Tips

Rekomendasi Build Gord Tersakit Mobile Legends 2022, Sekali Combo Auto Mati!

Gord merupakan salah satu hero Mage yang memiliki Damage tersakit di Mobile Legends. Hal itu tak terlepas dari Gord yang mengandalkan combo skillnya. Jika hero musuh terkena combo skill Gord, maka peluang musuh untuk dapat bertahan sangatlah kecil. Karena itulah kamu harus mengetahui apa saja rekomendasi build Gord tersakit di Mobile Legends.

Baik di early game dan late game, Gord sangat dapat membantu rekan satu tim untuk memberikan Damage. Selain itu, jangkauan skill Gord pun sangat luas. Sehingga sangat efektif untuk membersihkan lane atau melindungi turret.

Nah, sebelum membahas build Gord tersakit di Mobile Legends, ada baiknya untuk kamu mengetahui apa saja skill-skill yang dimiliki olehnya. Daripada berlama-lama, langsung saja simak pembahasan di bawah ini.

Penjelasan Skill Gord Mobile Legends

Gord
Gord | uhdpaper

Gord merupakan hero yang sangat gampang untuk dikuasai. Hal itu karena skill yang dimiliki oleh Gord tidak memiliki mekanik yang telalu sulit untuk digunakan. Hal terpenting dalam menggunakannya adalah positioning dan efektivitas skill.

Seperti diketahui, Gord adalah hero Mage yang tidak memiliki skill kabur, ia hanya mengandalkan spell Flicker atau Flameshot untuk melindungi dirinya. Tentu saja hal tersebut membuat Gord sangat mudah di lock oleh hero-hero musuh. Kemudian efektivitas skill juga sangat penting, karena Gord yang terlalu mengandalkan skill ultimate, maka kamu harus tahu kapan harus mengeluarkannya, termasuk juga skill 1 dan skill 2.

Agar lebih memahami lebih dalam, berikut adalah penjelasan tiap skill hero Gord di Mobile Legends:

Skill Pasif (Mystic Favor)

Memberikan 4 Hit Basic Attack atau skill Damage kepada target yang sama, dalam waktu singkat, memberikan bonus 160 (+70% Total Magic Power) True Damage pada Attack berikutnya.

Skill 1 (Mystic Projectile)

Gord melemparkan sebuah Mystic Projectile yang anak melompat ke depan pada area yang telah ditentukan. Setelah mengenai unit lawan, Mystic Projectile akan memberikan 270 (+80% Total Magic Power) Magic Damage yang berada di dalam area tersebut dan menyebabkan efek Stun kepada lawan selama 1 detik.

Skill 2 (Mystic Injunction)

Gord memanggil sebuah Energy Field di area yang ditentukan, memberikan 80 (+20% Total Magic Power) Magic Damage setiap 0,45 detik, hingga 10 kali.

Skill 3 (Mystic Gush)

Gord menembakkan Energy Blast secara terus-menerus ke arah yang telah ditentukan, memberikan 220 (+50% Total Magic Power) Magic Damage setiap 0,3 detik kepada lawan dan menyebabkan efek Slow kepada mereka sebesar 20%. Berlangsung selama 3 detik.

Arah ledakan dapat diubah dengan menggunakan Joystick yang berada di sebelah kiri selama waktu ini.

Combo Skill Gord Terbaik

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Gord adalah hero yang sangat mengandalkan combo skillnya. Karena setiap skillnya saling berhubungan sehingga dapat membuatnya membunuh musuhnya dalam hitungan detik saja.

Untuk combo skill Gord yang bisa kamu gunakan adalah 2-1-3. Skill 2 untuk memberikan Damage area, kemudian skill 1 untuk memberi efek stun, dan terakhir skill 3 untuk memberi Burst Damage tambahan.

Rekomendasi Build Gord Tersakit 2022

Gord
Gord | uhdpaper

Setiap pemain tentu memiliki pilihan build itemnya masing-masing. Apalagi penggunaan item juga tergantung dari lawan yang dihadapi dan situasi kondisi di dalam permainan. Jika kamu ingin mencoba rekomendasi build Gord tersakit ala Gamedaim Tips, berikut informasinya:

1. Demon Shoes

Build gord tersakit demon shoes favor
Rekomendasi build gord tersakit mobile legends 2022, sekali combo auto mati! 10

Rekomendasi build Gord tersakit yang pertama sudah pasti sepatu. Item sepatu yang cocok untuknya adalah Demon Shoes. Item ini bermanfaat untuk menambah +40 Movement Speed dan +6 Mana Regen Gord.

Pasif Unik – Mysticism: Mengeliminasi hero lawan atau mendapatkan Assist akan memulihkan Mana sebesar 10%. Mengeliminasi Minion akan memulihkan Mana sebesar 4%.

2. Glowing Wand

Glowing wand
Rekomendasi build gord tersakit mobile legends 2022, sekali combo auto mati! 11

Build Gord tersakit selanjutnya adalah Glowing Wand. Item ini akan memberikan Damage secara terus menerus kepada musuh. Karena Glowing Wand akan memberikan efek bakar yang berasal dari tambahan +75 Magic Power, +400 HP, dan +5% Movement Speed.

Pasif Unik – Scorch: Damage skill akan menyebabkan Burn kepada target slemaa 3 detik. Memberikan 1% dari Max HP target sebagai Magic Damage per detik (Damage kepada target yang sama beberapa kali dalam waktu singkat dapat meningkatkan Damage ini menjadi maksimal hingga 2%), minimal 10 Damage.

3. Ice Queen Wand

Build gord tersakit ice queen wand
Rekomendasi build gord tersakit mobile legends 2022, sekali combo auto mati! 12

Pilihan build Gord selanjutnya adalah Ice Queen Wand. Item ini berguna untuk memberikan efek Slow kepada musuh, sehingga Damage yang diberikan oleh Gord akan membuat pergerakan musuh menjadi lambat.

Dengan adanya tambahan +75 Magic Power, +10% Magical Lifesteal, +150 Mana, dan +7% Movement Speed, tentunya akan menguntungkan Gord yang efektif memberikan Damage terus menerus.

Pasif Unik – Ice Bound: Skill yang memberikan Damage pada hero lawan akan menyebabkan efek Slow pada mereka sebesar 15%. Efek ini berlangsung selama 3 detik. Dapat di-Stack hingga2 kali.

4. Genius Wand

Genius wand
Rekomendasi build gord tersakit mobile legends 2022, sekali combo auto mati! 13

Item Genius Wand sangat berguna mengurangi Magic Defense hero musuh dengan skala yang besar. Karena sudah pasti, musuh akan menggunakan item Magic Defense yang kuat saat bertemu dengan Gord. Karena itulah Genius Wand sangat berguna dalam situasi ini untuk menambah +75 Magic Power, +10 Magical Penetration dan +5% Movement Speed.

Pasif Unik – Magic: Memberikan Damage kepada hero lawan akan mengurangi 2-9 Magic Defense mereka (Berskala dengan level). Efek ini berlangsung selama 2 detik. Dapat di-Stack hingga 3 kali.

5. Divine Glaive

Buildgord tersakit divine glaive
Rekomendasi build gord tersakit mobile legends 2022, sekali combo auto mati! 14

Divine Glaive menjadi item Magic Damage Gord yang tidak boleh kamu lupakan. Karena Item ini akan meningkatkan Magic Penetration Gord dengan skala tinggi. Divine Glaive akan menambah +65 Magic Power dan +35% Magical Penetration.

Pasif Unik – Spellbreaker: Setiap Magic Defense dari lawan akan meningkatkan Magic Penetration sebesar 0,1% saat memberikan Damage padanya, hingga 20%.

6. Immortallity

Immortality
Rekomendasi build gord tersakit mobile legends 2022, sekali combo auto mati! 15

Rekomendasi build Gord tersakit selanjutnya adalah Immortallity. Dengan menggunakan item ini, kamu tidak perlu lagi untuk takut mati. Karena kamu memiliki nyawa cadangan. Kamu masih memiliki waktu meski sebentar untuk meminta bantuan teman untuk melakukan back up. Immortality juga akan menambah 800 HP dan 40 Physical Defense.

Item Immortality sangat penting saat pertarungan memasuki late game. Karena dengan item ini di saat kamu mati, kamu akan hidup kembali dengan memperoleh 15% HP dan Shield yang dapat menyerap 220-1200 Damage.

Set Emblem Gord Terbaik

Rekomendasi Set Emblem terbaik Gord sudah pasti menggunakan Custom Mage Emblem. Dengan susunan Agility (Movement Speed +6.00%), Observation (Magical Pen +6.00), dan Talent Impure Rage (Memberikan Damage dengan skill dapat memberikan tambahan Magic Damage setara dengan 4% dari HP target saat ini dan memulihkan 2% dari Max Mana.

Battle Spell Gord Terbaik

Sementara itu, untuk battle spell Gord terbaik adalah antara Flicker dan Flameshot. Spell Flicker berguna untuk kabur atau mengejar musuh. Sedangkan Flameshot berguna untuk memberi Damage dari jarak jauh atau menjauhkan musuh dengan memberikan efek Knockback.


Nah, itulah barusan informasi mengenai rekomendasi build Gord tersakit 2022 Mobile Legends saat ini. Kunjungi terus Gamedaim agar selalu mendapatkan informasi menarik seputar Build Hero Mobile Legends lainnya.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications