Inilah 5 Tim Esports Dota 2 Terbaik di Indonesia!

in
Inilah 5 Tim Esports Dota 2 Terbaik Di Indonesia! Gamedaim

Dota 2 adalah salah satu game Moba paling terkenal di dunia besutan Valve. Game moba ini juga menjadi game dengan ranah Esports terbesar di dunia. Bahkan turnamen yang diadakan oleh Dota 2 memiliki prizepool terbesar sepanjang masa yaitu tembus USD 33 juta atau setara IDR 460 miliar.

Tak heran jika banyak orang yang menjadi atlet Esports Dota 2. Tak hanya diluar, tapi banyak sekali tim-tim Esports di Indonesia yang memiliki divisi Dota 2 mereka. Bahkan bersaing dengan tim-tim di luar Indonesia lainnya. Nah, kali ini kami akan memberikan kalian tim-tim Dota 2 Terbaik di Indonesia. Penasaran? Inilah 5 Tim Esports Dota 2 Terbaik di Indonesia! Cek di bawah ini.

Inilah 5 Tim Esports Dota 2 Terbaik di Indonesia!


1. BOOM ID

Inilah 5 Tim Esports Dota 2 Terbaik Di Indonesia BOOM ID

Tim Esports Dota 2 Terbaik di Indonesia Yang Pertama Adalah BOOM ID. Bagi kalian para penggila ranah Esports Dota 2 di Indonesia pasti sudah tidak asing lagi dengan tim satu ini, bahkan bisa dibilang bahwa BOOM ID adalah tim yang selalu bersaing di luar membawa nama Indonesia.

Salah satu rosternya bernama InYourDreaM bahkan peringkat 1 dunia dengan MMR paling tinggi dimana mencapai 9 ribu MMR di Dota 2 server Asia Tenggara. Tim satu ini sudah menjuarai berbagai turnamen seperti ESL Indonesia Championship Season 1 dan Asia Pacific Predator League 2018. Bahkan berhasil menempati posisi 5-6 di OGA PIT Minor 2019.


2. EVOS Esports

Inilah 5 Tim Esports Dota 2 Terbaik Di Indonesia EVOS Esports

Tim Esports Dota 2 Terbaik di Indonesia Yang Kedua Adalah EVOS Esports. Kalian semua pasti sudah tidak asing lagi dengan tim satu ini. Bahkan, EVOS Esports memiliki prestasi di semua divisinya. Mulai dari Mobile Legends, PUBG Mobile, Free Fire dan pastinya Dota 2 juga.

Sebelumnya EVOS memiliki roster terkenal seperti InYourDreaM dan iLogic. Mereka juga sudah menjuarai berbagai turnamen Dota 2 di Indonesia. Salah satunya adalah ProDotA Cup Southeast Asia #13. Tak hanya itu, tapi di turnamen Indonesia Pride Gaming League, joinDOTA League Season 12 Asia dan lainnya juga.


3. Rex Regum Qeon

Inilah 5 Tim Esports Dota 2 Terbaik Di Indonesia Rrq

Tim Esports Dota 2 Terbaik di Indonesia Yang Ketiga Adalah RRQ. Tim satu ini sudah sangat terkenal sekali di ranah Esports Dota 2. Tim ini sebelumnya diisi oleh Rusman, Yabyoo, R7 dan Acil. Namun sayangnya beberapa bulan lalu tim ini resmi dibubarkan dan meninggalkan kenangan yang sangat dalam.

RRQ divisi Dota 2 ini sudah menjuarai berbagai turnamen seperti South East Asia Dota 2 Championship, joinDOTA League Season 13 Asia, Indonesia Games Championship 2018 dan masih banyak sekali. Semoga kedepannya divisi Dota 2 milik RRQ kembali lagi ya.


4. PG.Barracx

Inilah 5 Tim Esports Dota 2 Terbaik Di Indonesia PG Barrracx

Tim Esports Dota 2 Terbaik di Indonesia Yang Keempat Adalah PG Barracx. Tim satu ini juga memiliki nama yang besar di ranah Esports Dota 2. Dimana berhasil menjuarai berbagai turnamen yang digelar. PG.Barracx saat ini memiliki roster seperti Ifr1t!, Azur4, Vinz, dan Huppey.

Tim ini pernah diisi roster terkenal sepertidb-, Ramz dan bfl. Mereka juga beberapa kali menjuarai turnamen seperti joinDOTA League Season 14 Asia dan Southeast Asia Cyber Arena 2018 Indonesia Qualifier.


5. Alter EGO

Inilah 5 Tim Esports Dota 2 Terbaik Di Indonesia

Tim Esports Dota 2 Terbaik di Indonesia Yang Keempat Adalah Alter Ego. Meskipun baru di ranah Esports Dota 2, Alter Ego telah berhasil mendapatkan berbagai prestasi yang membanggakan dan memenangkan turnamen bergengsi di Indonesia. Tim satu ini diisi oleh Barbie-USAGI, Ramz, KoaLa, Hyde-, dan KelThuzard.

Belum lama dibentuk, tim ini sudah menjuarai turnamen seperti ESL Indonesia Championship Season 2 Relegation, World Cyber Games 2019 – APAC Qualifier, Asia Pacific Predator League 2019 Indonesia Pro Qualifiers dan lainnya.


Nah, Itulah 5 Tim Esports Dota 2 Terbaik di Indonesia. Ranah Esports Dota 2 yang sangat besar membuat banyak tim Esports asal Indonesia yang membentuk divisi Dota 2 mereka. Selain itu, Dota 2 juga memiliki turnamen-turnamen besar yang sangat menjanjikan. Banyak sekali atlet-atlet Esports Indonesia yang sangat berbakat dan bersaing di kelas dunia.

0/5 (0 Reviews)

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan