Tips Memanfaatkan Aim Assist di PUBG Mobile!

in
Tips Memanfaatkan Aim Assist Di PUBG Mobile! Gamedaim

Aim Assist adalah salah satu fitur yang cukup sering dilewatkan oleh banyak pemain PUBG Mobile. Tahukah kamu bahwa fitur tersebut dapat membantu kamu dalam permainan jika mengetahui bagaimana cara menggunakannya?

Nah kali ini kami akan memberitahukan kalian cara memanfaatkan fitur Aim Assist ini. Penasaran? Inilah Tips Memanfaatkan Aim Assist di PUBG Mobile! Cek di bawah ini.

Tips Memanfaatkan Aim Assist di PUBG Mobile!


Pastikan musuh terlihat di bidikan scope

Tips Memanfaatkan Aim Assist Di PUBG Mobile! Pertama

Jika kalian menggunakan scope dibawah 3x, pastikan musuh kamu sudah terlihat dalam bidikan scope. Jika sudah terlihat, maka bidikan kamu akan langsung mengejarnya seiring kamu menembakkan senjata tersebut.


Pastikan musuh berada di area terbuka

Tips Memanfaatkan Aim Assist Di PUBG Mobile! Kedua

Jika ingin fitur ini bekerja dengan baik, pastikan terlebih dahulu bahwa tidak ada halangan yang menghalangi jarak pandang kamu dan musuh kamu. Area terbuka adalah tempat yang sangat tepat untuk menggunakan Aim Assist, karena tidak ada halangan yang membatasi tembakan kamu.

Tentu berbeda dengan area tertutup seperti dalam bangunan, karena tembok ataupun barang lainnya dapat dengan mudah menghalangi bidikan kalian.


Tidak perlu membidik musuh terlalu lama

Tips Memanfaatkan Aim Assist Di PUBG Mobile! Ketiga

Terakhir, jika kalian mengaktifkan fitur ini maka kamu tidak perlu membidik musuh terlalu lama ataupun terlalu akurat. Aim Assist ada untuk membantu kamu membidik dengan sendirinya. Jadi jika ada musuh yang mendadak muncul di hadapan kamu, maka kamu dapat langsung membidik dan menembak-nya dengan cepat.


Nah, Itulah Tips Memanfaatkan Aim Assist di PUBG Mobile. Fitur ini sendiri berguna untuk kalian yang kesulitan membidik menggunakan scope. Apalagi fitur ini akan membantu kalian membidik musuh yang bergerak dengan cepat.

Masih banyak sekali Tips PUBG Mobile yang belum kami berikan untuk kalian. Oleh karena itu, selalu kunjungi Gamedaim ya.