Inilah Alasan Kenapa Free Fire Tidak ada Pintu!

Inilah Alasan Kenapa Free Fire Tidak Ada Pintu! Gamedaim

Game Free Fire di Indonesia lagi booming-boomingnya. Bahkan menjadi salah satu pesaing berat dari PUBG Mobile. Hal ini bisa terjadi karena spesifikasi ringan untuk para pemain di Indonesia. Gameplay yang ditawarkan pun tak kalah menantang dari game battle royale lainnya.

Namun ada satu hal yang masih dipertanyakan oleh para pemainnya. Ya, tentang Free Fire yang tak memiliki pintu seperti game lainnya. Jika biasanya game bergenre battle royale seperti ini memiliki pintu di setiap rumahnya, berbeda dengan Free Fire. Game ini sendiri tak pernah ada pintu di dalam setiap rumahnya.

Tentu hal ini banyak sekali dipertanyakan oleh para pemain. Kenapa developer Free Fire tak menghadirkan pintu dalam gamenya? Ya, ada beberapa alasan logis yang mungkin benar. Kali ini kami akan memberikan alasan kenapa Free Fire tidak ada pintu. Penasaran? Inilah 5 Alasan Kenapa Free Fire Tidak ada Pintu! Cek di bawah ini.

Inilah 5 Alasan Kenapa Free Fire Tidak ada Pintu!

1. Pihak Developer Ingin Menghemat Biaya

Inilah Alasan Kenapa Free Fire Tidak Ada Pintu!

Alasan pertama yang masuk akal adalah pihak developer ingin menghemat uang. Ya, hal inilah yang menjadi penyebab utama kenapa Free Fire tidak memiliki pintu. Kita semua tahu, Free Fire memiliki grafis yang cukup rendah dan spesifikasi yang cukup rendah. Jadi, wajar saja jika Free Fire tidak ada pintu. Karena pihak developer ingin mengemat biaya.


2. Gameplay Menjadi Lebih Cepat

Inilah Alasan Kenapa Free Fire Tidak Ada Pintu!

Alasan kedua kenapa Free Fire tidak ada pintu adalah mempercepat gameplay para pemain. Ya, pernah kalian berpikir membuka pintu itu sangat ribet? Jika ada musuh, kalian pasti udah mati duluan ditembak ketika ingin membuka pintu. Ya, dengan tidak adanya pintu, kalian akan lebih mudah untuk berlindung dan masuk ke rumah-rumah.


3. Pintu itu Tak Penting

Inilah Alasan Kenapa Free Fire Tidak Ada Pintu!

Alasan ketiga mengapa Free Fire tidak ada pintu adalah karena tidak penting. Ya, pernahkah kalian pikir pintu itu tidak penting? Mungkin pihak Garena menganggap pintu itu tidak ada gunanya di game tembak-tembak-an. Mereka berpikir hanya memperlambat gameplay para pemain saja.


4. Ingin Tampil Beda

Inilah Alasan Kenapa Free Fire Tidak Ada Pintu!

Alasan keempat kenapa Free Fire tidak ada pintu adalah ingin tampil beda dari yang lainnya. Ya, ini juga sangat masuk akal lho. Setiap game battle royale atau tembak-tembakan memiliki pintu masing-masing yang beragam. Mungkin pihak Garena ingin membuat Free Fire berbeda dari yang lainnya dengan cara menghilangkan pintu di setiap rumah.


Nah, Itulah Alasan Kenapa Free Fire Tidak Memiliki Pintu. Perlu diingat, ini hanyalah sebuah opini saja. Belum ada konfirmasi dari pihak Garena mengenai tidak adanya pintu dalam game Free Fire. Jelasnya, alasan-alasan tersebut sangat masuk akal kenapa Free Fire tidak memiliki pintu. Bagaimana dengan alasanmu? Beri tanggapan di bawah ya.

4.3/5 (6 Reviews)

Tinggalkan Balasan