Inilah 5 Alasan Kenapa Kamu Kena Banned di PUBG Mobile!

in
Inilah 5 Alasan Kenapa Kamu Kena Banned Di PUBG Mobile! Gamedaim

PUBG Mobile adalah game bergenre battle royale besutan Tencent Games. Dalam game ini akan ada 100 pemain secara bersamaan akan diturunkan di suatu map yang nantinya akan menjadi tempat kita bertahan hidup dengan cara saling membunuh satu sama lain sampai yang terakhir.

Tentu akan ada banyak sekali peraturan yang harus kita taati agar bermain dengan aman dan nyaman pastinya. Jika melanggar peraturan, bisa saja akun kita akan di ban oleh pihak Tencent. Namun ada juga pemain yang di ban dan tidak sadar yang dilakukannya itu salah.

Kali ini kami akan memberikan kalian alasan kenapa akun kalian di banned oleh pihak Tencent. Penasaran? Inilah 5 Alasan Kenapa Kamu Kena Banned di PUBG Mobile! Cek di bawah ini.

Inilah 5 Alasan Kenapa Kamu Kena Banned di PUBG Mobile!


1. Memanfaatkan Glitch atau Bug

Inilah 5 Alasan Kenapa Kamu Kena Banned Di PUBG Mobile Bug

PUBG Mobile memang memiliki banyak bug dan glitch. Kalian terkadang sering sekali memanfaatkan bug ataupun glitch ini untuk keuntungan kalian. Hal inilah yang menjadi alasan kenapa akun kalian di ban oleh pihak Tencent.


2. Menyerang pemain lain di Global Chat

Inilah 5 Alasan Kenapa Kamu Kena Banned Di PUBG Mobile Chat Global

Saat berada di lobby, fitur global chat tersedia untuk semua pemain dan kalian bisa berbincangan dengan siapa saja. Mungkin kalian pernah berkata kasar dan memaki seseorang di global chat ini, hal ini bisa menjadi alasan kenapa akun kalian dibanned oleh Tencent.


3. Bekerja sama dengan musuh

Inilah 5 Alasan Kenapa Kamu Kena Banned Di PUBG Mobile Kerjasmaa

Tentu hal ini sangat menyebalkan jika kita sedang bermain solo dan ada pemain yang bekerja sama satu sama lain. Tahukah kalian? Ini adalah salah satu yang dapat mengakibatkan kedua akun yang bekerja sama tersebut terkena banned. Jadi kami sarankan kalian jangan coba-coba bekerja sama saat sedang bermain solo, karena akan merugikan pemain lainnya.


4. Memiliki Aplikasi Cheat untuk game lain

Inilah 5 Alasan Kenapa Kamu Kena Banned Di PUBG Mobile Cheat

Jika perangkat smartphone kalian memiliki aplikasi cheat meski bukan untuk game PUBG Mobile, tetap saja kalian akan dibanned oleh pihak Tencent. Ya, karena itu sudah jelas melanggar peraturan yang mereka buat.


5. Membagikan akun ke perangkat lainnya terlalu sering

Inilah 5 Alasan Kenapa Kamu Kena Banned Di PUBG Mobile Bagikan Akun

Jika PUBG Mobile mendeteksi bahwa kamu sering membagikan akun ke lebih dari satu perangkat, maka kamu dapat dengan mudah terkena banned. Janganlah mencoba-coba untuk mengakses satu akun pada dua perangkat yang berbeda dalam jangka waktu yang dekat.


Nah, Itulah 5 Alasan Kenapa Kamu Kena Banned di PUBG Mobile. Kami sarankan kalian jangan melakukan berbagai hal aneh di PUBG Mobile seperti memanfaatkan bug dan glitch. Ya, karena semua hal ini bisa membuat akun kalian dibanned oleh pihak Tencent selaku developer.

Masih banyak sekali Tips PUBG Mobile yang belum kami berikan. Oleh karena itu, selalu kunjungi Gamedaim ya.

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan