5 Tips Bermain Chess Rush untuk Pemula!

in
Chess Rush
Credit: Tencent

Chess Rush merupakan game besutan Tencent dengan genre Auto-Battler. Karena gameplay yang terbilang cukup simpel, banyak orang yang memainkan game tersebut hingga saat ini.

Perlu kalian ketahui, Chess Rush merupakan game yang mengandalkan strategi untuk mengatur posisi setiap Hero yang ada. Untuk itu, kami akan memberikan beberapa tips bermain Chess Rush. Yuk simak ulasannya berikut ini.


1. Atur Strategi dengan Baik

Chess Rush Coop
Credit: IGN

Definisi dari bermain Auto Chess adalah mengatur strategi dengan baik. Pada dasarnya, kalian bisa melihat beberapa rekomendasi strategi yang bisa di akses saat pemilihan hero.

Dengan memilih formasi yang tepat, maka peluang untuk memenangkan pertandingan akan begitu besar.


2. Gunakan Mana Crystal

Chess Rush
Credit: Daily Esports

Mana Crystal merupakan sebuah item penting yang akan kamu terima di dalam permainan. Saran saya, gunakan item tersebut dengan bijak. Salah satunya adalah memilih hero yang dinilai tepat untuk digunakan.


3. Maksimalkan Potensi Hero

Chess Rush Hero
Credit: Hack home

Pada dasarnya, hero dengan bintang 3 merupakan hero yang paling kuat di Chess Rush. Akan tetapi, jika kalian mampu memaksimalkan hero bintang 1 ataupun 2, maka alur permainan kemungkinan besar bisa kamu kuasai.


4. Teruslah Mencoba

Chess Rush
Credit: Tencent

Untuk menemukan formasi yang menurut kalian cocok dengan gaya bermain kamu, maka teruslah melakukan percobaan dengan berbagai hero yang ada. Dengan ini, kalian akan menemukan hero mana saja yang sesuai dengan gaya kamu.


5. Kenali Hero yang Ada

Chess Rush
Credit: Tencent

Setiap hero yang ada di Chess Rush memiliki berbagai kemampuan yang berbeda-beda. Setiap hero tersebut mampu melakukan serangan balik kepada hero lawan. Untuk iu, cobalah kenali hero yang ada pada game Chess Rush.


Itulah beberapa tips yang bisa kamu gunakan dalam bermain Chess Rush. Jika kamu punya tips lain, komen dibawah yuk.