Review Baseus Headphone Stand Holder Hanger: Keras Semua!

in ,
Baseus Headphone Stand Holder Front Box

Review Baseus Headphone Stand Holder Hanger, secara singkat produk ini cocok untuk kamu yang ingin punya tempat menaruh Headphone. Karena memang biasanya kita selalu secara sembarangan menaruh Headphone. Baseus Headphone Stand Holder Hanger menjadi solusi untuk masalah itu.


Kedisiplinan seseorang dapat dilihat dari bagaimana mereka mengelola atau mengorganisir sesuatu dengan baik. Pengelolaan yang baik juga bisa diimplementasikan ke meja kerja kamu dengan dibantu aksesoris tambahan seperti Headphone Stand.

Gamedaim diberikan kesempatan oleh Press Play Indonesia untuk mengulas salah satu produk Baseus yaitu Headphone Stand Holder Hanger. Bagaimana opini kami terhadap produk Baseus tersebut? Simak berikut ini ya.

Baseus Berbahan Metalik

Baseus Headphone Stand Holder 1

Headphone Stand Baseus terbuat dari bahan metalik, baik tiang penyangga-nya, maupun bracket arm serta base platform-nya.

Bahan tersebut memang membuat Headphone Stand ini jadi agak berat. Namun dengan memakai bahan metalik, membuat produk penyangga headphone ini terlihat berkualitas dan mewah.

Pemasangan Yang Mudah

Baseus Headphone Stand Holder Box

Di dalam box, produk Headphone Stand ini masih berupa kerangka yang belum terpasang.Eits, tapi tak perlu khawatir karena gak bisa memasangnya. Atau juga gak sampai perlu nonton video YouTube cuma buat masang kayak furniture I*EA.

Baseus Headphone Stand Holder 3

Pemasangan produk ini sangat mudah karena hanya perlu disambungkan dan diputar sampai keras. Jika masih bingung, Baseus menyediakan buku manual untuk mempermudah kamu.

Selain itu juga, bracket arm dapat di-adjustable jadi ketinggian untuk menaruh headphone/headset kamu dapat disesuaikan.

Desain Elegan

Warna hitam pekat mendominasi produk ini. Warna gold sendiri hanya terdapat pada bracket arm-nya saja yang membuat bagian ini terlihat lebih mencolok dari bagian lainnya.

Sedangkan base platform-nya yang berbentuk bulat terdapat logo Baseus di atasnya. Dan juga, di bawah base platform Headphone Stand ini memiliki rubber grip yang bertuliskan “Designed by Baseus in California Assembled in China”.

Bagaimana? Tertarik? Stand ini berguna untuk mengorganisir meja kerja kamu untuk menaruh Headphone agar tak sembarangan menaruhnya.

Produk ini dibandrol seharga 200-ribuan lewat Tokopedia Press Play Indonesia di sini.

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan