Rekomendasi

10 Rekomendasi Game Fighting PC Terbaik 2022

Genre untuk game PC memanglah sangat banyak dan bahkan terkadang membuat pemain bingung ingin memainkan yang mana. Selain genre yang banyak, game yang tersedia untuk setiap genre juga sangat banyak.

Nah supaya kamu tidak bingung memilih game apa yang akan kamu mainkan, Gamedaim akan secara rutin memberikan rekomendasi game PC tiap genre. Pada artikel kali ini Gamedaim akan memberikan rekomendasi Fighting PC Terbaik 2022 . Jadi simak terus semua info dari Gamedaim ya!

BACA JUGA:

Game Fighting PC Terbaik 2022

1. Mortal Kombat 11 Ultimate

Karakter baru mortal kombat 11
Mortal Kombat 11 Ultimate

Mortal Kombat 11 merupakan salah satu franchise Mortal Kombat dari NetherRealm Studios. Franchise ini sangat populer dan dapar dipastikan hampir semua gamer tau game ini. Seperti Franchise kebanyakan, Mortal Kombat 11 ini juga berkesinambungan dengan Mortal Kombat sebelumnya.

Pada seri ke 11 ini menceritakan sebuah sosok misterius bernama Kronika muncul dan berambisi untuk membalikkan kembali semua hal yang berhasil dicapai Raiden selama ini. Kronika berniat menyatukan semua timeline yang ada sehingga menyebabkan berbagai kekacauan yang sangat parah. Kalian harus mengalahkan Kronika dalam berbagai polemik yang ada.

2. Street Fighter V: Champion Edition

Street fighter v
Street Fighter V

Game Figjting dari Capcom ini tidak kalah populer dengan Mortal Kombat, game ini memiliki perilisan yang bagus dengan grafis yang sangat indah. Street Fighter V di PC juga memiliki cross-play dengan PlayStation 4, berarti kamu dapat bersaing dengan semua orang yang bermain online. 

Dengan Fitur tersebut membuat kamu tidak akan bosan memainkan Street fighter ini karena akan menghadapi lawan yang berbeda-beda. Keseruan juga akan bertambah karena semua karakter bisa kalian mainnkan dalam seri ini.

3. Tekken 7

Tekken 7
Tekken 7

Kalian juga pasti tau game fighting yang satu ini, kepopuleran Tekken 7 tidak kalah saing dengan Mortal Kombat dan Street Fighter. Game yang satu ini juga memiliki sejarah yang panjang sehingga melahirkan berbagai karakter ikonik.

Dengan segudang pengalaman yang ada, developer terus menghadirkan pembaruan yang memanjakan pemainnya. Tekken 7 sendiri dirilis pada  2 Juni 2017 oleh penerbit Bandai Namco Entertainment. Meskipun sudah lama rilis, game ini masih sangat bagus kamu mainkan pada tahun 2022.

4. Brawlhalla

Brawlhalla
Brawlhalla

Game fighting satu ini sangat populer belakangan ini karena memiliki gameplay yang sangat menarik serta karakter-karakter populer. Selain itu, game ini juga memiliki berbagai mode unik yang seru kalian mainkan bersama teman kalian.

Game ini pertama kali rilis pada 17 Oktober 2017 dengan penerbit Ubisoft, Meskipun sudah berjalan 4 tahun game tapi kalian tidak akan bosan karena juga mendukung lintas platform, dari PC, Playstation. Xbox, Nintendo Switch, maupun lewat perangkat mobile.

5. Dragon Ball FighterZ

Rekomendasi game anime ps4
Dragon Ball FighterZ

Game yang diadaptasi dari anime lagandaris dengan genre fighting ini cukup populer dan telah hadir berbagai serinya, Layaknya animenya, game ini menghadirkan berbagai karakter-karater ikonik Dragon Ball.

Saat memainkan game ini kalian akan merasakan pertempuran 1 vs 1 yang bar-bar dengan grafis yang memukau. Game ini rilis pada 27 Januari 2018 dan masih banyak yang memainkannya.

6. Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4

Naruto shippuden ultimate ninja storm 4 1
Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4

Sama seperti Dragon Ball, Naruto juga merupakan salah satu anime yang sangat populer dan itu menarik minat daveloper untuk membuat gamenya. Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 rilis pada 4 Februari 2016 dan masih eksis sampai sekarang.

Saat memainkan game ini kamu akan bertemu dengan berbagai karakter Naruto dengan jutsu masing-masing. Game ini juga menawarkan gameplay yang cukup menarik yang membuat permainan lebih menantang dan seru,

7. Jump Force

Jump force
Jump Force

Game fighting kali ini berlatarkan cerita dan karakter dari manga favorit, yakni game Jump Force. Pengembang game ini ialah Spike Chunsoft Co., Ltd. sedangkan penerbitnya adalah Bandai Namco Entertainment. Game ini rilis pada 15 Februari 2019.

Jump Force menghadirkan berbagai karakter-karakter ikonik anaime dengan alur cerita asli misalnya One Piece, Naruto, Dragon Ball, Hunter x Hunter, Yu-Gi-Oh! dan lainnya. Jadi kalian bisa berduel dengan berbagai karakter kuat dari berbagai anime dan itu akan sangat menarik.

8. Injustice 2

Injustice 2
Injustice 2

Jika kalian pecinta DC comics, kalian harus memainkan game yang satu ini. Saat memainkan Injustice 2 kalian akan menermukan berbagai karakter superhero dan penjahat DC comics. Uniknya kalian bisa mengkostumisasi senjata agar karakter lebih kuat, Game ini memiliki 2 mode yaitu solo dan multiplayer.

9. WWE 2K15

Wwe 2k15
Wwe 2k15

Olahraga gulat yang satu ini sangat banyak penggemarnya dari berbagai kalangan dan sangat cocok untuk di adaptasikan jadi game. WWE 2K15 rilis pada 28 Oktober 2014 dan terbilang cukup lama.

Meskipun sudah lama tapi kamu tidak akan pernah bosan dengan gameplay game ini karena menawarkan gameplay yang sangat menarik. Kalian bisa melakukan berbagi gerakan ikonik karakter yang ada di dunia nyata dan itu membuat game ini sangat seru.

10. Guilty Gear XX

Guilty gear xx
Guilty Gear Xx

Game fighting 2D ini memilki combo-combo keren yang bisa kalian gunakan. Game ini mengambil settingan sekitar dua minggu setelah kejadian dalam Guilty Gear X. Sebuah kelompok organisasi baru, “Biro Administrasi Pasca Perang”, memburu dan menghancurkan Gears, para keturunan Jepang, dan juga mereka yang mampu menggunakan energi “Qi” dalam pertarungan.

Jadi, itulah 10 rekomendasi game Fighting PC terbaik 2022. Jika kamu tertarik dengan rekomendasi atau berita game lainnya, kami bisa kembali lagi di Gamedaim.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment