Review

Review Secretlab Lumbar Pillow Harry Potter Slytherin Edition: Hijau Menyala dan Kenyamanan Merata

Para penikmat serial Harry Potter patut berbangga dengan kehadiran bantal empuk yang mewakilkan House of Slytherin dengan visual hijau bernuansa siluet uler.

Secretlab sebagai brand kursi gaming asal Singapura memang terkenal akan kolaborasi dengan berbagai IP ternama, seperti League of Legends Ahri Edition yang pernah penulis bahas sebelumnya, dan kini Harry Potter Edition untuk varian bantal gaming yang akan penulis bahas.

Adanya kolaborasi dari sebuah brand dengan IP atau franchise ternama memang sangat mengambil perhatian penuh dari para fans sejati. Entah nantinya barang kolaborasi tersebut dipinang untuk sekedar koleksi atau memang tertarik akan visual yang teraplikasikan ke barang tersebut.

Sebagai hasil dari perpaduan antara dua brand, bantal gaming ini terkesan mematok harga tidak terjangkau dan dapat dikatakan sebagai bantal premium karena patokan harga jualnya. Meski demikian, kita selalu dihadapkan dengan jargon “ada harga ada rupa” yang sering bersliweran setiap melihat harga sebuah barang. Apakah bantal gaming ini bisa pantas mendapatkan harga yang begitu premium?

Simak review Secretlab Lumbar Pillow Harry Potter Slytherin Edition berikut ini.

Box Tampil Elit Meski Tipis

Secretlab memory foam lumbar pillow harry potter slytherin edition gamedaim review 10
Box
Secretlab memory foam lumbar pillow harry potter slytherin edition gamedaim review 09
Box dengan selempang

Produk premium untuk bantal gaming Slytherin Edition ini memiliki tampilan yang terlihat elit dengan ditambahkan semacam selempang sebagai aksesoris tambahan. Hanya saja, bahan kemasan bantal ini tipis terutama untuk bagian depan sehingga mudah penyok ketika dalam proses pengiriman oleh kurir. Hal inilah yang membuat box bantal jadi tidak cocok ditumpuk dengan box lain di atasnya demi menghindarkan hal yang tidak diinginkan.

Secara visual, bagian depan memperlihatkan hal yang tidak begitu ramai, hanya sebuah logo Harry Potter beserta Secretlab yang menandakan bahwa produk bantal ini hasil sebuah kolaborasi antarkedua brand. Kemudian bagian belakang box sedikit ramai dengan menghadirkan satu-dua patah kalimat mengenai bantal.

Secretlab memory foam lumbar pillow harry potter slytherin edition gamedaim review 06
Konten box
Secretlab memory foam lumbar pillow harry potter slytherin edition gamedaim review 08
Kartu produk tampilan depan
Secretlab memory foam lumbar pillow harry potter slytherin edition gamedaim review 07
Kartu produk tampilan belakang

Bagian dalam box ketika dibuka berisikan konten berupa bantal gaming dan juga sebuah kartu penjelasan bagian bantal yang sudah dikustomisasi sesuai edisi yang dalam hal ini Slytherin Edition. Bantal juga dibungkus dengan khidmat dan aman oleh plastik tambahan yang cukup tebal.

Rasa Empuk yang Merata

Secretlab memory foam lumbar pillow harry potter slytherin edition gamedaim review 01
Bantal di kursi

Tidak banyak hal yang bisa penulis sampaikan dalam review ini karena akan condong membahas kenyamanan dan keempukan dari busa bantal Secretlab ini saja.

Dari segi ukuran, bantal ini mengusung bentuk persegi dan tidak begitu besar yang hanya berukuran 29cm x 29cm saja. Meski demikian, untuk ukuran kepala orang dewasa, bantal ini tetap bisa diandalkan dan dapat menopang leher maupun bagian kepala belakang penggunanya sehingga tidak ada diskriminasi terhadap sisi lain kepala kalian—semua terkendali dan dapat nyaman ketika bersandar dengan bantal ini.

Ukuran tersebut juga cocok untuk dijadikan bantal untuk ditaruh di atas paha kaki agar berguna sebagai sandaran tangan maupun joystick seperti ketika bermain konsol PlayStation agar posisi tangan terasa nyaman dan tidak mudah pegal. Namun jika disandingkan dengan kursi gaming Secretlab, bantal dengan nama resmi ‘Secretlab Memory Foam Lumbar Pillow’ ini berfungsi sebagai bantal tambahan yang ditaruh di bagian punggung kursi agar menopang bagian punggung pengguna.

Cover bantal mengusung bahan velour yang halus dan tidak mudah menyimpan panas jadi akan tetap menjaga suhu meskipun ruangan dalam keadaan panas sekalipun. Ketika dikerutkan, cover bantal kembali ke bentuk semulanya dan tidak melar.

Secretlab memory foam lumbar pillow harry potter slytherin edition gamedaim review 04
Bantal punggung kursi

Visual bantal bagian atas sangat mempresentasikan gambaran House of Slytherin dengan menampilkan badge atau logo rumah sang ular yang dibordir dan dijahit sangat rapih tanpa ada jahitan yang lepas atau tertinggal. Jahitan badge logo Slytherin sangat detail dan autentik dan mungkin menjadi alasan mengapa bantal ini mematok harga yang cukup mahal. Di samping badge juga terdapat logo Secretlab yang diposisikan sejajar dan bersebrangan dengan logo Harry Potter.

Secretlab memory foam lumbar pillow harry potter slytherin edition gamedaim review 03
Alas bantal

Alas bantal ini sangat polos dan berwarna hitam yang dapat kita gambarkan layaknya karpet masjid. Bagian alas ini terasa seperti bahan corduroy yang sering dipakai oleh banyak manufaktur pakaian untuk produk celana maupun jaket.

Terdapat resleting pada bagian depan yang sayangnya lumayan ringkih untuk ditarik jadi tidak begitu smooth karena terhambat dengan gesekan. Dan ketika resleting ditarik, kita akan melihat busa memori ala Secretlab yang dibungkus lagi dengan cover berbahan kain yang lembut dan berpori-pori. Mungkin inilah yang menjadi sebab mengapa bantal begitu stabil akan suhu dari panas karena baik cover busa maupun cover bantal, keduanya sama-sama berpori-pori kecil untuk membiarkan udara keluar-masuk dengan mudah.

Terhitung sudah sekitar tiga minggu kurang lebih penulis memakai bantal edisi Slytherin ini. Cover bantal tidak membuat kulit terasa gatal maupun pengap karena balik lagi, cover-nya ini memiliki pori-pori yang dapat diandalkan untuk keluar-masuk angin. Kelembutan cover juga tidak perlu diragukan lagi.

Rasa empuk dan kenyamanan busa memori bantal pun bisa menopang kepala orang dewasa, termasuk dialihifungsikan sebagai bantal paha maupun bantal pinggang sekaligus. Kenyamanan busa merata di seluruh bagian jadi tidak ada yang tumpang tindih antara satu bagian dengan bagian lainnyaHanya saja, resleting bantal masih terbilang ringkih dan ukuran bantal tidak begitu besar.

Secretlab Lumbar Pillow Harry Potter Slytherin Edition dibandrol dengan harga Rp1.050.000 yang dapat dibeli melalui Tokopedia.

Selain itu, Secretlab saat ini sedang mengadakan diskon 11.11 Mega Sale di mana calon pembeli akan mendapatkan voucher diskon hingga Rp2.05 juta ditambah voucher Rp150 ribu untuk setiap pembelian kursi gaming. Tidak lupa juga, adanya perpanjangan garansi selama 5 tahun bagi para pembeli.

Event Mega Sale Secretlab ini berlaku mulai tanggal 11 November hingga 13 November saja.

Pros
Rasa empuk yang merata
Suhu stabil dan cenderung sejuk
Cover halus
Visual yang ciamik
Cons
Ukuran kecil
Resleting ringkih
Secretlab memory foam lumbar pillow harry potter slytherin edition gamedaim review 05
Review Secretlab Lumbar Pillow Harry Potter Slytherin Edition: Hijau Menyala dan Kenyamanan Merata
Desain
80
Busa
85
Visual
90
Quality
85
Price
70
Final Result
82
Kesimpulan Review Secretlab Lumbar Pillow Harry Potter Slytherin Edition: Hijau Menyala dan Kenyamanan Merata
Bantal gaming Secretlab Lumbar Pillow Harry Potter Slytherin Edition ini sangat cocok bagi yang sudah memiliki kursi gaming dari Secretlab dan memang menyukai serial Harry Potter, terutama House of Slytherin demi memanjakan ambisi untuk meluapkan gairah akan serial tersebut. Meski berukuran kecil, namun bantal ini tetap nyaman dan empuk di segala situasi karena busa bantal dapat mengembang kembali ketika mendapat tekanan berlebih. Selain itu, bantal ini tahan akan panas dan tidak membuat kulit gatal karena pori-pori cover yang halus akan membiarkan cover bernafas dengan mudah.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.