10 Game Dewasa Terbaik, Anak-Anak Dilarang Main!

10 Rekomendasi Game Dewasa Terbaik, Anak Anak Dilarang Main! Gamedaim

Kalian butuh Rekomendasi Game Dewasa Terbaik? Pas banget, karena kali ini kami akan memberikan kalian rekomendasi-rekomendasi Game Dewasa Terbaik menurut komunitas Gamedaim. Tentu, sebelum itu kalian harus tahu dulu, setiap game memiliki keistimewaan tersendiri. Oleh karena itu, kali ini kami akan memberikan kalian Game Dewasa Terbaik yang mungkin akan membuat kalian jadi Gamer sesungguhnya.

Mungkin diantara rekomendasi-rekomendasi Game Dewasa Terbaik ini sudah pernah kalian mainkan. Tapi, 1 atau 2 game saja tidak membuat kalian puas dengan hal itu. Oleh karena itu, kali ini Gamedaim akan memberikan kalian 10 Rekomendasi Game Dewasa Terbaik. Sebelum itu, alangkah baiknya jika kalian mengetahui dulu Apa itu Game Dewasa terlebih dahulu.


Apa itu Game Dewasa?

Game adalah kata dalam bahasa inggris yang berarti permainan. permainan adalah sesuatu yang dapat dimainkan dengan aturan tertentu sehingga ada yang menang dan ada yang kalah, biasanya dalam konteks tidak serius atau dengan tujuan refreshing. dalam penggunaannya kata game sering digunakan untuk menyebutkan video game.

Game Dewasa adalah game dengan unsur vulgar ataupun mesum. Game ini dikhususkan untuk memenuhi hasrat para gamer yang sudah berusia 18 tahun keatas. Perlu diingat, anak-anak yang masih dibawah 18 tahun dilarang untuk memainkan game ini karena memiliki unsur dewasa seperti vulgar ataupun lainnya. Jadi, di game ini kalian akan menemukan berbagai unsur vulgar dan sejenisnya.


10 Rekomendasi Game Dewasa Terbaik, Anak-Anak Dilarang Main!

1. Playboy: The Mansion

10 Rekomendasi Game Dewasa Terbaik, Anak Anak Dilarang Main! Playboy The Mansion

Rekomendasi Game Dewasa Terbaik Yang Pertama Adalah Playboy: The Mansion. Game satu ini adalah salah satu game berunsur dewasa klasik yang sudah dirilis 14 tahun lalu. Nah, dalam game satu ini kalian akan bertugas mengembangkan kerajaan playboy mu sendiri yang bermulai dari sebuah majalah dewasa biasa. Kamu juga akan berinteraksi dengan para wanita-wanita cantik.

Tak hanya itu, kalian juga akan menjalin hubungan kerja ataupun personal dengan mereka yang nantinya akan berpengaruh pada kualitas majalah playboy yang kalian rilis sebagai sumber penghasilan kalian. Ingat, game ini mengandung banyak sekali unsur dewasa, tidak direkomendasikan untuk anak-anak yang masih memiliki umur dibawah 18 tahun. Game ini bisa kalian mainkan di berbagai platform secara gratis.


Informasi Tentang Playboy: The Mansion:

JUDULPlayboy The Mansion
DEVELOPERCyberlore Studio
JADWAL RILIS25 Januari 2005
GENREEconomic simulation
PLATFORM PC, Xbox, PlayStation 2
JANGAN LEWATKAN
Terlalu Vulgar, Perilisan HuniePop 2 di Steam akan Banyak Kena Sensor!

2. RapeLay

10 Rekomendasi Game Dewasa Terbaik, Anak Anak Dilarang Main! RapeLay

Rekomendasi Game Dewasa Terbaik Yang Kedua Adalah RapeLay. Ya, game satu ini sangat kami rekomendasikan untuk kalian mainkan. Nah, RapeLay sendiri adalah game dimana kamu menjadi seorang stalker terhadap sebuah keluarga penuh dengan wanita-wanita aduhai pokoknya. Gameplay yang simple menjadi kunci keseruan dari game satu ini.

Kalian hanya mengikuti alur cerita dan memperkosa para wanita tersebut di ruang publik dan memilih beberapa pilihan aksi yang tersedia saat proses pemerkosaan berlangsung. Tertarik untuk mencoba? Ingat, tidak direkomendasikan untuk anak-anak yang masih dibawah umur 18 tahun. Game ini memiliki unsur vulgar yang sangat keras.


Informasi Tentang RapeLay:

JUDULRapeLay
DEVELOPERIllusion Soft
JADWAL RILIS21 April 2006
GENREEroge
PLATFORM PC
JANGAN LEWATKAN
10 Rekomendasi Game RPG PC Terbaik, Kualitas Bukan Main!

3. 7 Sins

10 Rekomendasi Game Dewasa Terbaik, Anak Anak Dilarang Main! 7 Sins

Rekomendasi Game Dewasa Terbaik Yang Ketiga Adalah 7 Sins. Game yang dirilis pada tahun 2005 lalu ini masih sangat eksis hingga sekarang. Game ini sendiri memiliki unsur mesum atau vulgar yang sangat banyak. 7 Sins sendiri adalah game simulasi penuh dengan konten seksual yang menempatkanmu sebagai seseorang yang brengsek dan memiliki tujuan untuk panjat sosial. 

Seperti judulnya, game ini mengacu pada seven deadly sins atau tujuh dosa paling mematikan, kamu akan berinteraksi dan membuat keputusan-keputusan yang berdasarkan pride, lust, envy, sloth, greed, gluttony, wrath. Gameplay dan story yang ditawarkan lumayan menarik untuk kalian mainkan. Tapi, anak-anak yang masih dibawah 18 tahun belum diwajibkan untuk memainkan game satu ini ya.


Informasi Tentang 7 Sins:

JUDUL7 Sins
DEVELOPERMonte Cristo
JADWAL RILIS20 Mei 2005
GENRELife-Simulation Game
PLATFORM PC, PlayStation 2
JANGAN LEWATKAN
Inilah 10 Game RPG PS 2 Terbaik yang Penuh dengan Kenangan

4. BoneTown

10 Rekomendasi Game Dewasa Terbaik, Anak Anak Dilarang Main! BoneTown

Rekomendasi Game Dewasa Terbaik Yang Keempat Adalah BoneTown. Ya, game satu ini sangat kami rekomendasikan untuk kalian mainkan. Game ini sendiri memiliki unsur dari Grand Theft Auto yang memungkin kalian untuk jadi cowok cupu yang harus panjat sosial dengan melakukan hal-hal dewasa seperti berkelahi dan berhubungan seks.

Salah satu hal terpenting dalam game ini adalah kamu harus membesarkan pen*s karaktermu jika ingin meniduri wanita-wanita yang cantik. Tidak direkomendasikan untuk anak-anak yang masih di bawah umur 18 tahun. Game ini benar-benar memiliki konten yang sangat vulgar dari game yang lainnya. Kami sarankan, bagi kalian yang tidak kuat, jangan memainkan game satu ini.

Informasi Tentang BoneTown:

JUDULBoneTown
DEVELOPERD-Dub Software
JADWAL RILIS12 November 2008
GENREAction-Adventure-Game
PLATFORM PC
JANGAN LEWATKAN
Subverse, Game Sci-Fi Dewasa Besutan StudioFOW!

5. Serial Leisure Suit Larry

10 Rekomendasi Game Dewasa Terbaik, Anak Anak Dilarang Main! Serial Liquad Larry

Rekomnedasi Game Dewasa Terbaik Yang Kelima Adalah Serial Leisure Suit Larry. Rekomendasi game kali ini sangat kami rekomendasikan untuk kalian mainkan. Game Serial Leisure Suit Larry sendiri menceritakan pria bernama Larry yang dalam pertualangannya meniduri para wanita yang menurutnya atraktif.

Nah, Serial ini cenderung memiliki elemen gameplay yang sama, seperti proses PDKT dan interaksi penuh pilihan-pilihan jawaban yang nyeleneh, bahkan mini game yang harus kalian selesaikan dengan baik jika ingin meniduri wanita-wanita yang kalian temui tadi. Sedikit informasi, game ini sendiri telah memiliki lebih dari 10 seri berbeda. Namun, seri yang kami rekomendasikan kali ini tidak berbeda jauh dari seri lainnya.

Informasi Tentang Serial Leisure Suit Larry:

JUDULSerial Leisure Suit Larry
DEVELOPERSierra Entertainment, High Volgate, Team 117
JADWAL RILIS Tahun 1987 – 2018
GENREAdventure
PLATFORM PC
JANGAN LEWATKAN
10 Rekomendasi Game PC Gratis Terbaik, Spesifikasi Ringan Hingga Berat!

Lanjutan Rekomendasi Game Dewasa Berlanjut kelaman selanjutnya

5/5 (8 Reviews)

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan