Review Headset Rexus Vonix F75: RGB, Microphone, Audio, Lengkap!

in , , ,
Gamedaim Review Rexus F75 Box

Kali ini Gamedaim berkesempatan untuk mengulas / Review Headset Rexus Vonix F75. Headset lengkap dengan RGB yang mantap abis. 2019 punya headset? Tapi belum RGB? Atau 2019 punya headset RGB tapi gak ada microphone? Waduh.

Headset saat ini sudah menjadi kebutuhan audio utama dalam gaming. Bukan hanya peripheral lain seperti Keyboard dan Mouse. Apalagi dengan adanya komunikasi dalam game yang bisa memperlancar strategi dan menghindarkan miskom antaranggota.

Kebetulan nih, Rexus merilis produk headset yang bisa menggapai kebutuhan kalian semua, yaitu nyala-nyala RGB + Microphone untuk memenuhi kebutuhan gaming kalian.

Di kesempatan kali ini, Gamedaim akan mengulas produk Headset Rexus Vonix F75 dengan rinciannya berikut ini!

Berikut Review Headset Rexus Vonix F75 dari Gamedaim Review

Gamedaim Review Rexus F75 Box Depan
Gamedaim Review Rexus F75 Box Belakang

Headset RGB + Microphone Ahoy!

Rexus mengerti kebutuhan (atau bisa disebut gaya) para gamer. Bukan hanya pada keyboard hingga mouse yang memiliki RGB di produk mereka, Rexus juga memasukkannya ke dalam Headset Vonix F75 ini.

Kerlap-kerlip warna-warni tersebut nyala secara teratur dan mencurahkan berbagai warna.

Gamedaim Review Rexus F75 Headset Closeup

Ya fitur ini memang buat keren-kerenan aja sih. Tapi juga bisa buat ningkatin ke-pedean lo saat bermain. Microphone yang terdapat di headset ini juga ahoy. Maksudnya, suara yang dikeluarkan ke microphone akan terdengar cukup jernih di in-game.

Selain itu-pun, microphone ini cukup fleksibel bisa diubah arah-nya (tetapi tidak bentuknya, ya!) yang bisa disesuaikan sesuai kebutuhan.

Gamedaim Review Rexus F75 Audio Jack Microphone
Gamedaim Review Rexus F75 Audio Jack 355mm

Apakah Headset Rexus Vonix F75 Tahan Air?

Gamedaim Review Rexus F75 Headset Looks

Yap! Headset ini water-resist atau tahan air.Tapi tahan air ini bukan berarti headsetnya dicelupkan ke air secara langsung. Tahan air yang dimaksud terletak pada bagian bahan yang disebut PU Synthetic Leather pada earcup headset ini . Lalu, mengapa Rexus membuatnya tahan air?

Yaitu supaya pemain bisa membersihkan earcup headset mereka dari segala kotoran seperti debu, sampai kotoran telinga kamu.

Dengan bahan yang tahan air, jadi kamu bisa membersihkannya dengan metode yang disebut smooth washing (selengkapnya cari sendiri, ya). Dan satu lagi. Headset ini bisa adjustable bagian atasnya, jadi jika kamu memiliki ukuran kepala yang kecil, sedang, atau besar bisa disesuaikan dengan mudah.

Kesimpulan dari Review Headset Rexus Vonix F75

Dibandrol cukup murah sebesar 180-ribuan, headset ini worth it untuk entry-level para gamer kere. Fitur RGB, microphone dengan audio jack tunggal 3,5mm cukup untuk menambah kesan gamers ganteng warna-warni.

Produk Rexus Vonix F75 ini bisa kamu beli di official website mereka di sini.