengandalkan lifesteal dan attack speed. Karena itulah, item ini akan menambah +500 Mana, +70 Physical Defense, +10% Cooldown Reduction dan +5% Movement Speed.

Skill pasif – Arctic Cold: Mengurangi shield dan HP regen hero lawan di sekitar sebesar 50% (tidak termasuk yang terkena efek “Life Drain“), serta Attack Speed mereka sebesar 30%.

3. Athena Shield

Athena shield
Rekomendasi build jawhead mobile legends terkuat 2021 12

Item Athena Shild sangat baik untuk menangkal efek Burst Magic Damage. Karena item ini akan menambah +900 HP, +62 Magical Defense, dan+2 HP regen.

Pasif unik – Shield: Dapat diaktifkan ketika menerima Magic Damage. Mengurangi Magic Damage yang diterima sebesar 25% selama 5 detik (termasuk Magic Damage yang mengaktifkan efek ini). Anda hanya dapat mengaktifkan efek ini kembali setelah meninggalkan pertarungan selama 10 detik.

4. Antique Cuirass

Antique cuirass
Rekomendasi build jawhead mobile legends terkuat 2021 13

Antique Cuirass adalah rekomendasi build Jawhead terkuat yang wajib kamu beli. Karena item ini menambah +920 HP, +54 Physical Defense, +2 HP Regen. Item Antique Cuirass sangat efektif untuk mengurangi Physical Attack lawan.

Pasif unik-Deter: Ketika diserang oleh hero lawan dengan Basic Attack, akan mengurangi Physical Attack mereka sebesar10% selama 2 detik (hingga 3 stack).

5. Immortallity

Immortality
Rekomendasi build jawhead mobile legends terkuat 2021 14

Item Immortality sangat penting saat pertarungan memasuki late game. Karena dengan item ini di saat kamu mati, kamu akan hidup kembali dengan memperoleh 15% HP dan Shield yang dapat menyerap 220-1200 Damage.

Kamu masih memiliki waktu meski sebentar untuk meminta bantuan teman untuk melakukan back up. Immortality juga akan menambah 800 HP dan 40 physical defense.

Pasif unik – Immotral: Resurrect 2,5 detik setelah tereliminasi dan memperoleh 15% HP dan shield yang dapat menyerap 220-1200 damage. (Berskala dengan level hero). Shield bertahan selama 3 detik. Efek ini memiliki cooldown selama 210 detik.

6. Oracle

Build jawhead terkuat oracle
Rekomendasi build jawhead mobile legends terkuat 2021 15

Build Jawhead yang terakhir adalah Oracle. Dengan item ini, akan memberikan Jawhead Shield yang tinggi, sehingga membuatnya sulit untuk dibunuh. Item ini akan memperkuat efek Regen dan menambah +850 HP, +42 Magical Defense, serta +10% Cooldown Reduction.

Pasif unik-Bless: Meningkatkan Shield Absorption dan HP regen sebesar 30%.

Emblem Terbaik Jawhead

Untuk rekomendasi emblem kamu bisa menggunakan Set Emblem Tank dengan susunan Firmness (Physical Defense +4.00), Fortress (Physical Defense +2.50%), dengan talent Tenacity (Saat memiliki HP di bawah 40%, Physical dan Magic Defense meningkat sebanyak 35.

Selain itu, kamu juga menggunakan Set Emblem Support dengan susunan Mastery (Cooldown Reduction +1.50%), Rupture (Hybrid Penetration +6.00), dengan talent Put Yourself Together (Waktu respawn berkurang sebanyak 15%, sedangkan cooldown dari battle spell berkurang sebanyak 15%).

Battle Spell Terbaik Jawhead

Karnea bermain sebagai Tank, battle spell yang cocok untuk Jawhead adalah Flicker. Dengan Flicker kamu bisa meng-initiate pergerakan hero musuh untuk melemparkannya ke arah rekan tim.


Nah, itulah barusan informasi mengenai rekomendasi build Jawhead Terkuat yang bisa kamu ikuti. Semoga artikel ini bermanfaat buat kita semua dan jangan lupa untuk selalu mengunjungi Gamedaim agar selalu mendapatkan informasi seputar Build Hero Mobile Legends lainnya.

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications