Review Dungeon Rush: Rebirth, Mobile RPG dengan Berbagai Fitur yang Menarik

review dungeon rush rebirth

Dungeon Rush: Rebirth merupakan game mobile dengan tipe idle yang bisa membuat kamu bermain sambil melakukan aktivitas lainnya. Game ini dipublikasi oleh DHGames, salah satu perusahaan besar asal China dan telah rilis pada tanggal 29 Mei yang lalu untuk iOS. Apakah kamu tertarik untuk membaca review Dungeon Rush Rebirth?

Berbeda dari kebanyakan game idle, Dungeon Rush: Rebirth ini mengutamakan gaya sihir dan kegelapan, di mana kebanyakan game saat ini bermain dengan seni kartun. Selain itu game ini juga sudah diunduh oleh banyak orang di seluruh dunia.

Kali ini, Gamedaim Review akan memberikan ulasannya sesuai dengan pengalaman bermain game secara pribadi. Ayo cek di bawah ini!


Review Dungeon Rush: Rebirth

Gameplay

Review Dungeon Rush Rebirth (5)

Dungeon Rush: Rebirth memiliki gameplay seperti game android pada standarnya. Game ini memiliki fitur auto battle, ditambah dungeon dengan sistem stage. Yang membuat game ini beda adalah saat pertarungan kita akan disuguhkan dengan FPP dengan sistem turn-based.

Kamu hanya bisa melihat karakter monster di depanmun dan skill yang dikeluarkan oleh para hero. Mungkin ini adalah salah satu kekurangan dari game ini, karena biasanya pemain lebih senang melihat karakter yang dimiliki beraksi.


Grafis

Review Dungeon Rush Rebirth (1)

Seperti yang sudah kami ungkapkan di awal, grafis dari game ini terbilang cukup unik. Dungeon Rush: Rebirth memiliki grafis yang bagus dengan gaya seni tentang sihir yang cukup dark.

Gambaran serangannya juga cukup beragam berdasarkan masing-masing karakter. Tampilan UI-nya juga sangat simpel dan membuat kamu tidak kewalahan mengerti cara bermainnya.


Storyline

Review Dungeon Rush Rebirth (2)

Tentu saja, game ini bercerita tentang beberapa pejuang yang bertarung di dalam dungeon. Mereka menjelajahi dungeon ini sambil mengalahkan monster dan mengumpulkan item. Setelah mereka mengeksplorasi satu area, mereka akan berpindah ke area lainnya untuk mencari tantangan baru.


Musik

Review Dungeon Rush Rebirth (4)

Musik yang ada di game ini cukup minim, rasanya hanya ada dua musik tema. Musik pertama tersedia untuk menu, sementara yang lainnya akan keluar saat kamu masuk ke dalam pertarungan. Meski begitu, musiknya cukup nyaman di dengar dan musik pertarungan cukup menegangkan.


Karakter

Review Dungeon Rush Rebirth (3)

Dalam game ini, kamu bisa mengumpulkan hingga 200 karakter hero. Kamu bisa mendapatkannya lewat sistem gacha. Loot Box ini tersedia dalam tiga jenis mulai dari Class C hingga SS. Kamu juga bisa melakukan evolve karakter agar hero kebanggaanmu menjadi lebih kuat.


Nah, itulah ulasan review singkat game Dungeon Rush Rebirth yang bisa Gamedaim berikan. Overall, Dungeon Rush: Rebrith menjadi game standar untuk mobile. Jika kamu penasaran, ayo unduh game secara gratis baik kamu yang pengguna Android maupun iOS lewat link berikut:

Ikuti berita terbaru Dungeon Rush: Rebirth di fanspage Facebook resmi game ini. Jangan lupa download dan mainkan gamenya, lalu berikan tanggapan di kolom komentar ya.

2 Comments

Leave a Reply

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan