5 Game yang Bisa Kamu Mainkan di Rumah untuk Mengusir Rasa Bosan!

in , , ,
Rekomendasi Game PC And Mobie
Dota 2 Youtube

Pemerintah Indonesia memang telah mengeluarkan aturan dimana seluruh rakyat diminta untuk tinggal dirumah dan tidak beraktivitas di luar rumah. Aturan ini diberlakukan guna meredam penyebaran virus Corona.

Nah, berhubung saat ini kalian tengah mengisolasi diri dirumah, salah satu tips untuk menghidari bosan adalah dengan bermain game. Untuk itu, kami akan merekomendasikan beberapa game baik itu Mobile ataupun PC. Apa saja? Simak artikel berikut sampai habis.


1. PUBG Mobile

Sebagai salah satu game populer, PUBG Mobile memang mengalami peningkatan jumlah pemain karena wabah tersebut. Masyarakat di Indonesia pun memilih untuk memainkan game PUBG Mobile sembari mengisi waktu kosong selama 14 hari.

Tidak hanya itu, jumlah pemain baru dari PUBG Mobile mengalami peningkatan yang cukup pesat di Indonesia. Untuk itu, game ini menjadi salah satu rekomendasi kami.


2. Call of Duty: Mobile

Selain PUBG Mobile, game yang dipublish oleh Garena yaitu Call of Duty: Mobile menjadi salah satu game yang memang bisa kamu mainkan di rumah. Membawa nuansa klasik dari Call of Duty ke platform Mobile membuat game ini memang begitu diminati.


3. Worm Zone

Dari dua game tadi, Worm Zone merupakan game yang memang sangat populer. Alasannya, game ini hadir dengan sangat simpel dan tidak memakan waktu yang begitu lama untuk memainkannya.

Selain itu, Worm Zone bisa dimainkan oleh siapa saja, dimana saja, dan kapan saja.


4. Counter Strike: Global Offensive

Tidak hanya game Mobile, kalian juga bisa memainkan game-game yang hadir di PC seperti CS:GO. Game ini bahkan bisa diakses secara gratis oleh kamu loh. Jumlah pemain dari game ini memang mengalami peningkatan yang cukup signifikan beberapa bulan ini.


5. Dota 2

Selain CS:GO, Dota 2 menjadi salah satu game yang direkomendasikan oleh kami. Game MOBA ini mengalami peningkatan jumlah pemain beberapa hari ini. Tentu saja, butuh waktu yang tidak sebentar untuk menyelesaikan satu game.

Tentu saja ini cocok untuk menghabiskan waktu ketika sedang mengisolasi diri di dalam rumah ataupun kamar kamu.