10 Rekomendasi Game Offline Android Terbaik Sepanjang Masa!

in ,
10 Rekomendasi Game Offline Android Terbaik Sepanjang Masa!

Game Offline Android memang sangat banyak diminati oleh semua orang, Karena kalian tidak perlu menggunakan internet untuk menikmati game ini. Bukan hanya tidak menggunakan koneksi internet, Game Offline Android ini tentu memiliki plot cerita dan grafik yang menarik untuk dicoba.

Jadi, mungkin Gamedaim akan merekomendasikan 10 Game Offline Android terbaik yang harus kalian coba. Game offline ini tidak kalah menarik dengan game online loh.


Berikut Daftar Rekomendasi Game Offline Android Terbaik!

1. Alto’s Odyssey

Alto’s Odyssey - Game Offline Android

Saat mendengar game Alto’s Odyssey, kalian pasti berpikir game ini hanya berlari tanpa henti. Walaupun begitu, game ini tetap saja menyuguhi grafik dan musik yang cukup mengagumkan. Dalam Gameplaynya, kalian akan terasa rileks saat melewati bukit dan menghindari rintangan karena ditemani oleh musik yang enak dan grafik enak dipandang.

Kalian juga dapat melakukan backflip untuk mendapatkan style tambahan. Walaupun permainannya hanya berlari dan melompat, tentu saja game ini tetap menghibur.


Informasi Tentang Alto’s Odyssey:

JUDULAlto’s Odyssey
DEVELOPERTeam Alto
JADWAL RILIS22 Februari 2018
GENRERunner
PLATFORMAndroid, iOS, tvOS

2. Pocket City

Pocket City - Game Offline Android

Pocket City sangat mirip sekali dengan game Sim City. Game ini dapat membangun kota dengan dasar pembangunan yang sama seperti dunia nyata. Kalian dapat membangun jalan, gedung dll. Namun, kalian juga harus menangani berbagai ancaman pada kota, seperti kebakaran besar.

Dari permainan ini, kalian harus bisa menghasilkan uang, menaiki level, membuat bangunan baru serta membuka lebih banyak lahan. Versi gratis dalam game ini berisi permainan dasar dengan beberapa tampilan iklan.

Namun, Versi premiumnya dapat menambahkan lebih banyak fitur, seperti mode kotak pasir, dan tentu tidak ada iklan. Pocket City adalah salah satu game pembangun kota terbaik di Google Play.


Informasi Tentang Pocket City:

JUDULPocket City
DEVELOPERCodebrew Games
JADWAL RILIS26 Oktober 2004
GENREBuild
PLATFORMAndroid

3. Major Mayhem

Major Mayhem - Game Offline Android

Mayor Mayhem adalah salah satu game yang cukup fantastis dengan permainan tunggal. Dalam permainan ini, kalian akan bermain sebagai karakter militer, dan berperang melawan orang jahat.

Musuh dalam game ini akan menyerang dari persembunyian dan kalian harus bisa menghindari serangan tersebut. Major Mayhem memiliki bonus tambahan jika kalian mendapatkan Headshots, membunuh spree dan Cool Kill. Tidak hanya itu, game ini juga bisa meningkatkan senjata kalian untuk lebih sakit lagi.


Informasi Tentang Major Mayhem:

JUDULMajor Mayhem
DEVELOPERRocket Jump
JADWAL RILIS21 Oktober 2011
GENREAction, Adventure
PLATFORMAndroid, PC, iOS

4. Shadow Fight

Shadow Fight - Game Offline Android

Shadow Fight adalah game pertarungan satu lawan satu yang cukup populer untuk menemani hari-hari liburan kalian. Dalam game ini terdapat berbagai macam gerakan bertarung yang cukup menarik dicoba, kalian hanya disuguhi dengan dua tombol dan pad arah.

Karakter yang kalian mainkan dalam game ini juga dapat melompat, menendang, berguling, bahkan bertahan dari serangan lawan.

Dalam game Shadow Fight, kalian dapat menggabungkan serangan untuk menghasilkan kombinasi bertarung yang epik. Dalam segi grafis, game ini memiliki gaya seni dua dimensi dengan siluet untuk menambah pesonanya yang menakjubkan.


Informasi Tentang Shadow Fight:

JUDULShadow Fight
DEVELOPERNekki
JADWAL RILIS
GENREFighter
PLATFORMAndroid, iOS

5. Shadow Blade Zero

Shadow Blade Zero - Game Offline Android

Shadow Blade Zero adalah game petualangan yang cukup menarik. Tentu saja petualangan dalam game ini memiliki tujuan, yaitu untuk menemukan seorang guru dan menyampaikan pesan penting.

Dalam gameplaynya, kalian akan berhadapan dengan musuh dan menghindari berbagai perangkap yang ada disana.

Shadow Blade Zero adalah game berjenis platformer samping dengan grafik yang cukup enak dipandang. Game ini dimainkan secara gratis, kalian juga dapat mematikan internet jika tidak ingin iklan tayang di smartphone.


Informasi Tentang Shadow Blade Zero:

JUDULShadow Blade Zero
DEVELOPERDead Mage
JADWAL RILIS16 Januari 2014
GENREPlatform
PLATFORMAndroid, iOS, Ouya

6. Crossy Road

Crossy Road - Game Offline Android

Crossy Road sebuah permainan arcade yang bisa bikin kalian ketagihan. Game ini tersedia secara gratis, kalian bisa mencarinya di Playstore. Crossy Road memiliki grafik 8-bit pixel yang sangat cantik.

Dalam gameplaynya, kalian akan mengendalikan seekor ayam yang ingin menyeberang jalan. Cara bermainnya sangat mudah, pemain hanya perlu mengetuk pada layar smartphone, lalu dapat bergeser untuk berpindah posisi ayam tersebut. Kalian harus menghindari mobil di jalan raya, dan memasuki lahan rumput untuk tempat aman.

Crossy Road akan mencantumkan skor tertinggi kalian, dan kalian harus mengalahkan skor diri kalian sebelumnya. Walaupun game ini berulang-ulang, kalian tidak akan pernah bosan memainkannya.


Informasi Tentang Crossy Road:

JUDULCrossy Road
DEVELOPERHipster Whale
JADWAL RILIS20 November 2014
GENREArcade, Running
PLATFORMAndroid, iOS, Windows 10

7. Asphalt Nitro

Asphalt Nitro - Game Offline Android

Asphalt Nitro cukup ringan untuk smartphone kalian, game ini hanya membutuhkan ruang memori sebesar 110 MB. Game ini memiliki Grafik yang keren dan gameplay yang solid.

Dalam gameplaynya kalian diwajibkan memilih mobil ideal kalian, lalu mulailah balapan dan raih juara terdepan. Mungkin ada Game Racing yang lebih bagus lagi, namun mereka sering membutuhkan koneksi internet. Asphalt Nitro dengan sangat sempurna memenuhi persyaratan permainan gratis, offline serta tidak membosankan. Jadi tidak heran game ini menjadi salah satu game Android gratis terbaik tahun 2015.


Informasi Tentang Asphalt Nitro:

JUDULAsphalt Nitro
DEVELOPERGameloft
JADWAL RILISMei 2015
GENRERacing
PLATFORMAndroid, Java, Tizen

8. Plants vs. Zombies 2

Plants Vs. Zombies 2 - Game Offline Android

Plants vs Zombies 2 sempat pernah populer saat diluncurkan pada tahun 2013. Namun, beberapa tahun telah berlalu, game ini masih tetap sebagai salah satu game strategi terbaik di smartphone.

Gameplay cukup sederhana, kalian akan memiliki berbagai tanaman dengan kemampuan yang cukup unik. Kalian akan dihadapi dengan zombie yang ingin menyusup ke halaman rumah untuk memakan kalian.

Di sini kalian harus menaruh tanaman di arah yang akan dilewati zombie. Dalam masalah fitur game, kalian tidak perlu membeli apa pun untuk menikmati game ini.


Informasi Tentang Grand Theft Auto: San Andreas:

JUDULGrand Theft Auto: San Andreas
DEVELOPERRockstar North
JADWAL RILIS26 Oktober 2004
GENREAction, Adventure
PLATFORMPlaystation 2, PC, Xbox

9. Eternium

Eternium

Eternium adalah salah satu game RPG offline terbaik hingga sekarang. Dalam gameplaynya kalian bisa berlarian, mengumbar sihir, membunuh musuh, dan menjelajahi berbagai reruntuhan dan ruang bawah tanah.

Tentu saja, game ini memiliki alur cerita yang cukup menarik, dan kalian harus menyelesaikan misi yang diterima. Kalian juga dapat memiliki skill dan senjata lainnya.


Informasi Tentang Eternium:

JUDULEternium
DEVELOPERMaking Fun, Inc.
JADWAL RILIS
GENREAction, Adventure
PLATFORMAndroid, iOS, PC

10. Hooky Crook

Hooky Crook

Hooky Crook adalah game offline android terbaru dengan genre puzzle. Dalam Gameplaynya kalian akan mengendalikan pencuri kucing, dan harus bisa menghindari rintangan dan orang jahat.

Game akan berakhir ketika bermain hingga mencapai level terakhir. Hooky Crook memiliki 84 level yang tersedia dengan kontrol yang cukup sederhana. Pengembang juga menjanjikan lebih banyak level dalam pembaruan di masa mendatang.


Informasi Tentang Hooky Crook:

JUDULHooky Crook
DEVELOPERRogue Games, Inc.
JADWAL RILIS
GENREAction, Adventure
PLATFORMAndroid

Bagaimana Pendapat Kalian Mengenai Rekomendasi Game Offline Android Terbaik ini?

Game Offline Android Mana Yang Kalian Sukai?

Itulah 10 Rekomendasi Game Offline Android Terbaik menurut Gamedaim. Kami jamin, kalian tidak akan menyesal untuk mencoba game yang ada dalam daftar di atas. Jadi, Semoga saja rekomendasi kali ini bisa bermanfaat bagi kalian semua.

5/5 (1 Review)

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan