Tips

Rekomendasi Build Eudora Tersakit 2022, Musuh Langsung Kena Mental!

Pemilihan build item sangat mempengaruhi bagaimana sebuah tim dapat memenangkan pertandingan. Termasuk pada build Eudora tersakit yang harus sekali kamu ketahui.

Eudora adalah hero Mobile Legends yang menempati role Magic dengan spesialisasi Crowd Control/Burst Damage. Eudora sempat menjadi hero hero yang sangat ditakuti oleh banyak pemain Mobile Legends. Pasalnya kemampuannya yang dapat memberikan Stun sekaligus Damage dalam jumlah besar, membuatnya dapat membunuh musuh dalam hitungan detik.

Meski telah mendapat revamp, Eudora masih merupakan salah satu hero bertipe Lock yang mengerikan. Meski masih di early game, Eudora sudah memiliki Damage yang luar biasa. Karena combo skillnya yang dapat membunuh musuh secara langsung, membuat tak sedikit user Eudora yang bermain secara psikopat, me-lock satu hero secara terus menerus.

Nah, sebelum membahas apa saja build Eudora tersakit di Mobile Legends. Ada baiknya untuk kamu mengetahui apa saja skill-skill yang dimiliki oleh hero ini. Daripada penasaran, langsung saja simak informasinya di bawah ini.

Penjelasan Skill Eudora Mobile Legends

Eudora
Eudora | wallpapercrave

Eudora merupakan hero yang sangat mudah untuk dikuasai. Tidak perlu waktu yang lama untuk kamu memainkan hero ini. Namun, satu hal yang harus kamu ketahui, Eudora bisa dibilang hero dengan mobilitas yang sangat rendah. Hal itu membuat Eudora sangat mudah untuk dibunuh oleh hero musuh.

Setelah Eudora mengeluarkan skillnya, jika musuh tidak mati, maka Eudora tidak akan bisa berbuat apa-apa. Sehingga kamu harus pintar-pintar dalam menggunakan skill dan mencari posisi saat bermain.

Nah, agar lebih memahami bagaimana cara mengombinasikan skillnya dengan build Eudora tersakit, silahkan simak penjelasan skill hero Eudora di bawah ini.

Skill Pasif (Superconductor)

Skill Eudora memberikan Superconductor kepada target selama 3 detik. Efek tambahan akan diberikan ketika Eudora menggunakan skillnya kepada target yang terkena efek Superconductor.

Skill 1 (Forked Lightning)

Eudora mengeluarkan Fork Lightning, memberikan 350 (+150% Total Magic Power) Magic Damage kepada lawan dalam area berbentuk kipas di depannya. Lawan yang terkena efek Superconductor akan menerima 190 (+30% Total Magic Power) Magic Damage tamabahan setelah waktu yang singkat.

Skill 2 (Ball Lightning)

Eudora mengeluarkan bola petir ke arah target, memberikan 350 (+80% Total Magic Power) Magic Damage, menyebabkan efek Stun kepada target selama 1,2 detik serta mengurangi Magic Defense target sebanyak 10 selama 1,8 detik.

Jika target telah terkena efek Superconductor sebelum menerima bola petir, petir akan terbagi menjadi bola petir kecil dan menyebar lebih lanjut hingga 3 target terdekat, memberikan 175 (+40% Total Magic Power) Magic Damage dan meyebabkan efek Stun kepada mereka selama 0,6 detik.

Bola petir kecil memprioritaskan hero lawan dibanding minion lawan.

Skill 3 (Thunder’s Wrath)

Eudora memanggil badai petir, memberikan 480 (+180% Total Magic Power) Magic Damage kepada target.

Jika terget yang terkena efek Superconductorr, awan gelap akan terbentuk di atas kepala target. Setelah Delay selama 0,8 detik, petir akan muncul dari awan, memberikan 440 (+150% Total Magic Power) Magic Damage kepada lawan yang berada di area efek.

Sementara itu, petir yang di-Chargeakan menyebar di atas tanah menuju target terdekat, memberikan 460 (+150% Total Magic Power) Magic Damage.

Combo Skill Eudora Terbaik

Combo skill memang menjadi hal yang sangat penting dalam menggunakan Eudora. Sebab dengan melakukan combo skill, kemungkinan musuh bisa bertahan sangatlah kecil. Sehingga kamu harus mengetahuinya apa saja combo skillnya.

Untuk combo skill terbaiknya, kamu bisa menggunakan skill 2 untuk memberi Stun terhadap musuh, kemudian skill 3 untuk memberi Damage tambahan, dan diakhiri dengan skill 1 untuk mengeksekusinya. Tak sedikit pemain yang menggunakan combo skill 2-1-3, namun combo yang lebih efektif adalah 2-3-1.

Rekomendasi Build Eudora Tersakit 2022

Eudora
Eudora | uhdpaper

Setiap pemain tentu memiliki pilihan build itemnya masing-masing. Apalagi pemilihan item juga tergantung dari musuh yang dihadapi dan situasi kondisi di dalam permainan. Jika kamu ingin mencoba pilihan build Eudora tersakit dari Gamedaim Tips, berikut informasinya:

1. Arcane Boots

Build eudora tersakit arcane boots
Rekomendasi build eudora tersakit 2022, musuh langsung kena mental! 10

Pilihan build Eudora tersakit yang pertama adalah Arcane Boots. Karena dengan item sepatu satu ini, Eudora akan mendapatkan tambahan +50 Movement Speed dan +10 Magical Penetration. Atau kamu juga bisa menggunakan Demon Shoes untuk meregenerasi Mana Eudora.

2. Genius Wand

Genius wand
Rekomendasi build eudora tersakit 2022, musuh langsung kena mental! 11

Item Genius Wand sangat berguna mengurangi Magic Defense hero musuh dengan skala yang besar. Karena sudah pasti, musuh akan menggunakan item Magic Defense yang kuat saat bertemu dengan Eudora. Karena itulah Genius Wand sangat berguna dalam situasi ini untuk menambah +75 Magic Power, +10 Magical Penetration dan +5% Movement Speed.

Pasif Unik – Magic: Memberikan Damage kepada hero lawan akan mengurangi 2-9 Magic Defense mereka (Berskala dengan level). Efek ini berlangsung selama 2 detik. Dapat di-Stack hingga 3 kali.

3. Divine Glaive

Build eudora tersakit divine glaive
Rekomendasi build eudora tersakit 2022, musuh langsung kena mental! 12

Divine Glaive menjadi item Magic Damage Eudora yang tidak boleh kamu lupakan. Karena Item ini akan meningkatkan Magic Penetration Eudora dengan skala tinggi. Divine Glaive akan menambah +65 Magic Power dan +35% Magical Penetration.

Pasif Unik – Spellbreaker: Setiap Magic Defense dari lawan akan meningkatkan Magic Penetration sebesar 0,1% saat memberikan Damage padanya, hingga 20%.

4. Lightning Truncheon

Lightning truncheon
Rekomendasi build eudora tersakit 2022, musuh langsung kena mental! 13

Pilihan build Eudora tersakit selanjutnya adalah Lightning Truncheon. Item ini akan menambah +75 Magic Power, +300 Mana, dan +10% Cooldown Reduction. Sehingga wajar saja kombinasi kedua item ni sangat cocok untuk build Eudora.

Pasif Unik – Resonate: Setiap 6 detik, skill berikutnya akan memantul, memberikan 20-1000 Magic Damage (berskala dengan Max Mana hero) kepada paling banyak 3 lawan.

5. Holy Crystal

Build eudora tersakit holy crystal
Rekomendasi build eudora tersakit 2022, musuh langsung kena mental! 14

Build Eudora selanjutnya adalah Holy Crystal. Item ini akan meningkatkan Magic Power sebuah hero secara drastis. Sehingga sangat berguna saat pertandingan memasuki mid–game atau late–game.

Item Holy Cristal akan meningkatkan +100 Magic Power. Sedangkan Pasif Unik – Misteri: Meningkatkan Magic Attack sebesar 21-35% (Meningkat berdasarkan Level).

6. Winter Truncheon

Winter truncheon
Rekomendasi build eudora tersakit 2022, musuh langsung kena mental! 15

Rekomendasi build Eudora tersakit yang terakhir adalah Winter Truncheon. Item ini akan sangat berguna untuk memberikan efek Invincible dalam waktu singkat terhadap suatu hero. Jadi, ketika mengaktifkannya kita tidak akan bisa di hit oleh musuh dalam beberapa waktu ke depan.

Item Winter Truncheon akan menambah +60 Magic Power, +25 Physical Defense, dan +400 HP.

Skill Aktif – Freeze: Menyebabkan efek Freeze ketika digunakan. Hero tidak dapat melakukan apapun namun akan mendapatkan efek Immune terhadap seluruh Damage dan Debuff. Berlangsung selama 2 detik, dengan Cooldown selama 100 detik.

Set Emblem Eudora Terbaik

Untuk rekomendasi set Emblem Eudora terbaik sudah psati menggunakan Custom Mage Emblem. Dengan susunan Agility (Movement Speed +6.00%), Observation (Magical PEN +6.00), dan Talent Magic Worship (Memberikan Damage yang lebih besar dari 7% dari Max HP hero lawan sebanyak 3 kali dalam 5 detik dapat menyebabkan mereka terbakar tiga kali).

Battle Spell Eudora Terbaik

Sementara itu, untuk Battle Spell Eudora terbaik adalah Flicker. Karena Flicker merupakan hero dengan Mobilitas rendah, maka spell ini sangat cocok untuknya. Selain itu, kamu juga bisa menggunakan spell Sprint.


Nah, itulah barusan informasi mengenai rekomendasi build Eudora tersakit 2022 yang layak kamu coba. Kunjungi terus Gamedaim agar selalu mendapatkan informasi terbaru seputar Build Hero Mobile Legends lainnya.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications