Alasan Utama Kenapa Free Fire (FF) Disebut Game Burik

in
Alasan Utama Kenapa Free Fire (ff) Disebut Game Burik Gamedaim
Free Fire | Gamedaim.com

Popularitas Free Fire di seluruh dunia memang sudah tidak dapat kita pungkiri lagi. Game besutan Garena ini juga sangat populer di Indonesia dan bahkan menjadi game battle royale nomor satu untuk saat ini. Ini tidak luput dari peran komunitas Free Fire yang sangat solid.

Bagi kamu yang mengikuti perkembangan industri game pasti mengetahui bahwa Free Fire sering kali dijuluki dengan game burik alias 8 bit (kualitas rendah). Ini menandakan bahwa Free Fire memiliki kualitas grafis yang cukup rendah ketimbanga game-game lainnya seperti Mobile Legends dan juga PUBG Mobile.

Sejak Free Fire populer, kita sering kali melihat banyak orang yang dengan terang-terangan mengatakan bahwa FF adalah game burik atau 8 bit. Berbicara mengenai hal ini, kira-kira apa alasan Free Fire disebut sebagai game burik oleh banyak gamer? Mari kita cari tahu.

Kali ini Gamedaim akan memberikan beberapa alasan masuk akal kenapa Free Fire dikatakan sebagai game burik alias 8 bit. Penasaran? Alasan Utama Kenapa Free Fire Disebut Game Burik! Cek di bawah ini.

Alasan Utama Kenapa Free Fire Disebut Game Burik


Grafis sederhana

Alasan Utama Kenapa Free Fire Ff Disebut Game Burik
Free Fire | Wallpaper

Mungkin ini adalah salah satu alasan utama kenapa game besutan Garena ini disebut sebagai game burik alias 8 bit. Seperti yang kita ketahui bahwa Free Fire memang memiliki grafis atau visual yang sangat sederhana alias di bawah rata-rata game saingannya seperti Mobile Legends dan PUBG Mobile.


Tidak miliki pintu

Alasan Utama Kenapa Free Fire Ff Disebut Game Burik 1 1
Free Fire | Wallpaper

Mungkin sebagian besar dari kamu sudah tidak asing lagi dengan alasan kali ini. Seperti yang kita ketahui bahwa rumah-rumah di dalam game Free Fire memang tidak memiliki pintu. Hal ini sangat berbeda dengan game-game battle royale pada umumnya.

Sontak hal ini pun jadi bahan lelucon oleh sebagian besar gamer, terutama seperti PUBG Mobile sampai Rules of Survival. Free Fire tentu Garena ciptakan untuk pemain dengan device yang cukup ringan, tidak mengherankan bahwa kehadiran pintu memang harus ditiadakan.

Tidak adanya pintu ini memang cukup relevan dengan berbagai jenis smartphone ringan yang pemain Free Fire miliki.


HP Kentang

Alasan Utama Kenapa Free Fire Ff Disebut Game Burik 1 2
Free Fire | Wallpaper

Free Fire sendiri memang memiliki spesifikasi cukup ringan jika dibandingkan dengan game-game battle royale pada umumnya. Hal ini pun secara tidak langsung membuat game ini begitu dicintai oleh pemain yang memang notabanenya memiliki smartphone dengan spesifikasi cukup rendah.

Namun, secara tidak langsung ini juga membuat Free Fire menawarkan apa yang smartphone tersebut bisa capai. Seperti grafis cukup rendah, tidak ada pintu dan masih banyak lagi.


Pemain bocah

Alasan Utama Kenapa Free Fire Ff Disebut Game Burik
Free Fire | Wallpaper

Alasan terakhir ini cukup masuk akal ketika kita melihat apa yang tengah terjadi saat ini. Yang mana sebagian besar pemain Free Fire memang masih bocah atau anak-anak. Ini membuat komunitas game tersebut tidak luput dari apa yang tengah kita saksikan saat ini.

Perseteruan antara pemain Free Fire dengan game battle royale lainnya membuat kata Free Fire game burik pun jadi topik utama.


Nah, Itulah Alasan Utama Kenapa Free Fire (FF) Disebut Game Burik. Perlu kami ingatkan bahwa alasan yang kami berikan diataas tidak perlu kamu anggap serius, terutama untuk pemain Free Fire sendiri. Alasan tersebut memang kenyataan yang harus kita terima karena memang tengah terjadi untuk saat ini.

Berikan Nilaimu untuk konten ini