Tips

Build Claudia, DPC Physical di Tower of Fantasy

Bagi yang sudah memainkan Tower of Fantasy beberapa hari lalu, tentu sudah tidak asing lagi dengan salah satu karakter baru bernama Claudia. Yap, Claudia merupakan salah satu DPS Physical di Tower of Fantasy. Berbicara soal Simulacra satu ini, berikut beberapa build Claudia yang bisa kamu coba.

Namun sebelum itu, kalian harus tahu dulu bahwa ada beberapa informasi menarik yang akan kamu dapatkan. Jadi, jangan lupa untuk menyimak artikel berikut ini sampai habis yah Wanderer.


Tentang Claudia

Claudia
Claudia

Bagi kamu yang belum tahu, Claudia merupakan salah satu karakter DPS Physical terbaru di Tower of Fantasy. Ini merupakan Simulacra Limited yang hadir di banner terbaru Tower of Fantasy yang rilis sejak beberapa hari lalu.

Menariknya, Claudia merupakan DPS Physical yang memang menjadi incaran beberapa pemain. Terlebih, ia memiliki Shatter yang sangat baik dan akan sangat kuat jika dipasangkan dengan Simulacra lainnya.

Selain itu, Claudia merupakan tipe Simulacra yang memiliki cooldown Skill terendah. Ini memungkinkan ia untuk terus mengeluarkan skill ketika berhadapan dengan musuh banyak loh.


Build Claudia

Build claudia 1
Claudia 1

Untuk membuat Claudia menjadi DPS Physical terbaik di Tower of Fantasy, kamu harus menggunakan beberapa Matrix berikut:

  • Claudia Matrix 4-set

Matrix yang satu ini akan meningkatkan damage dari Claudia ketika ia berada di udara. Selain itu, Matrix ini juga akan mengurangi cooldown dari seluruh skill miliknya.

  • Shiro Matrix 4-set

Sebagai sesama DPS Physical, Matrix milik Shiro juga sangat cocok untuk digunakan ke build Claudia. Matrix ini akan mengeluarkan potensinya jika musuh memiliki HP lebih dari 50%. Bukan hanya itu saja, Matrix ini juga meningkatkan DMG untuk karakter penggunanya.

  • Bai Ling 3-set

Untuk Matrix SR, kami menyarankan kalian untuk menggunakan Bai Ling 3-set Matrix. Sebab, ini merupakan Matrix yang memang diperuntukkan untuk karakter Physical.

Untuk susunan tim build Claudia, kami memiliki beberapa referensi seperti:

  • Shiro – Claudia – Nemesis
  • Bai Ling – Claudia – Shiro
  • Claudia – King – Shiro
  • Claudia – Cocoritter – Nemesis
  • Claudia – Nemesis – Crow/Samir

Secara garis besar, Claudia merupakan Simulacra yang sangat berguna untuk kamu gunakan selama beberapa bulan sejak ia rilis. Selain itu, adanya karakter seperti Lyra yang akan rilis membuat kamu bisa menjalankan tim Physical SSR yang merupakan tim terbaik di CN Server. Bagaimana pendapat kamu mengenai build Claudia ini?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.