Tips

Rekomendasi Build Belerick Terkuat 2022 Mobile Legends, Tahan Lama!

Belerick adalah hero Mobile Legends yang menempati role Tank dengan spesialisasi Crowd Control/Regen. Hero ini memiliki kemampuan Crowd Control yang sangat baik sebagai hero Tank. Karena selain memberi efek Stun, skill yang dimiliki Belerick juga memberikan efek Slow dan Immobilize. Seiring populernya hero ini, banyak pemain yang mencari-cari build item Belerick terkuat yang cocok untuknya.

Selain itu, Belerick juga sangat efektif digunakan untuk menghadapi teamfight. Skill pasif yang dimilikinya, dapat membantu Belerick bertahan sekaligus mengirimkan Damage terhadap musuh. Ketika musuh sedang mengincar rekan satu timmu, kamu bisa menyelamatkannya.

Nah, sebelum membahas rekomendasi build Belerick terkuat 2022, ada baiknya untuk kamu mengetahui apa saja skill yang dimilikinya. Daripada penasaran, langsung saja simak informasinya di bawah ini.

Penjelasan Skill Belerick

Belerick
Belerick | istimewa

Dibalik kelebihan yang dimilikinya, Belerick juga memiliki kekurangan yang membuatnya kalah populer dibandingkan hero Tank lainnya, seperti Hylos, Lolita, ataupun Tigreal. Banyak pemain yang mengeluhkan jika Belerick adalah hero dengan mobilitas yang rendah. Selain itu, skill Crowd Control Belerick juga cukup sulit untuk mengenai musuh.

Sehingga sangat dibutuhkan ketepatan dan timing yang pas untuk menggunakan skillnya. Area serangan Bellerick yang berjarak dekat sangat lemah dengan serangan jarak jauh, seperti dari Pharsa, Change, Valir, dan sebagainya. Namun, jika kamu sudah mahir menggunakannya, Belerick bisa menjadi hero yang sangat diandalkan.

Agar lebih memahami bagaimana cara menggunakannya dengan baik, silahkan simak penjelasan di bawah ini mengenai skill-skill Belerick di Mobile Legends.

Skill Pasif (Deadly Thorns)

Untuk setiap 50 Dammage yang diberikan kepada Belerick, dia memiliki 25% peluan untuk menembak ke arah unit lawan terdekat, memberikan Magic Damage setara dengan 95 (+5*Level Hero) ditambah dengan 2% Max HP-nya (berskala dengan Level). Dalam setiap 0,4 detik, serangan ini hanya dapat diaktifkan sekali.

HP yang diperoleh Belerick dari Equipment dan Emblem meningkat sebesar 40%.

Skill 1 (Ancient Seed)

Belerick melepaskan tanaman merambat ke arah yang telah ditentukan, memberikan 200 (+50% Total Magic Power) Magic Damage kepada lawan yang berada di jalurnya dan menyebabkan efek Slow kepada mereka 25%.

Sementara itu, ia meninggalkan Ancient Seed di jalurnya, dan setelah 1 detik, Ancient Seed ini akan memberikan 200 (+50% Total Magic Power) Magic Damage kepada lawan yang berada di jalur tersebut dan menyebabkan efek Taunt kepada mereka selama 1,2 detik.

Memberikan 80% Damage tambahan kepada Minion.

Skill 2 (Nature’s Strike)

Belerick meningkatkan Movement Speed-nya sebesar 80% dan memperkuat Basic Attack berikutnya. (Perolehan Movement Speed akan berkurang dalam 2 detik).

Enchanted Basic Attack ini memberikan 300 (+60% Total Magic Power) Magic Damage dan menyebabkan efek Slow kepada target sebesar 60% selama 1,4 detik. Belerick juga akan meregenerasi HP setara dengan 240 + 10% HP-nya yang telah hilang.

Skill 3 (Wrath of Dryad)

Belerick melemparkan tanaman merambat di sekelilingnya, menyebabkan efek Immobilize kepada lawan yang mengenainya selama 2 detik dan memberikan Damage kepada mereka sebanyak 4 kali. Setiap kalinya memberikan 100 (+30% Total Magic Power) Damage.

Combo Skill Belerick Terbaik

Setiap skill Belerick memang saling terkoneksi satu sama lain. Mulai dari skill pasifnya yang dapat mengirimkan Damage tanpa melakukan apa-apa. Kemudian skill 1 untuk memberi efek Taunt kepada musuh, skill 2 untuk meningkatkan Movement Speed dan menambah Exp, dan terakhir skill 3 untuk memberi efek Immobilize kepada musuh.

Jadi, combo skill terbaik untuknya adalah skill 2-1-3. Selain itu, kamu juga bisa menggunakan combo skill 1-3-2. Pemilihan combo tergantung situasi kondisi di dalam permainan.

Rekomendasi Build Belerick Terkuat 2022

Belerick
Belerick | uhdpaper

Setiap pemain tentunya memiliki build itemnya masing-masing. Apalagi pemilihan item juga tergantung dari situasi dan kondisi di dalam permainan. Jika kamu ingin menggunakan rekomendasi build Belerick terkuat dari Gamedaim Tips, berikut informasinya:

1. Tough Boots – Conceal

Build belerick terkuat tough boots conceal
Rekomendasi build belerick terkuat 2022 mobile legends, tahan lama! 10

Rekomendasi build Belerick terkuat yang pertama sudah pasti sepatu. Item sepatu yang cocok untuknya adalah Tough Boots. Karena item ini akan menambah +40 Movement Speed dan +22 Magical Defense.

Sementara itu, untuk item Roamingnya adalah Conceal. Dengan skill Aktif – Conceal: Memberikan efek Conceal pada hero teman satu tim di sekitar dan meningkatkan Movement Speed mereka sebesar 30%-75% (berskala dengan Gold dari Thriving) selama 5 detik atau hingga mereka menerima atau memberikan Damage.

2. Cursed Helmet

Cursed helmet
Rekomendasi build belerick terkuat 2022 mobile legends, tahan lama! 11

Rekomendasi build Belerick selanjutnya adalah Cursed Helmet. Item ini sangat cocok digunakan oleh Tank untuk membersihkan Lane. Dengan menggunakan skill 1 Belerick, kamu dapat dengan cepat memberishkan Minion.

Item ini akan menambah +1200 HP dan +25 Magical Defense. Pasif Unik – Burning Soul: Memberikan 1,5% Magic Damage setara dengan Max HP lawan di sekitar per detik. Damage akan meningkat sebesar 50% kepada Minion.

3. Dominance Ice

Build belerick terkuat dominance ice
Rekomendasi build belerick terkuat 2022 mobile legends, tahan lama! 12

Dominance Ice sangat berguna sebagai Defence untuk mengurangi efek Heal dan Attack Speed musuh. Build Belerick ini akan meningkatkan +500 Mana, +70 Physical Defense, +10% Cooldown Reduction dan +5% Movement Speed.

Pasif Unik – Arctic Cold: Mengurangi Shield dan HP Regen hero lawan di sekitar sebesar 50% (tidak termasuk yang terkena efek “Life Drain“), serta Attack Speed mereka sebesar 30%.

4. Athena Shield

Athena shield
Rekomendasi build belerick terkuat 2022 mobile legends, tahan lama! 13

Item Athena Shild sangat baik untuk menangkal efek Burst Magic Damage. Karena item ini akan menambah +900 HP, +62 Magical Defense, dan+2 HP Regen.

Pasif Unik – Shield: Dapat diaktifkan ketika menerima Magic Damage. Mengurangi Magic Damage yang diterima sebesar 25% selama 5 detik (termasuk Magic Damage yang mengaktifkan efek ini). Anda hanya dapat mengaktifkan efek ini kembali setelah meninggalkan pertarungan selama 10 detik.

5. Antique Cuirass

Build belerick terkuat antique cuirass
Rekomendasi build belerick terkuat 2022 mobile legends, tahan lama! 14

Antique Cuirass adalah rekomendasi build Belerick terkuat yang wajib kamu beli. Karena item ini menambah +920 HP, +54 Physical Defense, +2 HP Regen. Item Antique Cuirass sangat efektif untuk mengurangi Physical Attack lawan.

Pasif unik-Deter: Ketika diserang oleh hero lawan dengan Basic Attack, akan mengurangi Physical Attack mereka sebesar 10% selama 2 detik (hingga 3 Stack).

6. Immortallity

Immortality
Rekomendasi build belerick terkuat 2022 mobile legends, tahan lama! 15

Item Immortality sangat penting saat pertarungan memasuki late game. Karena dengan item ini di saat kamu mati, kamu akan hidup kembali dengan memperoleh 15% HP dan Shield yang dapat menyerap 220-1200 Damage.

Kamu masih memiliki waktu meski sebentar untuk meminta bantuan teman untuk melakukan back up. Immortality juga akan menambah 800 HP dan 40 Physical Defense.

Pasif unik – Immotral: Resurrect 2,5 detik setelah tereliminasi dan memperoleh 15% HP dan Shield yang dapat menyerap 220-1200 Damage. (Berskala dengan level hero). Shield bertahan selama 3 detik. Efek ini memiliki Cooldown selama 210 detik.

Set Emblem Belerick Terbaik

Rekomendasi set Emblem Belerick terbaik untuk Belerick sudah pasti menggunakan Custom Tank Emblem. Dengan susunan Vitality (+200.00), Inspire (Cooldown Reduction +8.00%), dengan Talent Tenacity (Saat memiliki HP di bawah 40%, Physical & Magic Defense meningkat sebanyak 35).

Battle Spell Belerick Terbaik

Sementara itu, untuk Battle Spell terbaik Belerick adalah antara Vengeance dan Revitalize. Spell Vengeance akan memberikan Magic Damage selama 3 detik setara dengan 40% Damage yang diterima penyerang setiap kali hero menerima Damage. Juga memperoleh 35% tambahan Damage Reduction selama durasi.

Sedangkan spell Revitalize akan memanggil Healing Spring yang memulihkan 2,5% Max HP setiap 0,4 detik untuk teman satu tim dalam area efek selama 4 detik.


Nah, itulah barusan informasi rekomendasi build Belerick Terkuat 2022 Mobile Legends. Kunjungi terus Gamedaim agar selalu mendapatkan informasi terbaru mengenai Build Hero Mobile Legends lainnya.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment